Di pagi hari, seperti biasa naomi sudah bangun untuk menyiapkan sarapan. Tapi ia tidak sendiri karena ibunya dan bibinya juga ikut membantu.
“kaa-san....” panggil naomi pelan dan menghentikan aktivitasnya memasak.
“ nani? Apa masalah kepergianmu? Apa kau takut sayang?” tanya kotoko dan kini sudah menghampiri putrinya.
“ maaf jika selama ini aku selalu mengecewakanmu. Bersikap dingin padamu. Selalu mengabaikan kasih sayang yang kaa-san berikan padaku. Maafkan aku menjadi putri yang dingin seperti ini. Maafkan aku...maafkan aku....” kata naomi sambil menunduk. Kini air matanya sudah mengalir.
“naomi-chan. Kamu tidak pernah mengecewakan kaa-san. Kaa-san yang selalu membuatmu kesal karena tingkah kaa-san yang kekanakan. Kamu adalah kebahagian kedua yang kaa-san miliki didunia ini selain tou-san. Kamu adalah bukti cinta kami. Kaa-san sangat mencintaimu.” Kata kotoko sambil mengelus puncak kepala putrinya.
“ nee-san, semenjak naomi menikah, dia menjadi gadis yang lembut dan cengeng ya. Aku jadi ingat dirimu waktu kecil. Mudah sekali menangis jika dijaili oleh rizuke dan ryeota.”
Perkataan konomi yang menyebut nama ryeota membuat suasana menjadi canggung. Ia lupa bahwa nama itu sangat menyakitkan bagi naomi.
“good morning everybody!!” teriak ryeomi tiba-tiba saat telah sampai dimeja makan. Kehadiran ryeomi memnbuat suasana canggung itu menghilang.
“ ada apa dengan pakaianmu?” tanya naomi saat melihat ryeomi memakai pakaian wanita. Bahkan ia memakai baju yang bukan seragam sekolah dan rok nya sangat mini.
Rizuke juga keluar dari kamarnya dan sudah berpakaian rapi siap untuk berangakt kerja. Donghae? Tidak usah ditanya, dia sudah lebih dahulu berangkat kerja karena telah dijemput managernya.
Rizuke juga memperhatikan penampilan ryeomi. Dia memakai pakaian wanita, bahkan rambutnya juga sudah distylish, dan dihiasi oleh topi kelinci berwarna merah.
Penampilannya berubah 180 derajat. Tidak ada kesan ryeomi tomboy melekat dalam penampilannya saat ini. Dia sangat cantik dan sexy.
“ apa kau kerasukan hantu wanita?” tanya rizuke datar sambil mendudukan dirinya di meja makan.
“ apa pedulimu?” tanya ryeomi sinis.
Ia mengikuti semua saran jungkook. Semoga saja berhasil.
“ ganti pakaianmu. Itu terlalu terbuka. Kau kesana untuk sekolah bukan fashion show” perintah rizuke.
Ia tidak suka melihat ryeomi berpenampilan seperti itu.
“ mau aku fashion show atau apapun, ini hidupku. Kau tidak punya hak mengatur, karena aku bukan siapa-siapa bagimu. Adik? Bukan. Pacar? Itu hanya mimpi bodohku dulu.” jawab ryeomi dengan skartis.
"Lalu, kenapa kau tidak pakai seragam sekolah? " tanya naomi
"Hari ini disekolah ada acara festival ulang tahun sekolah, kami boleh berpakaian bebas" jelas ryeomi. Ternyata ini alasan garis itu tidak memakai seragamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi