Cast :
Irie Naomi / Lee Naomi
Lee Donghae
Yamazaki Kento / kinnousuke Rizuke
NAOMI POV :
Sudah 10 tahun sejak kejadian itu, aku tak pernah merasakan apapun. Aku seperti boneka berjalan yang tidak memiliki perasaan. Sedih, marah, takut, malu, gembira, bahkan kata-kata ini tidak ada dalam kamus hidupku sejak 10 tahun lalu.
Semuanya seperti terhapus dalam hidupku. Namun perlahan-lahan perasaan itu muncul dengan sendirinya setelah pernikahan bodoh ini digelar. Aku tidak mengerti jalan pikirannya sehingga semua ini terjadi.
DONGHAE POV :
Apa yang sudah aku lakukan? Bagaimana bisa aku mengatakan semua itu pada public? Cincin? Tunangan? Pernikahan? Bulan depan? Aishh, aku memang sudah gila! Tanpa sengaja aku bertemu dengan gadis cantik dan dia memakai cincin yang telah kubuang waktu itu.
Dia penyelamat hidupku untuk menyelesaikan skandal ini. Namun siapa sangka ternyata dia adalah pemimpin 5 pilar kedokteran dengan keahlian khusus yang dibentuk oleh WHO, ditambah lagi ia adalah calon pewaris perusahaan PANDAI GROUP dan dia adalah mantan pianis music klasik.
Dan aku tidak mengerti kenapa dia dengan mudahnya menyetujui permintaanku. Apa karena aku member super junior? Aku rasa tidak, pasti ada alasan lain.
RIZUKE POV :
Kau terlalu banyak meminta. Kau pikir aku akan menuruti semua permintaanmu? Aku hanya bisa menjaganya sampai ia bahagia, tidak lebih dari itu. Walau aku menyukainya, tapi aku tidak bisa terus bersamanya.
Tetap bersamanya hanya akan membuat ia tidak bisa melupakanmu, karena itu aku hanya akan bersamanya sampai ia menemukan cinta sejatinya. Kau, jangan terlalu cepat merindukannya. Biarkan ia bahagia lebih lama. Inilah permintaan terakhirku sebagai sahabatmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi