***
Gak nyangka bentar lagi udah mau UN
Makin banyak kelas tambahan buat pendalaman materi.
Dan anak-anak angkatan gue mulai nyusun keanggotaan untuk ngurus BuKen alias Buku Kenangan buat angkatan gue.
" Bukannya Uka ngajuin diri ya buat ketua angkatan ya? " kata Nisa ditengah perbincangan soal tema untuk pemotretan kelas gue dimana cuma kita bertiga aja yang bahas di dalam kelas.
" Iya, cuma gue gak tau deh disetujuin sama Pak Arman atau gak. " kata Vanessa sambil ngemut permen kaki.
Kabar soal Uka yang bakalan jadi ketua angkatan gue juga gak tau sih bener atau apa gak. Pak Arman sebagai kepala kesiswaan juga belum ada ngasih kabar.
Lah ini pacarnya sendiri kagak tau, aneh dah-_-
" Lah lu pacarnya, kagak tau emang? " kata gue ke Vanessa sambil mukul kecil bahu dia.
" Heuhh... dia aja gue tanyain berulang kali gak ada tanggapan. Dia cuma ngomong iya... liat aja nanti. Gue cuma digituin doang. Kan bete. " kata Vanessa sambil memasang bibir manyunnya.
Heuhh...
" Eh... Erga tuh pacaran ya sama Nia? " celetuk Nisa tiba-tiba bikin gue yang lagi ikutan ngemut permen kaki jadi keselek.
Gue batuk beberapa saat sambil nepuk-nepuk dada gue.
Ahh... soal Erga. Gue gak ngerti.
Akhir-akhir ini dia lagi deket-deketnya sama Nia. Tapi satu sisi dia juga selalu bareng gue. Ngerti gak sih lo? Jadi mereka deket tapi Erga juga tetep aja nempel sama gue.
Gak ngerti deh.
" Gak tau gue. Tanya anaknya aja. " kata gue no komen.
" Tuhkan! Lo aja yang paling deket sama dia gak tau. Gimana sih! "
" Ya... gue mah gak mau tau soal gituan. Lagian gue siapanya dia. " kata gue males.
" Calon bininya! Hahaha! " kata Nisa sama Vanessa barengan yang bikin gue kesel parah!
" Anjing lo bertiga ya! " kata gue kesel banget!
Lagian gue emang sengaja gak pernah nanya. Ya... buat apa juga gue nanya coba?
Tapi tiba-tiba apa yang dibilang Albar tempo hari itu ada benernya juga sih.
Tapi gue masih bingung harus gimana.
***
Waktunya pulang
Abis kelas tambahan gue pulang bisa sampe jam 5.
Nisa sama Vanessa pamit ke gue untuk pulang. Sedangkan gue baru sampe lapangan basket dan jalan santai ngelewatin lapangan basket ini. Sebetulnya ada satu hal yang miss dihari ini dan bikin gue bertanya-tanya. Tumben si Erga gak ada manggil gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Ficção AdolescenteKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...