UNA - Chapter 34 : Vanessa Balik, Na

268 22 0
                                    

***

Tatapan mereka masih sama.

Masih aja natep gue sinis.

Masih aja ngomongin dari belakang.

Gue bodo amat deh!

Gue jalan terus ngelewatin anak-anak yang ngomongin gue tanpa henti.

Bodo amat sumpah!

Gue langsung ke kelas gue. Tapi pas di lantai 2, lagi-lagi gue disambut sama anak-anak yang langsung natep gue. Tapi kali ini keliatan beda.

Selama gue jalan ngelewatin mereka, gak berenti mereka ngeliatin gue walaupun diantara mereka sesekali ada yang bisik-bisik.

Tau ah, boam.

Gue langsung ke kelas gue. Tapi lagi-lagi langkah gue berenti buat kesekian kalinya.

Gue Vanessa. Gue liat dia.

Dia ada dikursi dia. Lagi.

Dia balik.

Gue liat dia disana, lagi ngobrol asik sama Nisa. Senyuman dia juga balik lagi kayak semula. Seakan yang kemaren itu gak pernah terjadi.

Pantes aja pada ngeliatin gue. Ternyata Vanessa udah balik lagi.

Gue pelan-pelan masuk ke kelas gue. Tatapan gue sesekali kearah dia walaupun rasanya gue gak kuat liat dia.

" Una!!! " gue sontak kaget pas Vanessa teriakin nama gue yang gue sendiri baru banget sampe di kursi gue, terus langsung bangun dari dia dan meluk gue gitu aja.

Nih anak kenapa?!

" Na, liat deh gue bawa apa buat lo! " abis dia meluk gue, dia langsung ngambil sesuatu dari tas dia.

Pas dia keluarin jujur aja gak ada reaksi dari gue.

" Nih! Coklat buat lo! Dari Raiga. "

Apa?

" Mamanya abis dari Kanada. Jadi dia bawain ini buat lo. Sekalian buat tanda balikan gue sama dia lagi. "

Gue reflek langsung ngambil coklat itu dan gue banting coklatnya ke meja.

Gue tau dia pasti kaget. Tapi gue? Gue yang udah capek-capek nonjok Raiga, dia malah balik berhubungan lagi sama tuh cowok brengsek!

" Ini? Ini cara lo ngehukum gue, Nes? " gue bener-bener pake nada dingin untuk ngomong ke dia.

Gue kesel! Gue emosi! Dengan lancangnya dia ngelakuin itu!

" Na, itu sayang dong coklatnya."

" Diem lo anjir! " bentak gue ke dia. Dan dia reflek ngebeku di tempat.

" Gue tau, Nes. Gue brengsek, gue tau gue yang salah, gue yang bajingan udah suka sama Uka, gue yang tolol bikin lo putus sama Uka, semua orang tanpa henti ngeliatin gue dan ngomongin gue. Tapi... Tapi gak dengan lo balikan ke Raiga, Nes. Dia brengsek, bajingan tau gak! "

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang