***
Sampe di rumah kata-kata Uka masih terngiang-ngiang di telinga gue.
Gue ngerasa gak mungkin.
Tapi Uka sendiri yang bilang.
Gue bingung sekarang karna gue gak tau apa yang bakalan terjadi nanti.
Ini bukan rencana gue. Gue pengen Vanessa balikan sama Uka, dan gue siap untuk ngelepasin Uka. Kayak yang gue bilang waktu itu kalo gue mau ngelupain dia, gue mau move on.
Tapi gimana gue bisa ngelupain dia kalo ternyata Uka malah nurutin kata-kata Vanessa untuk deketin gue. Gue gak bisa.
Mana mungkin gue bisa bikin sahabat gue sendiri tersiksa. Itu gak bisa gue lakuin.
Tapi Uka?
Dia gak serius kan?
Ahh! Ini gila!
Asli gila!
Jantung gue udah dah dig dug ser, udah gak tau lagi deh perasaan gue. Rasanya campur aduk.
Gue mandangin layar hp gue. Disana tertera jelas kontak Erga. Jujur, cuma Erga yang ngerti soal ini. Dia harusnya tau soal Uka yang bilang kalo bakalan deketin gue. Cinta gue bisa aja gak bertepuk sebelah tangan.
Tapi gue aja sama dia lagi marahan.
Bukan, tepatnya gue ngejauhin dia dan gak mau liat muka dia lagi.
Aduh... Gimana nih?
Gaklah. Gue mana mungkin nelfon Erga. Toh dia udah ada Nia yang care sama dia. Yang bisa terus sama dia. Gue ya... Bisa cari yang seribu kali lebih dari dia.
Gue langsung ngelempar hp gue ke tempat tidur gue. Gue bingung sekarang, kalo dipikir-pikir bakalan ada banyak resiko kalo Uka deketin gue. Apalagi pas anak-anak tau kalo Vanessa sama Uka putus.
Tiba-tiba hape gue bunyi. Ada yang nelfon.
Gue langsung ngambil hp gue. Pas gue liat reflek gue lempar lagi ke tempat tidur.
Erga nelfon gue!
Aduh! Gimana nih? Gue jawab apa gak ya?
Gue liat hp gue masih terus berdering. Aduh... Gue jawab gak ya?
Gue ambil hp gue yang terus bunyi itu. Dia masih terus nelfon gue, dan gue gak berani ngangkatnya. Tepatnya sih gue gengsi plus bingung.
Gak lama hp gue mati. Erga berhenti nelfon gue. Kenapa?
Tapi beberapa saat kemudian dia nelfon lagi. Ya Allah! Una angkat apa gak ya Ya Allah?
Gue angkat aja deh.
Gue angkat telfon dari dia. Tapi gue gak mau mulai ngomong duluan.
" Halo, Na? "
Asli deh, jujur aja gue kangen sama suara dia. Udah lama gak ngobrol.
" Emm... Na, gue- "
Gue langsung matiin telfon dari dia. Aduh... Kenapa sih gue?
Ya... Gak tau kenapa tiba-tiba kebayang aja waktu dia jalan sama Nia. Kalo kejadian waktu pensi sih gue udah males ngingetnya. Cuma kejadian sama Nia itu yang jarang gue liat dari dia. Rasanya aneh aja. Mereka kan suka berantem, tapi waktu itu keliatan akrab gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...