***
Hari ini tiba saatnya.
Gue siapin pensil terbaik gue, papan jalan plastik, plus penghapus gue
Gak lupa print-an kartu peserta SBMPTN.
Udah siap banget!
Gue udah dimobil dan Papa siap nganterin gue ke tempat dimana gue SBMPTN. Lumayan jauh, lokasinya di Bogor gara-gara gue salah masukin lokasi ujiannya, kamfret emang gue.
Selama diperjalanan gue keinget sama Erga yang juga ujian hari ini. Gue pun ngambil hape gue dan ngechat dia.
UNA :
Ujian dimana lo?Gue langsung kirim chat gue dan nunggu sampe dia bales. Gak lama dia pun bales.
ERGA :
SMA 77, kenapa beb?Kangen ya?😘
Ngeliat dua bubble itu anjingnya berhasil bikin perut gue mules dan naik sampe bikin dada gue deg-degan. Sialan...
UNA :
Geli njir!Udah sampe sekolahnya?
ERGA :
Belom sayanggOrang deket juga. Santuy aja...
Udah kayak ngajak kawin aja. Cepet-cepet amat😘😘
Anjing emang ERGA!!!!!
Dan akhirnya sama gue diread doang. Nyebelinnya jantung gue dibikin berdetak gak karuan.
Jujur, hubungan antara gue sama dia itu bagi gue agak rancu. Ya... Kita masih berstatus "temen" tapi Erga udah gencar banget apa-apa ngegombalin gue. Part yang paling nyebelin adalah ketika dia manggil gue beb atau sayang.
Arrgghhh!
Berenti mikirin dia...
Gue jadi keinget Vanessa sama Nisa. Terakhir gue chatan sama mereka itu semalem, kita sibuk ngobrolin soal lokasi SBMPTN kita masing-masing. Vanessa dapet yang gak jauh dari sekolah gue sedangkan Nisa dapet di Bogor juga, tapi beda sekolah sama gue.
Gue kangen sekolah sih...
Karna yang gue inget acara kelulusan dari sekolah gak begitu gimana-gimana, cuma penyerahan piagam buat anak-anak yang berprestasi kayak yang ranking satu perkelas, anak dengan NIM terbesar, dan pemberian selamat ke anak-anak yang keterima SNMPTN.Erga bahkan gak hadir saat itu karna kejadian itu pas dia kecelakaan.
Intinya gak asik acara kelulusan gue. Kekurangan budget kali ya sekolah gue, bener-bener deh.
Setelah menempuh perjalanan selama dua jam melewati tol akhirnya gue sama Papa sampe di SMA 23 BOGOR lokasi dimana gue bakal tes.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...