UNA - Chapter 89 END : Perpisahan

61 4 1
                                    

***

Gue jalan cepet-cepet kearah petugas bandara yang lagi tugas di pintu bandara.

"Mas! Mau nanya terminal dua-D dimana ya?" Tanya gue buru-buru dengan napas yang sulit gue kontrol.

"Oh, masuk aja, Mba. Nanti ke kanan lurus aja terus nanti keliatan terminal dua-D." Ujar petugas yang gue akuin ganteng banget.

Anjing! Sempet-sempetnya muji-muji dia.

"Makasih ya, mas!" Seru gue.

Gue pun masuk dan lari kearah yang petugasnya maksud. Gue liat lagi jam tangan gue, shit! Jam satu lima belas menit! Gue mesti cepet-cepet!

Langkah gue sampe di terminal keberangkatan 2D, gue liat ke kursi tunggu yang gak ada sama sekali Erga sama keluarganya. Kemana mereka?!

Apa gue terlambat?

Mereka udah check in??

Gue buru-buru ngeluarin hape gue dan nelfon Erga.

Erga!!! Cepet angkat!!!

Napas gue masih tersengal, sakit banget rasanya! Sesek!

"Halo?" Gue denger suara Erga disana.

"Erga! Dimana lo?!" Bentak gue.

"Kenapa emangnya? Bukannya kamu gak mau dateng? Kamu aja gak ada ngabarin kamu kemana." Katanya dengan nada dingin.

Gue bisa ngerasain mata gue mulai memanas, sial... Gue mau nangis.

"Jawab aja sih! L-Lo dimana?!" Bentak gue lagi dengan sesegukan.

"Lo gak perlu tau gue dimana, Una. Gue kecewa sama lo."

Tut...

Tut...

Dia matiin telfon gue gitu aja. Badan gue lemes seketika, dia udah berangkat?

No!

No!

Gak mungkin!

Badan gue lemes banget, gue nangis kejer di terminal ini dan gue yakin semua orang udah ngeliatin gue kayak orang gila.

Tapi gue gak peduli!

Erga!!!

Gue langsung jongkok sambil nangis kayak anak kecil, BODO AMAT WOY!

GUE MAU NANGIS SEKENCENG MUNGKIN!

Pas gue nangis gue liat ada dua kaki orang yang jelas gue kenal, karna satu kakinya di gips dan dibantu tongkat.

Erga?

Erga!

Gue langsung ngeliat keatas dan gue liat dia yang senyum sumringah liat gue.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang