UNA - Chapter 41 : Perubahan Untuk Una

310 23 6
                                    

***

Gue masih bungkam.

Pembicaraan gue sama Erga berhenti disatu pertanyaan yang gak bisa gue jawab.

Apa gue bisa kasih dia kesempatan buat bikin gue suka sama dia?

Gue pelan-pelan turun dari motor matic dia. Gak ada pembicaraan yang kita omongin diatas motor dia, sama-sama diem.

Ya, pertanyaan dia itu sebetulnya udah gue jawab.

Jawaban gue adalah

Gue gak tau. Biarin hubungan kita ini jalan seperti biasa.

Dan dia mengiyakan.

" Hari senin mau gue anter gak? " gue sedikit ngerutin dahi gue. Ini gue kenapa nada suara dia jadi back to normal lagi sih?

Perasaan udah serius-serius gimana gitu tadi.

" K-kan... Lo udah diskors? " kata gue balik nanya.

" Yee! Lo tuh rasis amat! Kan gue gak ampe masuk ke dalem sekolah. " ih! Baru sedetik tadi gue ama dia serius, kenapa jadi nyablak gini orangnya?

" Yeee! Biasa aja dong! Nyolot amat! " bales gue gak mau kalah.

Dan dia cuma ketawa aja. " Iya iya... Lucu banget sih lo kalo lagi ketawa. Makin cinta gue. " idih! Geli gini gue dengernya.

" Heh, geli tau gak gue dengernya. " bales gue cuek. Dan dia lagi-lagi ketawa.

" Yaudah sono balik lo! " usir gue ke dia. Gue lagi males banget liat muka dia.

" Ihh... Diusir lagi gue. Entar kangen, awas loh! "

Ish! Geli sumpah!

" Ga, asli geli tau gak. Mending lu balik, sebelum sepatu gue melayang ke kepala lo. " ancem gue sambil ngelepas sepatu kiri gue. Gue udah siap banget ini ngelempar sepatu ke muka dia.

" Eehh! Iya iya, ampun! Iya iya... Gue balik deh. Tapi tunggu deh, ada yang kurang. "

Gue ngerutin dahi pas dia ngomong kayak gitu.

Dia langsung standarin motor dia dan turun dari motor dia. Gue kira dia mau ngapain, dia jalan ke depan gue dan tiba-tiba dua tangan dia megang wajah gue pelan-pelan. Selanjutnya...

Dia nyium kening gue.

Badan gue langsung ngebeku di tempat. Rasanya gue gak bisa gerak sekarang.

Ciuman itu emang singkat banget. Tapi, rasanya lama banget buat gue.

Gue liat dia agak nundukin wajah dia buat liat muka gue. Mungkin, muka gue udah merah banget kali ya?

" Good night, tupai terbang gue. "

Setelah Erga ngomong kayak gitu, dia langsung jalan ngejauh dari gue dan naik motor dia lagi.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang