UNA - Chapter 79 : Sialan ya lo!

34 5 1
                                    

***


Gue selesai ngobatin setiap luka yang ada di wajah Mas Irman.

Gue cuma masih gak ngerti kenapa dia gak ngelawan aja Erga ngehajar dia?

Apa... Segitu ngerasa bersalahnya dia sampe dia rela gak ngelawan pas dipukul sama Erga?

"Makasih, Una..." Kata Mas Irman sambil megang tangan kanan gue dengan dua tangan dia dengan lembut.

Gue ngeliat kedua mata dia...
Tersirat rasa bersalah yang mendalam dari dia... Mungkin dia ngerasa nyesel udah nyakitin gue.

"Makasih kamu mau menerima aku lagi." Katanya bener-bener lembut banget.

Tapi perasaan gue pun harus gue sampein dia, supaya dia berubah...

"Tapi aku mohon sama kamu, mas. Jangan sakitin aku lagi. Kalau kamu memang gak suka sama apa yang aku lakuin, sampein yang baik. Aku bukan samsak loh... Jangan sakitin aku." Kata gue ngasih peringatan ke dia.

Dia langsung ngangguk kayak anak kecil yang nurut sama mamanya, gemes banget. Gak lama dia langsung meluk gue.

"Iya sayang. Maafin aku udah kasar banget sama kamu. Aku janji gak akan begitu lagi." Kata dia sambil meluk gue erat dan sesekali mencium puncak kepala gue.

Gue cuma bisa tersenyum, semoga Mas Irman bener-bener nunjukin apa yang sesuai dengan perkataannya.

***

Dua hari setelah kejadian Mas Irman dateng ke rumah gue hari jumat kemaren, akhirnya luka lebam diwajah gue mulai sedikit berubah warna jadi kehitaman.

Termasuk pergelangan gue.

Kalau bibir sih dia lebih cepet sembuhnya dibandingin lebam dipipi sama pergelangan tangan gue.

Papa sama Mama sempet kaget liat ada luka lebam di pipi gue yang gak pernah gue bilang ke mereka. Tapi gue nyangkal kalau ini luka karna kepentok meja kenceng banget pas nyari buku di lantai kamar. Ya.... Gue gak mau memperpanjang alasan dan memperpanjang persoalan cerita, takut Papa sama Mama makin kepo.

Bunda juga notice lebam gue pas gue skype-an sama dia semalem. Dia masih di Bandung dan cerita beberapa hal menarik disana sama pekerjaan dan kekasih barunya, Zadlin. Lucu namanya.

Gue pun hari ini berangkat sendiri naik grab. Gak kerasa ini udah h min tujuh gue UN dan tujuan gue kesekolah ada ngikutin pelajaran peminatan gue untuk dalemin lagi. Walaupun gak wajib tapi banyak dari anak kelas yang ikut.

Bahkan gue denger dari Afra sama Adit plus Uka kalau Erga ikut kelas tambahan. Bagus.

Hari ini gue mau labrak dia.

Langkah gue langsung cepet menuju kearah kelas Erga pas udah sampe sekolah. Gue tau sekolah sepi karna anak-anak angkatan bawa udah pada libur. Jadi sekolah gak rame bahkan cenderung sepi.

Gue liat Erga, dia lagi ngobrol sama beberapa orang termasuk ada Bimo disana. Dan diantara mereka, Bimo hang nyadar duluan kedatangan gue.

Gue gak bisa nyembunyiin ekspresi kekesalan gue kedia.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang