Tipu daya si maknae

436 18 0
                                    

Pelajaran tambahan merupakan hal yang paling menyeramkan disekolah. Ditambah lagi jika kau mengikuti jam tambahan karena nilaimu dibawah kriteria lulus. Disaat murid-murid yang cerdas pulang tepat waktu, sedang kau masih dengan kesetiaan yang luar biasa menemani guru yang terus menjelaskan materi pelajaran hingga malam hari. Itu masih belum terlalu buruk, belum lagi jam tambahan di saat libur musim panas. Padahal seharusnya semua orang menikmati libur musim panas dengan keluarga seperti kepantai, namun kamu dengan kesetiaanmu dan kecintaanmu terhadap sekolah, kau justru belajar di kelas yang kau cintai itu.

Hal inilah yang dialami oleh Ryeo Mi dan jungkook. Kalau jungkook, pihak sekolah sudah paham karena jadwalnya yang padat sehingga dia tidak dapat dengan maksimal mengejar ketertinggalan materi. Sedangkan ryeo mi dengan jadwal tidur dan magernya yang padat, sehingga ia juga tidak peduli dengan ketertinggalannya dan hanya pasrah mengikuti jam tambahan. Jika teman-temannya bertanya ia hanya menjawab ‘aku tidak tega membiarkan jungkook belajar sendiri, aku akan setia menemaninya’ setelah itu jungkook langsung mempiting leher Ryeo mi dengan kesal.

“huuuaaahhhh, akhirnya selesai juga. Aku sangat lelah, perutku lapar kuadrat” keluh ryeo mi saat guru mereka telah meninggalkan kelas.
“eoh. Apa kita pergi makan diluar dulu sebelum pulang? Tenang, aku yang traktir” jungkook menepuk dadanya bangga.

“ anni, shireo. Lebih baik kita makan didormmu saja. Aku ingin jin hyung dan suga hyung yang memasak. Kau bisa menyimpan uangmu.” Saran ryeo mi.

“ kalau jin hyung pasti mau memasak. Tapi aku tidak berani meminta suga hyung untuk memasak.”

“ aishhh, kau tidak perlu cemas. Kau bisa memanfaatkan sahabatmu yang keren ini. Asalkan kau mengizinkanku menginap di dormmu malam ini.”

“wae? Kenapa kau tidak pulang kerumah?” tanya jungkook

“ aku mau main dengan kalian. Kalau dirumah aku tidak ada kawan yang seru. Donghae hyung tidak terlalu pandai main game. Rizuke yang hebat main game sedang sibuk mencari nafkah untuk masa depan kami. Sedangkan eonni, tidak ada hal yang menyenangkan yang bisa dilakukannya” keluh ryeo mi.

“ baiklah, tapi kau jangan mengadu dengan noona kalau kau kalah ya” ejek jungkook.

“ cih, yang ada kau menangis bombay dan menceritakan semua keburukanku disekolah pada eonni.” Sindir ryeo mi.

“ cih, kau masih dendam dengan masalah tadi pagi rupanya. Dasar bocah pendendam” ejek jungkook.

Kini mereka sudah sampai didorm BTS. Mereka langsung masuk dan merebahkan tubuh dilantai yang beralaskan karpet diruang tengah.

“huaah, aku tidak menyangka bahwa karpet ini lebih nyaman dibandingkan ranjang king sizeku disaat seperti ini” seru jungkook yang sudah tepar disamping ryeo mi.

“inilah kenikmatan yang haqiqi jungkook-ah. Nikmatilah selagi kau masih bisa bernafas” balas ryeo mi.

“ kalian berdua sudah pulang? Kenapa tiduran dilantai seperti itu?” tanya jimin yang menghampiri mereka dan duduk di sofa dekat mereka berdua tepar.

“ kami habis berperang melawan kekejaman pendidikan hyung” jawab ryeo mi dan diikuti oleh anggukan jungkook.

“ makanya kalian itu belajar yang serius.” Kata namjoon yang sudah ikut bergabung duduk disofa samping jimin dengan membawa snack ditangannya.

“hyung, apa kalian melihat jin hyung dan suga hyung? kami ada perlu dengan mereka berdua” ryeo mi bangkit dari pembaringannya.

“jin hyung ada dikamarnya, dan suga hyung ada distudionya.” Jawab jimin.

“jungkook-ah, kita berbagi tugas. Aku serahkan jin hyung padamu, aku akan mengurus suga hyung. Ingat misi ini harus berhasil demi kenikmatan yang haqiqi” ryeo mi memberi arahan pada jungkook. Jungkook mengangguk semangat.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang