***
" Lo cantik malem ini, Na. "
Gue mandangin Erga...
Jujur gue pertana liat apa yang dipake dia sekarang. Bener-bener cocok sama setelan jas yang dia pake sekarang." I mean... banget. "
Jantung gue gak tau kenapa gak bisa diem. Berdetak dengan kencengnya, bikin gue sesek sekarang. Gue kenapa sih?
" Duhh... si Una sampe gak bisa gerak gitu pas dipuji... "
Godaan dari mama bikin gue sadar lagi, jantung gue pun ikut bisa gue kontrol. God... gue nyaris gak bisa ngendaliin diri gue.
" Sukses yaa... salam buat Papa. " kata Papa yang titip salam untuk Om Tirtan ke Erga.
Erga hanya mengangguk sambil tersenyum tipis. Ya... mungkin Erga bisa aja nyanggupin itu, tapi apa iya dia bakalan bilang langsung ke Om Tirtan...
" Yuk... udah jam enam nih... nanti telat di jalan. " Bunda mengingatkan gue sama Erga untuk segera berangkat. Ya... kalian tau sendiri, Jakarta tak ada sehari tanpa macet.
" Yuk, Na. " Erga ngebuka tangan kanan dia ke arah gue, dia bahkan senyum kearah gue. Ya Allah... jantung gue kenapa sih...
Tangan kiri gue perlahan ngegapai tangan kanan dia, dan dia langsung dengan sigap ngegenggam tangan gue erat.
Langkah kita berdua berlalu dari rumah gue dan mendekati mobil Erga. Kali ini gue dibikin bingung, mobil Erga beda malem ini.
" Mobil siapa nih, Ga? " kata gue yang sekarang gue dan Erga sama-sama berhenti didepan mobil BMW hitam mengkilap yang gue bahkan gak pernah gue liat dirumahnya.
" Mobil gue. " jawab Erga dengan santai sambil bukain pintu buat gue.
WHAT?!
BISA DIULANG?!
" Hah? Sejak kapan? " tanya gue yang gak sadar gue kayaknya udah teriak-teriak di depan rumah.
" Ssttt! Berisik tau! Cerewet banget sih lo, untung sayang gue. Buru masuk! " kata dia sewot gitu, tapi masih sempetnya ngegombal. Geli.
Dengan tampang sewot gue juga gue langsung masuk ke dalem mobil. Asli sih, parah, mobil mahal mah pasti bagus ya. Gue sampe norak gini masuk ke mobil yang bahkan buat pertama kalinya gue naikin. Interiornya mewah dan keliatan exclusive gitu, kursinya sih gak usah ditanya ya... empuk banget, Ya Allah... norak banget gue sampe ngeliatin ke belakang-belakang segala.
Gak lama Erga masuk ke dalem mobil juga. Dengan santai dia pasang sabuk pengaman dan nyalain mesin mobil, tapi gue bingung pas dia ngeliatin kearah gue. Ngeliatinnya bukan cuma ngeliatin, ngeliatinnya sampe diem gitu.
" H-heh... nape lo ngeliatin gue sampe kayak gitu? Hah? " Ya gue takut dia kesurupan tiba-tiba kan gak lucu njir.
Tiba-tiba pelan-pelan dia majuin badannya kearah gue, makin maju dan deket banget, cuma beberapa senti muka dia di depan gue. Deru napas dia sampe bisa gue rasain. Gue diem membeku didepan muka dia.
" Lo lupa pake sabuk pengaman, kalo ngerem mendadak bisa nyium kaca mobil gue lo. Sayang deh nanti bibirnya, bukan gue yang nyium. "
Dia langsung narik sabuk pengaman yang ada disamping gue dan masangin sabuknya didepan badan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Novela JuvenilKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...