UNA - Chapter 88 : Penjelasan Kembali

50 4 1
                                    

***

Gue terus menimbang-nimbang soal SMS yang dikirim Mas Irman.

Tapi buat apa lagi gue ketemu dia?

Nyebelinnya adalah gue penasaran sama apa yang pengen dia sampein ke gue.

Sekarang jam enam pagi, dari sejak chat Erga ngabarin jam keberangkatan dia, gue gak bisa tidur nyenyak. Perut gue kayak mules terus!

UNA :
pagi

Dengan randomnya gue ngechat Erga pagi-pagi buat nyapa dia. Anjirr! Gini amat ya kegelisahan gue.

ERGA :
pagi juga sayang❤️

Loh udah bangun aja

Susah tidur ya gara-gara aku?😘

Kann...
Gue bilang juga apa, nih anak bakal kepedean!

Walaupun bener yang dia bilang.

UNA :
Gapapa

Dih! Pede banget!

Iya...
Gue emang ngerasain rasa takut yang bikin gue selalu ngerasa kayak sakit kepala.

Keberangkatan Erga sama keluarganya juga dikabarin langsung sama Tante Ayu dan Om Tirtan ke orangtua gue. Papa sama Mama sempet khawatir, begitu juga sama Bunda Alya yang sempet gue kabarin juga, mereka semua khawatir sama diri gue.

ERGA :
Intinya jangan kebanyakan bengong pagi-pagi

Mending mandi, siap-siap deh❤️

He'eh...

Terserah lu deh, Ga...

Gak lama setelah gue baca chat Erga ada SMS masuk. Dan nomor itu sama kayak nomor kemaren yang ngubungin gue.

From : 0858638xxxx

Jam 9 di Kafe Aroma

Aku harap kamu dateng Una.

- Irman

Gue lagi-lagi dapet SMS itu. Walaupun mungkin itu bukan dia tapi feeling gue begitu kuat bilang kalo itu dia. Dan gue penasaran sama apa yang mau dia sampein itu.

Apa gue mesti ketemu dia?

Apa dia bawa ceweknya? Itu lebih bagus lagi.

Mengiyakan kata Erga gue pun langsung mandi buat siap-siap.

***

Estimasi waktu gue cuma bisa tiga puluh menitan aja di kafe.

Sisanya adalah waktu perjalanan gue ke Bandara.

Gue sekarang udah mau sampe di kafe yang Irman maksud.

Setelah bayar Grab yang gue pesen gue langsung masuk ke dalem kafe yang udah buka itu. Ahh... Kampretnya gue keinget lagi waktu dimana gue sama dia pernah kesini buat nikmatin live music.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang