UNA - Chapter 76 : Foto Buku Kenangan

40 5 2
                                    


○○○

Gak kerasa hubungan gue sama Mas Irman udah jalan tiga bulan.

Dan gak kerasa juga sebentar lagi gue bakal menghadapi UN satu minggu lagi.

Gue juga udah daftarin diri lewat SBMPTN di tiga kota, Bandung, Malang sama Yogyakarta. Semoga tesnya gampang, haha.

Banyak hal yang udah terjadi dihidup gue, salah satunya Bunda akhirnya resmi cerai sama Papa. Awalnya sedih, tapi gue merasa cukup senang juga karna gue tau Bunda butuh mendapatkan sosok yang memang sayang sama dia. Terakhir kali semalem gue telfonan sama Bunda, dia lagi di Bandung karna ada projek kerjaan, Bunda juga cerita dia lagi deket sama atasan dia di tempat kerjanya.

Rasanya seneng...

Dari semua itu mungkin yang belum berubah adalah Erga. Sampe sekarang gue gak ada komunikasi sama dia...

Gue sama dia bener-bener putus komunikasi...

Yang gue tau kalo di sekolah, Adit bilang kalo Erga lagi ngebucin sama Nia. But... Who cares...

Apa gue peduli...

Gue berharap nggak.

Gue gak mau ngerusak mood gue! Gue mau hari gue menyenangkan karena hari ini hari yang spesial!!!

Kenapa? karna gue, Vanessa dan Nisa sibuk dandan buat foto buku kenangan hari ini! Gue gak nyangka udah banyak hari yang gue lewatin sampai akhirnya gue sebentar lagi lulus.

Gue, Nisa sama Vanessa udah siap. Make up tipis, rambut di tata rapih, seragam rapih kecuali Vanessa yang pengen rok spannya semakin diketatin, dan kita pun siap berangkat.

Dari semalem mereka berdua udah nginep di rumah gue karna emang rumah mereka berdua agak jauh dari sekolah, sedangkan rumah gue yang paling deket. Pas kita bertiga nurunin tangga gue dibuat kaget liat Mas Irman yang lagi ngobrol santai sama Papa. Kok dia bisa kesini?

"Loh... Mas Irman, ngapain ke rumah pagi-pagi?" Tanya gue sambil jalan nyamperin dia dan Papa.

Mas Irman keliatan cuma senyum-senyum aja, "Kan kamu yang ngasih tau hari ini mau foto buat buken." Jawab dia bikin gue ngeh kalo semalem gue ngasih tau dia kalo gue bakal foto buku kenangan.

"Terus ini mau ngapain?" Tanya gue ke dia.

"Ya mau nganterin kamu sama temen-temen kamu lah... Sekalian nemenin foto buken." Tuturnya mengundang senyuman di bibir gue.

"Ahh... So sweet! Mau juga!" Jerit Nisa tiba-tiba bikin gue terkekeh.

"Yuk berangkat!" Ajak Mas Irman yang gue iyakan.

Pas kita berempat jalan keluar gue liat Mas Irman bawa mobilnya yang sama kayak waktu dia ngajak ngedate dan nembak gue, yaitu BMVnya.

Vanessa sama Nisa sampe bisik-bisik ke gue soal ketajiran Mas Irman yang bahkan gue sendiri sebagai cewek emang belum tau banyak soal Mas Irman. Kita baru pacaran seumur jagung.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang