UNA - Chapter 73 : Semakin Dekat

48 5 2
                                    

***

Gue langsung ngambil tas begitu jam pulang bunyi. Setelah pamitan sama Nia dan Vanessa gue langsung angkat kaki dari kelas.

Semakin mendekati UN, gue juga udah ngajuin nilai-nilai gue buat SNMPTN secara online. Dan jujur, gue gak yakin dapet SNMPTN.

Gue jalan santai kearah pintu gerbang dan nyempetin buat nyapa Pak Wono.

" Pulang, mba Una. " sapa beliau sambil tersenyum.

" Iya pak. " kata gue sambil senyum.

" Kok gak pulang sama Mas Erga, mba? Biasanya sama Mas Erga. "

Heuhh...

Jawab apa gue.

" Erganya udah punya pacar, pak. Biasa... jadi BuCin. " kata gue ngasal.

" BuCin itu apa, mba? " tanya Pak Wono keliatan terheran-heran.

" Budak Cinta, pak. " jawab gue.

Tin... tin...

Gue nengok kearah pintu gerbang sekolah pas ada yang ngeklakson dua kali.

Seketika gue tersenyum lebar pas liat Mas Irman udah ada di depan pintu gerbang.

" Pak Wono! Saya duluan yaa! " kata gue saking excitednya.

Gue langsung lari kearah Mas Irman dengan motor cruishernya itu.

" Sore, Una. " sapa dia dengan senyuman manisnya.

" Sore juga, Mas. Kok... mas dateng kesini? " duhhh ehh kenapa gue deg-degan gini?

" Mau jemput kamulah... masa jemput Erga. " kata dia yang bahkan gue gak peduli dia nyebut nama orang itu, gue tetep aja senyum-senyum sendiri liat dia.

" Bisa aja mas. " ihhh apaan sih gue... kenapa jadi gini.

" Yuk, naik. Aku mau bawa kamu jalan-jalan. "

" Beneran?? " tanya gue mencoba bener-bener mastiin.

" Beneran. " jawab dia lagi pake senyum.

" Tapi kalo aku yang milih tempatnya, boleh? "

" Boleh bangetlah... kamu kan juga abis PM, pasti capek. Pokoknya aku yang ngikut kamu aja maunya kemana. "

Sumpahh pas dia bilang gitu gue sampe nyaris mau teriak.

" Ayoo! "

Gue langsung naik ke motor dia dan ngambil helm yang dia bawain buat gue.

Hari ini gue mau seneng-seneng. Sama dia.

***

Pandangan gue seakan dimajakan dengan pemandangan gedung-gedung di kota Jakarta disore hari.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang