UNA - Chapter 51 : Rencana Una Selanjutnya

156 14 5
                                    

***

" Terus... Sampe kapan lu gak nanya nyokap soal bokap lu ini? "

Jujur gue khawatir. Takut semua masalahnya jadi makin panjang.

" Ya... Gue belom tau, Na. Akhir-akhir ini juga nyokap drop. Sering ngeluh pusing. Pas dibawa ke dokter tensinya naik, udah gitu dokter bilang kalo nyokap lagi banyak pikiran, jadi tensinya naik. Gue bingung harus gimana. "

Gue kaget denger kata-kata Erga tadi. Tante Ayu sakit, sedangkan Om Tirtan gak ada dirumah. Kasian banget Erga sama Faya.

" Ahh... Lu selalu aja gak bilang kalo ada apa-apa. Kayak sekarang, Tante Ayu ternyata lagi sakit. " kata gue ke dia yang kesel.
" Bacot lu. Gue aja baru bawa nyokap gue tadi pagi. Dasar bawel! "

Eh! Kok malah gue yang diomelin! Gue langsung pites kepala dia. Enak aja gue dikatain bawel!

" Sialan lu! " bales gue ke dia.

Dia langsung kesakitan dan ngegosok kepala dia yang abis gue pites. Lagian ngeselin banget!

" Sakit woy! Untung gue sayang sama lo! Kalo gak, udah gue cium. "

Ish! Belum aja nih anak ngerasain bogem gue! Si Erga udah takut aja pas gue udah ngepalin tangan kiri gue ke atas.

" Ehh... Iya iya. Ampun Una yang cantik, imut, dan pinter. Jangan dipukul dong abang Erganya. "

Sumpah nih anak makin alay aja semenjak gak masuk sekolah.

" Sekali lagi lu kayak gitu, kena bogem gue, lu! "

Udah gemes gue sama dia. Tapi tiba-tiba dengan santainya dia langsung meluk gue lagi.

Dan jujur bikin gue nge-freeze di tempat.

" Lu tuh lucu kalo marah. Makin bikin gue sayang sama lo. Jangan tinggalin gue ya, Na. "

Nggak...

Nggak, Ga.

Sayangnya hati gue masih belum bisa nerima lu dari kata " lebih " dari temen.

" Apa kabar Nia, Ga? "

Gue bisa rasain badan Erga yang kayak langsung tegang gitu. Ya, gue sengaja ngalihin topik. Tapi emang gue rasa topik ini kurang baik buat dibahas saat ini.

Gak lama dia ngelepas pelukan dia dan natap gue, dalem banget. Entah dari tatapannya itu, dia lebih kearah kecewa.

" Kenapa disaat kayak gini lo malah nanya orang lain? Lo mau ngalihin pembicaraan? "

Suara Erga kedengeran dingin.

Yaa... Emang salah ya kalau gue tanya soal Nia? Kan kemaren dia bareng Nia. Jadi yaa gue pasti nanyain keadaan dia.

" Ya... Salah ya emangnya kalau gue tanya tentang Nia? "

Wajahnya sekarang kayak kaku. Ekspresi " kecewa " dia perlihatkan ke gue. Salah ya?

" Lo tau gak, hal yang paling mengecewakan adalah ketika lo ngomongin sesuatu yang gak pengen gue denger. "

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang