***
Setelah kejadian semalem gue seakan males buat ke sekolah.
Ya... gara-gara bunda ngomong gitu, gue yang tadinya bahagia abis jalan sama Mas Irman langsung ancur mood gue
" Alhamdulillah... tangan lu udah sembuh, Na. " kata Vanessa yang memecah kesunyian pikiran gue.
Gue cuma bisa senyum tipis kearah sambil ngangguk.
" Kemaren ya dicopot gipsnya, Na? " tanya Nisa ke gue.
Gue ngangguk lagi.
" Gila... baik banget ya si Erga udah mau ngenalin lu sama dokter keluarganya dia. " kata Vanessa tiba-tiba bikin fokus gue jadi pecah.
Loh, ternyata Vanessa tau?
" Lo tau kalo dokter yang nanganin gue itu dokter keluarganya Erga? " tanya gue ke Vanessa.
Vanessa ngangguk, " Iyalah tau, kan Erga bilang ke gue sama Nisa waktu lu kecelakaan. "
Gue cuma ber-oh aja.
Btw rasanya tuh kayak udah lama banget gue gak ngobrol sama Erga sejak kejadian itu.
Banyak hal yang gak gue tau tentang dia. Apa kabar ya dia sekarang?
" Eh, lo tau gak sih, Na, Si Erga kayaknya makin deket gitu sama Nia. " kata Nisa tiba-tiba pas banget sama gue yang lagi kepikiran Erga.
Ya... soal dia sama Nia gue bodo amat dah.
Gue capek sama tingkah Erga yang gak jelas. Dia tuh sebetulnya ngapain? Katanya mau nunjukin kalo dia suka sama gue, terus mau bikin gue suka sama dia, tapi deket juga sama cewek lain.
Mending gue sama Mas Irman yang jelas-jelas aja.
" Ya... terus apa hubungannya sama gue? " tanya gue dengan santai.
Dan mereka langsung ngeliatin gue dengan tatapan heran.
" Seriously? Lo gak jealous? "
Wait, what?
Jealous?
Siapa yang jealous?
Harusnya pertanyaan yang betul adalah Erga, lo tuh bisa pegang omongan gak? Suka sama gue, tapi deket juga sama orang lain.
Honestly, gue bahkan gak ngerasain apapun dari lo, Ga.
Setitik pun rasa dari Erga, belum gue rasain.
" Ngapain gue jealous, baguslah kalo dia pacaran sama Nia. Apa masalahnya sama gue? " tanya gue balik ke mereka.
" Masalahnya adalah kalian berdua jadi musuhan. Itu aneh tau gak. Kalau emang lo baik-baik aja soal Erga dan Nia, lo harusnya tunjukinlah. Mungkin kayak ngajak ngobrol dia lagi. " Nisa bener-bener ngasih penekanan di nama Erga dan Nia, sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...