UNA - Chapter 74 : Would You Be My Girlfriend?

41 4 0
                                    

●●●

Setelah tiga bulan lamanya kehidupan berlanjut. Hari-hari gue dilalui gitu aja dengan makin fokus sama kegiatan sekolah kayak pendalaman materi, ikut beberapa event sekolah kayak seminar dan juga laginya.

Gue juga udah lama gak ngobrol bahkan untuk nyapa Erga gue gak pernah lakuin lagi. Sejauh ini gue cuma kadang-kadang liat Erga beserta kawanannya itu duduk bareng bersama teman baru mereka, Nia.

How damn! Gue jadi kesel tiap liat mereka, tapi gue gak pernah nunjukin dan lebih milih ketawa kenceng sama Vanessa dan Nisa. Dua sahabat gue ini pun udah gak pernah nanyain lagi soal Erga dan kawanan temen-temennya, bahkan untuk nanyain soal Nia aja udah nggak.

Alhamdulillah...

And by the way hubungan gue sama Mas Irman juga semakin deket. Mas Irman mau nemenin gue kemana pun, gak sering banget, karna dia lagi sibuk banget praktek, magang, dan lainnya. Jadi gue ngerti banget, makanya gue selalu manfaatin waktu banget pas dia lagi bisa, gue gak mau waktu dia kebuang percuma.

Gue juga lagi ikut les buat makin ngedalemin ilmu buat persiapan UNBK dan SBMPTN.

Ya, gue gak dapet SNMPTN setelah menunggi sekian lama, tapi gapapa. Selain itu juga ada yang gue sedihin sih akhir-akhir ini, karna Bunda Alya dan Papa bakalan cerai. Sebetulnya itu adalah hal yang gue pengen, tapi artinya bukan berpisah dan gak satu rumah lagi sama bunda. Bagi gue sekarang Bunda udah kayak kakak perempuan gue. Tapi, karna udah kebiasaan manggil bunda jadi gue lebih seneng manggil bunda dibandingin kakak, dan gue pun udah cerita ke bunda. Bunda cuma ketawa dan bilang,

"Terserah Una aja kok. Bunda tetep seneng dipanggil apa aja." Dan gue pun lega.

Selain itu seminggu ini gue fokus renovasi rumah pohon gue. Sedih banget sih rumah pohon gue udah reot karna udah gak pernah ditempatin plus selalu kena ujan terus kena panas lagi. Kasian rumah pohon gue.

Dan lagi-lagi gue dibantu Mas Irman, kita satu team, gue, Papa, dan Mas Irman benerin rumah pohon gue. Emm... no, tepatnya rumah-rumahan. Seperti yang kalian tau kalau Fina udah gede, jadi gue mikir kalau gue harus bikin rumah-rumahan yang bisa Fina mainin juga, biar gue juga bisa main sama dia.

Gue merasa tiga bulan gue ini makin produktif, termasuk hubungan gue sama Mas Irman. Gue pernah ikut dia ke tempat dimana dia praktek, di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat, gue juga liat pas dia nanganin pasien. Dia juga sedikit cerita pengen ambil spesialis jantung karna dia pengen banget ngobatin papanya yaitu Om Werdana.

Seperti yang udah gue bilang, part yang paling gue suka adalah saat gue selalu ada aja quality time sama Mas Irman. Gue sendiri gak tau gue harus nyebut hubungan ini apa, entah pacaran, entah TTM, atau cuma sebagai sahabat? Kayaknya geli sih kalau dibilang sahabatan, dengernya gimana gitu.

Yang jelas hubungan kita layaknya orang yang... ya... bisa dibilang pacaran. Terserah kalian nyebutnya apa, yang jelas gue cuma bisa kasih clue itu.

Malam ini gue sama Mas Irman jalan, kali ini dia ngajak gue ke salah satu restoran yang gue sendiri sih gak tau restorannya apa. Bahkan dia udah jemput gue dari sore katanya biar gak kena macet, karna kali ini dia bawa mobil. Gue bahkan gak ngerti kostan macem apa yang bisa naro mobil BMW yang entah apa namanya gue gak tau. Yang gue ngerti mobil ini mirip mobil sedan dan warnanya hitam mengkilap.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang