UNA - Chapter 44 : Erga Yang Berbeda

270 24 14
                                    

***

Gue gak salah denger sama apa yang dibilang Erga tadi?

Nia masuk rumah sakit?

" Nia? "

" Iya, Nia masuk rumah sakit. Gue minta maaf gak bisa jemput lo, Na. Nia butuh gue disini. "

Entah kenapa ada rasa gak rela. Rasanya jantung gue kayak berdetak kenceng banget denger dia ngomong kayak gitu.

Emangnya Nia sakit apa?

" Emang dia sakit apa, Ga? "

" Nanti gue ceritain lagi ya, Na. Pintu ICUnya udah dibuka. Gue telfon lu nanti. Bye, Na. "

Dan dia langsung nutup telfonnya gitu aja. Kedengerannya buru-buru gitu, tapi gue gak tau ada apa. Bikin gue makin penasaran.

***

Gue udah bolak balik buka buku gue. Tapi gak fokus juga. Besok sebetulnya ulangan Sosiologi.

Tapi gak ada satu pun yang nyantol di otak gue.

Gue terus aja ngeliatin hape gue. Tapi gak bunyi-bunyi. Maksudnya bunyi telfon, kalo notif line yang OA sih dari tadi muncul mulu, bikin kesel.

Jujur gue nungguin kabar dari Erga. Gue penasaran Nia kenapa. Ternyata Erga sama Nia udah deket juga. Mungkin sejak gue musuhan sama Erga, atau... Sejak Nia udah ngejer Erga terus?

Gak tau deh.

Hape gue bunyi lagi, notif line tanda ada chat yang masuk. Paling OA, elahh... Gue jomblo amat sih.

Gue langsung liat notif chat siapa yang masuk. Dan ternyata, gue salah sangka.

Uka chat gue.

Lagi-lagi jantung gue dibuat dag-dig-dug. Kenapa sih gue masih aja gak bisa move on dari dia??

Una... Tenang...

Lo pasti bisa.

Gue buka chat dari Uka.

UKA : Na, gue... Mau bilang thanks banget, karna lo Vanessa mau ngechat gue lagi dan jelasin semuanya kalo lo udh ngomong sama dia. Thank you so much, Na.

Karna gue sayang banget sama lu, Ka. Gue rela kok buat move on dari lo. Karna gue tau, gue gak akan pernah dapetin lo. Karna lo gak akan pernah ngasih hati lo ke gue.

Gue ngehela napas. Uka emang gak bisa lepas dari Vanessa dan mereka cocok. Jadi gue rasa emang ini saatnya gue harus ngambil seribu langkah menjauh dari Uka.

Yah... Gue harus bales chat Uka.

UNA : Iya, Ka. Sama-sama. Gue seneng kok lu balikan lagi sama Vanessa. Langgeng ya...

Ya Allah... Nyesek amat gue ngetik gitu.

Tapi yaudahlah, demi temen-temen gue.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang