UNA - Chapter 43 : Vanessa Mengakui

258 21 8
                                    

Gue masih sibuk ngeliatin chatan Raiga sama Nisa yang Nisa tunjukin ke gue.

Bolak balik gue scroll ke bawah terus ke atas.

Feeling gue Si Raiga gak boong.

Kenapa Vanessa harus boong sama gue dan Nisa?

Kenapa?

Apa karna Uka yang mau deketin gue? Jelas, itu pasti jawabannya. Mau gak mau gue harus nunjukin ini ke Vanessa, gue harus denger langsung dari mulut dia soal ini semua.

" Screen shootin, Sa. Abis ini mau gue tanyain langsung ke anaknya. " kata gue sambil nyerahin lagi hape Nisa ke Nisa.

" Lo mau ngomong langsung sama Vanessa? Mending entar dulu deh, Na. Tunggu reda dulu aja. "

" Apanya yang reda sih? Dia tuh yang bikin badai terus! Capek gue sama dia! Asal lu tau, Sa, Si Uka aja minta bantuan ke gue buat balikan sama Vanessa. Gimana gue gak ngerasa bersalah coba? Cowok kayak Uka sampe segitunya suka sama Vanessa, dan dia ngomong itu ke gue pas dia ngajak jalan gue. Gimana gak nyesek gue? "

Cerocosan gue itu kayaknya berhasil bikin Nisa kaget deh. Keliatan dari mulut dia yang udah nganga gitu.

" Serius lo? Uka minta tolong sama lo buat balikan sama Vanessa? Padahal kemaren dia bilang sendiri bakalan ngejer lu. "

" Cuma alibi aja. Dia manfaatin gue biar Vanessa cemburu. Gue makanya sempet emosi, soalnya seakan-akan dia gak mikirin perasaan gue ke dia. Tapi akhirnya gue ikhlas, Sa. Capek ngejer orang yang gak akan pernah cinta sama kita. " kan... Gue jadi curhat gini.

Gue langsung ngerasain sakit hati gini.

" Akhirnya, Na. Akhirnya lo mau ikhlasin juga. Lagian juga banyak kok cowok di dunia ini. Gue yakin suatu saat nanti ada cowok yang mau sama lo kok. Kan semua orang itu diciptain berpasang-pasangan. "

Gue reflek cekikikan pas denger kata-kata Nisa. " Heh... Sok puitis lo! " ada-ada aja si Nisa.

Muka Nisa langsung cemberut gitu. " Lu ngeselin ya! Gue bantu semangatin, malah digituin. "

Gue ketawa lagi, tapi gue berentiin pelan-pelan karna gue tau dia bakalan marah. " Iya iya... Maaf ya... Iya gue tau kok. Suatu saat nanti ada orang yang mau nerima gue apa adanya. "

Dan seketika bayangan Erga ada diotak gue. Dia... Dia yang kemaren nyatain cinta ke gue, apa dia mau nerima gue apa adanya? Bahkan perasaan gue seakan gak kebaca setiap deket dia.

Yaudahlah, Erga entar aja. Urusan gue sekarang Uka sama Vanessa dulu.

" Sa, udah lu kirimin belom screenshotnya ke gue? " kata gue ke Nisa.

Nisa langsung ngangguk. " Udah, dari line ya. "

Gue langsung ngangguk. Pokoknya gue harus ngomong sama Vanessa.

***

Gue langsung masukin buku gue begitu denger bell bunyi.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang