68. Yahya Ayyas

2.1K 270 87
                                    

Serial SHALIH SQUAD Jr. - 68. Yahya Ayyas

Penulis : Uniessy

Dipublikasikan : 2017, 14 Desember

-::-

"Masih belum sampe, Teh?"

Suara sang ibu terdengar lembut di telinga Khansa melalui pengeras suara di ponselnya.

"Belum, Ma. Mestinya sih udah landing," jawab Khansa.

"Dia chat nih," kata Khalid, menunjuk ponselnya pada Khansa.

"Udah chat, Ma. Berarti udah keluar pesawat. Mungkin lagi ambil bagasi."

Khansa menginfokan chat tersebut pada sang ibu.

"Alhamdulillaah," kata Fatima kemudian. "Bilang sama Aa, kalian hati-hati ya."

"Khayran insyaaAllah, Mama sayang... Teteh tutup ya teleponnya."

"Oke. Assalamu'alaykum..."

"Wa'alaykumussalaam warahmatullaah..."

Khansa mengakhiri pembicaraan. Dengan tergesa dimasukkannya ponsel tadi ke dalam saku di jilbabnya. Dan tangannya kembali membenahi papan bertuliskan satu nama:

YAHYA AYYAS

Mereka sedang berada di Bandara tepatnya di area kedatangan. Menanti seseorang yang akan beribur di Jakarta pada musim liburan kali ini.

Dan Khalid berseru keras begitu satu sosok pemuda keluar dari pintu dengan menggeret koper besar berwarna biru dongker. Berusia selisih satu tahun di antara Khansa dan Khalid.

"AYYAS!" panggil Khalid.

Si pemilik nama menoleh, kemudian tersenyum seraya mengacungkan dua jarinya. Senyum yang sama terhias di wajah Khansa.

"Alhamdulillaah..." gumam Khansa seorang diri.

Ayyas bergegas memeluk Khalid ketika mereka berdekatan. Khalid menepuk-nepuk lengan Ayyas dengan penuh suka cita.

"Welcome to Jakarta, bro!" kata Khalid.

"Assalaamu'alaykum, A Ayyas. Met liburan di Jakarta. Senang lihat Aa sehat-sehat aja," ucap Khansa, tulus dari dalam hatinya.

Ayyas melebarkan senyuman.

"Wa'alaykumussalaam, adeknya Aa yang shaliha..."

Ya, Khansa dan Khalid adalah saudara bagi Ayyas. Sebab Hana, kakak perempuan Hamas yang adalah ayah dari keduanya, adalah istri dari Fahri, yang adalah kakak lelaki dari...

Fajar; Ayah dari seorang Yahya Ayyas.

Fajar; Ayah dari seorang Yahya Ayyas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] [ SHALIH SQUAD Jr ] Our LivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang