My dongdong pt4

750 32 6
                                    

Tokyo, diwaktu yang sama
Seluruh anggota keluarga irie berkumpul membahas pernikahan yang direncanakan oleh Naomi. Mereka semua masih tidak percaya dengan berita yang beredar. Namun, Irie kotoko, ibu naomi justru sangat senang dengan berita tersebut.
“ irie-kun, jadi memang benar berita yang beredar tentang pernikahan nao-chan ?” tanya kotoko dengan antusias.
“sepertinya anggota keluarga kita akan bertambah satu orang.” Tambah Irie yuuki, yangtak lain paman naomi yang memimpin pandai group saat ini.
“mereka akan menemui kita secara resmi lusa. Jadi kita semua harus bersiap.” Sambung irie naoki.
“ tapi, aku masih bingung, bagaimana semua ini bisa terjadi ? kapan mereka saling mengenal ? bagaimana mereka menjalin hubungan mengingat selama ini nao nee-chan tinggal di new york bersama rizuke nee-san, sedangkan donghae nee-san adalah seorang idol yang sangan terkenal dengan kesibukkan yang mungkin melebihi kesibukan tou-san. Aku merasa ada yang disembunyikan dalam pernikahan ini oleh nao-neechan. Kemarin, saat ia kembali ke jepang, mereka berdua tidak ada membahas tentang pernikahan kan? iya kan tou-san ?” jelas yuuko, yang tak lain adalah anak dari irie yuuki dan irie konomi yang otomatis menjadi sepupu dari naomi, dan mungkin akan menjadi pengganti naomi sebagai pewaris pandai group. Semua yang dikatakan oleh yuuko membuat suasana dirumah itu menjadi hening. Semuannya berpikir keras mengenai yang diucapkan olehh yuuko, kecuali irie yuuki dan irie naoki yang sudah menyadari hal ini dari awal, namun mereka hanya menunggu penjelasan dari naomi.
“ hahaha, kau masih kecil yuuko-chan. Kamu belum memahami sepenuhnya tentang cinta. Ibu dan bibimu sangat memahami bagaimana cinta pada pandangan pertama, dan ini mungkin adalah cinta pertama dari naomi, iya kan, kotoko- neechan?” irie konomi berusaha mencairkan suasana.
“kau benar sekali konomi-chan, kita akan membuat pesta penyambutan untuk mereka berdua.” Jawab kotoko.
“kalau begitu, kaa-san akan mengatur acaranya.” Tambah irie noriko yang tak lain adalah nenek dari naomi.
Naomi, apa yang sebenarnya kamu sembunyikan nak ? ceritakanlah semuannya pada ayah atau ibumu. Kami berdua tidakbisa menenbak apa yang sebenarnya terjadi padamu. Ayah sangat merindukan masa dimana kau ceria seperti dulu, memainkan piano disaat ayah dan ibumu merasa lelah karena pekerjaan untuk menghibur kami. Ayah merindukan disaat kita piknik keluarga, bermain ditaman bermain. Mendengarmu menangis karena mainanmu disembunyikan oleh ryota, atau saat rizuke sedang sakit, kau merengek kepadaku untuk merawatnya. Aku merindukan masa-masa itu nak. Tidak bisakah kita kembali seperti dulu? Sekarang, ayah harus melepasmu karena kau akan menikah. Jika hal ini bisa membuatmu terenyum, maka ayah akan mendukungmu. Ayah sangat menyayangimu naomi.
(((
Naomi masih dengan setia menunggu di sebuah taman yang tak jauh dari tempat praktek dokter park. Ia sudah menuggu selama satu jam sejak ia telah menelpon donghae. Ia sudah berkali-kali menujukan senyuman getir yang siap dengan seribu rencana untuk mengahncurkan donghae. Untung saja ia membawa sebuah buku yang bisa ia baca untuk menghilangkan kekesalannya karena telah dibuat menuggu oleh donghae.
“ aish, namja ini ingin sekali aku menguburnya hidup-hidup. Berani sekali ia membuatku menuggu selama ini? Dia adalah orang pertama yang membuatku menunggu selama ini. Dan bodohnya lagi, aku justru mau menunggunya disini. Dasar tidak berguna.” Naomi mengumpat sendiri sebagai pelampiasan kekesalannya. Tak lama datang sebuah mobil sport bewarna merah terparkir didepannya.
“ ya! Kau, asal kau tau aku sedang latihan, dan seenaknya saja kau menyuruhku menjemputmu disini, tempat ini sepi dan gelap sekali. Kenapa harus disini hah?” donghae emosi sambil membanting pintu mobil.
Naomi hanya terdiam, tiba-tiba air mata lolos dari matanya. Ia menangis. Donghae yang tadi emosi, mulai merasa bersalah. Ia sadar tidak seharusnya ia memarahi naomi. Ia melihat disekitar taman. Tempat itu sepi dan gelap, dan naomi sudah menunggu selam satu jam disana. Ia tidak menyadari betapa ketakuatan naomi selama menunggu dirinya.
“naomi, maafkan aku. Aku tidak bermaksud marah padamu.” Donghae langsung menarik naomi kedalam dekapannya. Berusaha menenangkan naomi yang menangis terisak-isak. Ini adalah kali pertama ia melihat naomi dalam keadaan lemah tak berdaya seperti ini. Gadis itu rapuh.
“dongdong oppa, aku takut. Maafkan aku karena sudah merepotkanmu. Kenapa kau lama sekali. Aku takut menunggu disini. Aku tidak mengenal wilayah ini.” Jelas naomi sambil terisak-isak.
“ ghwenchana, sekarang sudah ada aku disini, ayo kita pulang.” Donghae berusaha menenangkan naomi. Namun, dalam pelukan donghae, ekspresi wajah naomi berubah, ekspresi jahat mulai muncul dari raut wajahnya.
“ hahaha...” naomi tertawa dengan nada jahat. Sontak donghae melepaskan dekapannya. Ia bingung dengan preubahan sikap naomi.
“ neo ghwenchana naomi-ya?”
“cih, apa kau mau mati? Apa hakmu memaki tuanmu seperti itu? Dasar pria manja, kau baru datang ketaman ini sudah ketakutan dan mengeluh seperti itu, sedangkan aku sudah menunggu selama satu jam disini. Apa saja yang kau lakukan dijalan paboya! Kau harus dapat hukuman berlipat ganda dan sebuah pelajaran karena sudah memakiku. Kau anjing yang kurang didik. Aku akan mendidikmu sampai kau tidak akan membangkang seperti tadi. Arraseo ?!” bentak naomi. Ia sudah sangat kesal saat ini.
“kenapa kau berubah sikap seperti ini?”
“kau adalah pria terbodoh yang pernah kutemui. Kau seorang artis tapi tidak bisa membedakan yang mana akting dan yang bukan. Sekarng kau harus menerima balasan akibat kesalahanmu pada tuanmu. Cepat berikan kunci mobil padaku.”Donghae hanya bisa terdiam melihat sikap naomi yang berubah-ubah.
“ sekarang aku akan mengajarkanmu bagaimana cara membawa mobil ini dari sini hingga ke gedung SME selama tiga puluh menit.”
“ ya! Hal itu tidak mungkin. Apa kau mau mati ?”
“ tidak ada yang tidak mungkin dalam perhitunganku.” Naomi langsung menancapkan gas dengan kecepatan penuh. Sontak donghae berteriak ketakutan.
“ yaaaa!!! Apa yang kau lakukan?! Neo micheoso?! Pelankan gasnya!! Kau terlalau laju! Ya! Kau mau mati ?! hentikan mobilnya sekarang ! biar aku yang mengemudi!” perintah donghae dengan nada tinggi. Ia sangat ketakutan melihat cara naomi mengendarakan mobilnya dengan ugal-ugalan. Entah sudah berapa mobilyang di salipnya selama perjalanan,ditambah lagi saat ini sudah malam, jarang pandang manusia terbatas.
“ shut up! Kau berisik sekali. ini pelajaran yang harus kau ingat jika kau melawan perinytah tuanmu. Jika aku suruh datang dalam waktu tiga puluh menit, kau haru melakukannya. Kau pikir aku menyuruhmu tanpa menggunakan akal sehat ? sekarang rasakan hukuman akibat keterlambatanmu.” Naomi menambah kecepatan mobilnya, donghae menutup matanya sambil terus berteriak ketakutan, dan naomi hanya tersenyum licik sambil memandang jalanan depan.
Dua puluh menit lebih, akhirnya mereka sampai didepan gedung SME, donghae keluar dari mobil dengan tubuh gemetar, sesaat kemudian ia mengeluarkan seluruh isi perutnya. Ia muntah. Sedangkan naomi hanya memandangnya dengan wajah datar.
“ bahkan aku bisa menempuh dengan waktu kurang dari tiga puluh menit. Kau begitu saja sudah muntah. Dasar pria lemah. Ayo cepat masuk ! kau bilang kau sedang ada latihan. Aku sudah menelpon yesung ia bilang mereka baru akan memulai latihan, dan aku sudah mengembalikanmu dengan tepat waktu. Kau harus berterima kasih padaku.”
“ aish jinja !! ini sungguh keterlaluan, bagaimana bisa kau mengemudi dengan cara seperti itu?. Huuuueek....” donghae kembali muntah. Melihat hal tersebut, naomi hanya meninggalkan donghae dan memasuki gedung SME.
“YAAK! Chakamaneyeo !” teriak donghae dan langsung menyusul naomi. mereka ingin menemui para anggota super junior untuk membicarakan mengenai hiatusnya donghae selama dua bulan kedepan.
“ kau sudah datang donghae-ya. Ah, kau juga ikut naomi-chan” sapa yesung saat melihat dua orang yang sedang booming saat ini memasuki ruang latihan.
“ ah, ne hyung-ah. Sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan disini. Aku akan hiatus selama dua bulan karena pernikahan ini. Jadi aku ingin meminta izin dengan kalian semua. Ah, ini juga file lagu-lagu yang telah aku buat, ryeowook-ah aku serahkan urusan aransement padamu. Maafkan aku karena harus hiatus pada saat kita  semua sedang mempersiapkan album terbaru kita.” Donghae menunduk karena ia merasa bersalah dengan rekan-rekannya yang berjuang untuk memperseiapkan comeback mereka, dan ia justru harus hiatus selama dua bulan.
“ ya ! neo wae? Kau sudah memenuhi tanggung jawabmu, serahkan sisanya pada hyung dan dongsaengmu ini. Kau fokus saja dengan pernikahanmu, dan jangan membuat kekacauan lagi yang akan menyusahkanmu nantinya. Arraseo?” jelas leeteuk dengan penuh wibawa sebaga leader super junior.
“ kalau begitu, bagaimana kita malam ini berpesta untuk merayakan akhir-akhir masa lajang donghae.” Seru kangin.
“ oke brother, I’m agree with you. Party time !!” seru heechul.
“ nah, naomi apa kau tidak keberatan ? apalagi hanya kau sendiri perempuan disini.” Yesung cemas jika naomi merasa tidak nyaman dengan pesta yang akan mereka laksanakan. Semua manusia diruangan latihan itu memandang naomi dengan ekspresi yang mengatkan kau harus ikut pesta ini.
Aku mohon, jangan bertingkah yang aneh-aneh naomi. kau bisa mengacaukan semuannya. Batin donghae menjerit ketakutan membayangkan respon apa yang akan dikeluarkan oleh naomi.
“ah, a-ano, bagaimana jika pestanya diadakan dirumahku saja, kalian bisa menginap disana, dan rumahku cukup dekat dari sini. Bagaimana oppa ?” saran naomi.
“setuju !!” semua anggota super junior setuju dan hanya donghae yang tetap diam. Ia terlalu berpikir keras namun tidak pernah menemukan hasilnya.
Mereka semua berangkat menuju rumah naomi. tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai kerumah naomi. mereka semua terkejut kagum saat melihat rumah mewah naomi. mereka terkesan dengan bangunan rumah yang terkesan klasik modern itu. Ditambah lagi rumah tersebut berada didaerah gangnam dan di lingkungan dimana para artis banyak yang tinggal disana.
“ silahkan masuk, maaf kalau rumahku tidak seberapa dibandingkan dengan rumah kalian. Ayo masuk, anggap saja rumah sendiri.” Naomi mempersilakan mereka semua untuk masuk kedalam.
“ waah, daebak ! naomi-chan, rumahmu luar biasa, kau tinggal dengan siapa dirumah besar ini. Apa kau membelinya sendiri ?” eunhyuk tercengang melihat isi dalam rumah naomi yang mewah.
“ oh, aku tinggal sendiri disini oppa. Dan rumah ini merupakan hadiah karena proposal penelitianku disetujui. Yah, aku pun tau ini berlebihan, begitulah keluargaku. Aku bahkan belum bisa membayangkan hadiah pernikahan apa yang akan mereka berikan padaku. Tapi aku kan tidak selamanya tinggal sendiri disini, dongdong oppa akan tinggal disini setelah kami menikah.”
“wahh, wajar saja naomi-chan adalah pewaris PANDAI GROUP. Untung saja naomi tidak menikah dengan siwon, jika itu terjadi, tidak terbayangkan olehku kedua perwaris perusahan-perusahan terbesar didunia bersatu, mungkin mereka bisa membeli planet sebagai hadiah pernikahan.” Ujar kyuhyun, yang membuat semua manusia disana menjadi canggung. Bagaimana ia berecanda seperti itupada orang yang akan menikah?
“hahaha, nao-chan, ayo kita siapkan makanannya.” Donghae menarik tangan naomi berusaha mencegah petaka buruk yang akan keluar dari mulut naomi.
“ah, ne oppa, nah oppadeul, kalian bisa berkeliling, anggap saja rumah kalian sendiri.” Naomi dan donghae meninggalkan anggota super junior lainnya untuk menyiapkan makanan dan minuman untuk pesta. Anggota superjunior pun mulai berkeliling mengamati setiap sudut properti rumah naomi. mereka sangat menyukai desain dari rumah ini. Rumah ini terkesan klasik dengan sentuhan aksen eropa, namun juga ada sentuhan budaya jepang. Sederhana namun terkesan mewah dan kasual. Memberikan unsur ketenangan.
Mereka menyusuri ruang studio musik, disana ada peralatan band seperti gitar,bass, drum, dan keyboard juga ada sebuah piano berwarna pink terang dan violin berwarna hitam. Ruangan ini sangat luas dan bisa juga digunakan untuk mereka latihan dance. Setelah menyusuri ruang musik, mereka menuju sebuah pintu. Pintu ini terkesan misterius karena ukirannya yang cukup aneh dan meenyeramkan seperti pintu rumah tua.dipintu itu ada tulisan “jangan ganggu ketenanganku” mereka pun memutuskan untuk tidak memasuki ruangan itu, namun kyuhyun penasaran dengan ruangan itu dan memaksa mereka untuk memasukinnya.
Pintunya tidak terkunci. Ruangannya gelap, namun saat kaki kyuhyun mamasuki ruangan, lampu ruangan itu otomatis hidup. Ternyata ruangan itu adalah sebuah perpustakaan yang terdiri dari rak-rak buku yang menjulang tinggi hingga kurang lebih sepuluh meter yang mengelilingi ruangan itu. Di tengah-tengah ruangan itu ada sebuah meja kerja dan satu kursi. Diatas meja itu ada sebuah lampu belajar dan komputer. Siwon mengambil salah satu buku yang ada didekatnya. Dihalaman belakang buku itu ada sebuah tanda tangan dan tulisan yang menujukkan bahwa buku itu telah dibaca. Karena rasa penasaran, ia mengecek buku lainnya yang letaknya agak jauh dari buku tersebut, dan hasilnya juga sama.
“apakah menurut kalian naomi sudah membaca semua buku ini? Lihat, aku sudah melihat beberapa buku yang letaknya berjauhan dan dihalaman terakhir buku itu tertulis sudah dibaca dengan sebuah tanda tangan.” Siwon menujukkan buku yang ada ditangannya.
“jika itu benar, maka gadis itu sudah gila. Dia maniak buku” ujar heechul
“ itu masuk akal kalau kau mengenal naomi. aku pernah mendengar cerita bahwa ia berhenti bermain piano karena trauma yang dialaminya. Sebelumnya ia adalah seorang pianis cilik yang handal, namun tiba-tiba berhenti. Dan untuk menghapus traumanya itu, ia terus membaca buku, agar ia taklagi memikirkan soal piano.” Jelas kyuhyun.
Kegiatan mereka mengamati buku-buku yang ada diperpustakaan itu terhenti saat naomi menemukan mereka diruang perpustakaan. Walaupun rumah ini besar, luas dan memiliki banyak ruangan, namun berkat bantuan CCTV, bukan hal sulit untuk menemukan mereka.
“ ah, ternyata kalian semua disini. Apa ada buku yang kalian suka ? ah, buku yang ditangan eunhyuk oppa adalah salah satu buku favoritku. Aku bahkan sangat ingat dengan jelas isi buku itu, walau baru satu kali baca.” Naomi tersenyum menceritakan betapa ia sangat menyukai buku-buku itu.
“benarkah ? kau ingat semua isi buku ini?” eunhyuk tidak percaya.
“tentusaja, aku bisa mengingat hanya dengan sekali baca. Kalau kau tidak percaya, silahkan pilih salah satu halam dibuku itu, dan aku akan menyampaikan dengan lengkap isi dihalaman itu.” Naomi mencoba membuktikan yang dikatakannya.
“kalau begitu, apa isi pada halaman 452?” eunhyuk memilih halaman secara acak.
Naomi memejamkan matanya sesaat, lalu ia menjawabnya. Ia menerangkan dengan lengkap sesuai dengan yang tertera pada halaman itu.
“ya! Waahh daebak! Ya! Kalian lihat, semuanya sama persis. Ya, naomi sebenarnya IQ mu berapa? Bagaimana bisa kau mengingat isi buku setebal ini ? kau sungguh daebak!” eunhyuk kagum dengan kemampuan naomi.
“ hahaha, itu bukanlah hal yang perlu dikagumkan. Ayo kita kebawah, dongdong oppa sudah menunggu kita. Bukankah kita akan berpesta ?” naomi mengajak mereka untuk meninggalkan perpustakaannya. Sebenarnya ia tak ingin tempat sucinya diusik oleh mereka.
“ waah, banyak sekali makanan disini ! ada ayam dan bir juga. Kombinasi yang bagus.” Seru shindong
Mereka semua menikmati sajian yang dihidangkan di rumah itu. Musik DJ melantun dengan keras. Yup! Inilah party. Keributan yang paling dibenci oleh naomi. hawa kegelapan sudah mengelilingi tubuh naomi. namun kepekaan manusia-manusia itu tidak juga muncul. Naomi hanya diam tanpa ekspresi dan tidak menyentuh sedikitpun makanan maupun minuman disana. Tenggorokkannya sudah kering, telinganya sudah menjerit kesakitan mendengar suara berisik dari musik yang mereka putar. Kini dihadapannya ada seliter jus jeruk yang tersisi didalam sebuah botol. Naomi membuka botol itu dan menengguk habis seluruh jus jeruk itu. Semua orang disana terkejut melihat tingkah naomi yang dengan brutal menghabiskan satu liter jus jeruk. Tidak ada kata elegan ataupun berkelas dari cara ia meminum jus tersebut.
“ neo ghwenchana? Kenapa kau meminum jusnya seperti itu?” donghae bingung dengan tingkah naomi. naomi hanya diam menunduk. Kemudian botol digengamannya pun terjatuh. Ia bangkit berdiri dengan keadaan sulit menjaga keseimbangan. Ia mabuk.
“ YA! Apa yang kalian lakukan dirumahku. matikan musik gila itu. Kau pikir ini club?! Pergi kalian semua! Dasar pengacau!” teriak naomi dengan kesadaran yang mulai menipis. Saat ia hampir terjatuh, donghae langsung memegang pinggandan bahunnya untuk menompang tubuhnya agar tetap berdiri. Naomi menatap wajah donghae sambil cegukkan.
“ kau pria gila yang pertama kali melamarku dan dengan bodohnya aku menerimamu. YA! Neo! Lee donghae. Apa kau mencintaiku? kenapa kau bodoh sekali jadi pria? Apa kau tidak punya harga diri?! Jawab aku lee donghae-ssi! Apa kau tuli? Biar aku priksa telingamu. Ayo kita keruang praktekku.” Naomi berjalan dengan kondisi tidak meyakinkan.ia menabrak sofa yang ada disampingnya. Ia terjatuh. Matanya memandang sebuah gitar yang tersandar disamping lemari dan melangkah mengambilnya.
“bulshit dengan piano bodoh itu! Bulshit dengan suara biola yang membuatku gila! Gitar ini.... cukup gitar ini. Ayo kita bernyanyi!!” naomi memainkan gitrar dengan sembarangan sambil meloncat-loncat diatas sofa seperti orang gila. Ia sudah mabuk berat.
“ YA! Neo... jinja Naomi-ya ??” tanya mereka semua yang sangat shok melihat perubahan sikap naomi.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang