●●●
"Would you be my girlfriend?"
Seketika kayak ada rasa kupu-kupu yang berterbangan diperut gue. Kita pun jadi pusat perhatian karna Mas Irman nyatain perasaannya didepan gue yang lagi megang cincin dari dia.
Perasaan gue campur aduk, seneng tapi bingung. Tapi... gue rasa ini pilihannya...
Gue pun ngangguk, gue mengiyakan.
"Yes." Jawab gue yang udah menggambarkan semuanya.
Raut wajah Mas Irman berubah jadi bahagia banget karna bibirnya yang melengkung lebar. Dia langsung beranjak dari kursi dan mendatangi gue, diraihnya cincin itu dan dia pakein ke tangan gue. Dia pun meluk gue dan bikin gue semakin kaget.
"Makasih Una, sayang." Kata-kata itu bikin jantung gue berdetak kencang.
Panggilan "sayang" itu seperti memberi claim pada gue.
Tapi gue shock ngeliat pemandangan yang berhasil membulatkan mata gue.
Gue liat Erga yang berdiri gak jauh dari meja gue. Dia disana sama Nia, beranjak dari kursi dan gak lama berjalan keluar restoran.
Gue shock
Parah...
Kenapa bisa ada dia disini?
○○○
"Gila?! Ini berlian beneran?!"
"Anjir!!! Anjir banget ini asli, cowok lu tajir banget parah. Emang Una gak salah milih cowok!"
Seketika dua anak ini heboh sambil mainin jari manis gue. Bener-bener deh...
"Gila sih... Una, gue gak nyangka sahabat terbaik gue jadi begini sekarang. " kata Vanessa yang lebay banget gue dengernya.
"Apa sih ah... alay." Tanggap gue sambil bete.
Setelah Mas Irman nyatain perasaannya dan kita pacaran rasanya ada yang ragu didiri gue, gue pikir dengan pacaran sama dia gue berhasil ngurangin pikiran gue soal Erga. Nyatanya enggak.
Sejak semalem gue terus kepikiran Erga, entah gimana, gue bingung. Malah setiap kali Mas Irman ngechat pake kata-kata sayang, rasanya gelisah gue, gak nyaman dan lainnya.
"Eh..." tiba-tiba mulut gue memanggil dua sahabat gue ini untuk musatin perhatian mereka ke gue.
"Kenapa, Na?" Tanya Nisa yang matanya malah balik lagi merhatiin tangan gue.
"Kalian liat Erga gak?"
Entah dari mana mulut brengsek ini seakan tiba-tiba berkata. Gue bahkan gak sadar nanyain keberadaan Erga. Mereka berdua seketika kaget denger perkataan gue bahkan takut-takut untuk jawab.
"Kok tumben, Na?" Tanya Vanessa ke gue.
Gue diem sejenak dan seakan gak ngerti diri gue kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...