My dongdong pt. 1

1.1K 50 1
                                    

Mereka berdua sepakat untuk melaksanakan pernikahan bulan depan. Saat ini mereka menuju gedung SME untuk menjelasakan semuanya. Donghae menatap naomi yang saat ini sedang duduk depan kemudi. Ia cemas jika naomi hanya mempermainkannya dan akan mengatakan hal lain kepada pihak SME.
“ kau tak perlu cemas, aku wanita bermartabat dan tak akan melakukan hal kotor seperti bayanganmu” jelas naomi tanpa mengalihkan konsentrasi menyetirnya.
“ padahal aku tidak mengatakan apapun. Kau memang kejam seperti yang dikatakan kyuhyun.” Donghae mendengus kesal
“ kyuhyun ? siapa dia? Bagaimana dia bisa mengenalku sedekat itu? Ahh, dia pasti salah satu pencundang yang sudah aku hancurkan. Wajar saja dia mengingatku” kata naomi dengan santainya. Donghae hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan pasrah.
“ sekarang kau ingin aku berbuat apa saat menemui lee soo man daepyonim?” kini naomi telah mengubah topik pembicaraan. Membahas kyuhyun hanya akan menghabiskan tenaganya.
“ kau cukup diam dan mengambil peran seperti calon istriku. Jangan mengatakan hal bodoh yang akan menghancurkanku.” Kata donghae dengan tatapan serius.
“heee bukannya kalimat itu untukmu tuan lee” balas naomi dengan senyuman sindiran menghiasi wajah cantiknya. Donghae hanya terdiam dan merutuki dirinya sendiri didalam hati karena telah terlibat dengan gadis berlidah kejam ini.
(((
Mereka telah sampai di depan pintu ruangan lee soo man. Mereka memilih jalan belakang karena depan gedung SME saat ini telah dipenuhi para wartawan. Donghae menggenggam tangan naomi dengan erat dan memulai aktingnya.
“annyeong-haseyeo lee daepyonim.” Sapa donghae saat memasuki ruangan.
“aah, lee soo man-ssi, bagaimana kabar anda?” tiba-tiba naomi menyapa lee soo man dan hal itu membuat jantung donghae tiba-tiba berhenti berdetak. Ia tak mengerti apa yang sedang dilakukan naomi.
“ ah, irie-ssi. Kabarku baik sekali. Semua ini berkat bantuan anda. Karena anda telah memberikan resep obat herbal itu, penyakitku perlahan mulai berkurang hingga sembuh total saat ini. Aku masih berpikir bagaimana cara terbaik mengucapkan terima kasih pada anda.” Balas lee soo man. Donghae makin tercengang mendengar perkataan lee soo man. Siapa yang mengira dokter yang selalu di agung-agungkan oleh pemimpin perusahaannya adalah calon istrinya sendiri.
“ donghae-ya, kenapa kau tidak mengatakan dari awal kalau wanita yang ingin kau nikahi adalah irie-ssi. Kalau aku tau aku tidak akan memberikanmu waktu yang sulit. Kau telah memilih calon istri yang sempurna. Kau pasti menyembunyikan hubungan kalian karena memikirkan posisi irie-ssi. Kau pasti sangat mencintainya dan ingin segera menikahinya.” Sambung lee soo man.
“ ah, ne daepyonim.” Balas donghae dengan gugup.
“ aku sudah mempersiapkan segala keperluan untuk konferensi pers. Jadi kalian bisa tenang sekarang. Aku juga sudah mengatur jadwalmu dengan managermu. Aku akan memberimu cuti selama dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan dan bulan madu kalian. Apa waktu itu sudah cukup donghae-ya?”
“ne, daepyonim. Itu sudah lebih dari cukup. Terimakasih atas perhatian anda.”   Donghae membungkukan badannya.
“ ah, aku jadi penasaran, bagaimana kalian bisa menjalin hubungan. Aku yakin pasti kau jatuh cinta pada pandangan pertama padanya kan donghae-ya? Kau bisa memberitahuku apa saja yang kau butuhkan irie-ssi. Aku akan mendukungmu sepenuhnya.” Lee soo man mengulurkan tangannya dan naomi pun membalas jabatan tangannya.
“ ne. Gomawoyeo, lee soo man-ssi. Aku juga berterima kasih karena selama ini anda telah menjaga donghae oppa, dan membimbingnya. Aku sangat bersyukur saat mengetahui bahwa anda adalah pemimpin SME. Sehingga aku tak perlu khawatir mengenai pernikahan kami. Sekali lagi terimakasih atas dukungan anda lee soo man-ssi. Kalau begitu, kami permisi ada beberapa urusan yang harus kami selesaikan. Hari ini cukup melelahkan tapi juga melegakan bagi kami karena sudah mendapat dukungan dari orang yang berpengaruh sepeerti anda.” Naomi dan donghae pun meninggalkan ruangan lee soo man.
“ sekarang kau harus menjelaskan semua ini pada ayahku. Kau bisa melakukannya seperti yang aku lakukan pada lee soo man tadi. Bertingkahlah seperti kau adalah tunangan yang ingin melamarku. Jangan melakukan hal yang akan menggagalkan rencanamu sendiri. Yang akan aku temui adalah ayahku yang sikapnya sedikit lebih baik dariku.” Jelas naomi sambil terus melangkahkan kakinya menuju parkiran mobil.
“ ne arassoyeo” balas donghae. Entah sejak kapan donghae menjadi tunduk dan patuh terhadap perkataan naomi. Mungkin ia sudah menyadari betapa berkuasanya seorang naomi.
Selama perjalanan menuju rumahnya, naomi menceritakan seperti apa karakter anggota keluarganya untuk mengantisipasi kesalahan yang akan dilakukan donghae nantinya. Donghae mendengar dengan seksama cerita naomi.
“ sekarang kita sudah sampai. Jadi kau sudah paham mengenai yang kukatakan tadi?”
“ kau bisa percaya padaku, aku tidak sebodoh yang kau bayangkan. Jadi, ini rumahmu. Mewah dan besar sekali, dan kau tinggal sendiri disini? ” donghae kagum dengan rumah naomi.
“ rumah ini pemberian pamanku sebagai hadiah keberhasilanku mengajukan proposal penelitian. Aku tidak tinggal sendiri, karena setelah ini kau harus tinggal disini, kita akan tinggal bertiga disini. Yah itu kalau pernikahan kita sukses.” Jelas naomi. Mereka berdua memasuki rumah dan mencari keberadaan seseorang yang menjadi tujuan mereka saat ini.
Bukankah seharusnya berdua? Siapa satu orang lagi. Tadi ia cerita bahwa ia sendiri di korea dan semua keluarganya di jepang. Ah terserahlah aku sudah cukup lelah memikirkan semua halyang terjadi hari ini. Donghae berkata dalam hatinya.
“ okaeri !”
“tadaima, naomi. Kau darimana saja. Tou-san sudah berulangkali menghubungimu tapi kau tidak merespon. Kau tau ibu dan nenekmu bahkan sudah memesan tiket pesawat untuk terbang kemari. Beruntung ayah bisa menghentikannya. Duduklah, kau pasti ingin mejelaskan semuanya”
“ seperti biasa,tou-san sangat bisa diandalkan untuk menghentikan ibu. Ah, donghae oppa akan menjelaskan semuannya. Oppa, jelaskanlah apa yang ingin kau katakan pada tou-san.” Jelas naomi dengan senyuman kemenangan, dan donghae pun menjadi gugup.
“ ah,konichiwa, irie naoki-san. Ah tidak, konichiwa tou-san.” Sapa donghae sambil membungkukkan tubuhnya. Dia sangat gugup saat ini.
“kau tidak perlu menyusahkan dirimu untuk bicara bahasa jepang. Aku juga bisa bebahasa korea. Ini semua karena ibu naomi adalah penggemar super junior, jadi ia memaksa ku untuk ikut kursus bahasa korea bersamanya.”. jelas ayah naomi dengan ekspresi datar. Melihat karakter ayah naomi, ia paham maksud naomi mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh dalam kata-kata.
“ ah, ne abeonim. Aku ingin menemui anda untuk meminta agar anda merestui pernikahan kami. Aku sangat mencintai putri anda. Kami sidah lama berhubungan, walaupun kami berhubungan jarak jauh dan merahasiakan hubungan kami sampai saat ini, dan sekarang aku memutuskan untuk tidak jadi pecundang selamanya dan ingin semua orang mengakui hubunganku dan nao-chan. Aku tidak ingin membuat nao-chan terus menunggu dalam ketidakpastiaan ini, maka karena itu tolong restui pernikahan kami, abeonim”
“nao-chan? Kalian berdua sepertinya sudah sangat dekat tanpa sepengetahuanku.dan sekarang kau ingin aku merestui pernikahan kalian disaat aku mengetahui tunangan putriku dari para wartawan dan bukan dari mulut putriku sendiri. Selain itu, kalian menjalin hubungan selama ini dan bahkan cincin pertunangan? Kapan aku memberi izin kalian  untuk bertunangan?”  sepertinya ayah naomi tidak akan merestui pernikahan mereka.namun donghae tidak menyerah. Saat ini yang ada dipikirannya adalah izin untuk menikahi naomi.
“ aku minta maaf karena kelancanganku ini. Aku tahu bahwa respon anda akan seperti ini. Alasan aku merahasiakan hubungan kami selama ini adalah kesalahanku karena aku adalah seorang idol. Aku tidak bisa meninggalkan karirku karena itu adalah impianku. Namun aku juga tidak ingin kehilangan naomi. Aku sangat mencintainya. Aku tidak ingin kehilangannya. Aku akan melakukan apapun aga bisa hidup bersamanya. Abeonim , restuilah kami.” Donghae berlutut dihadapan ayah naomi sambil menangis. Donghae adalah aktor yang sangat hebat. Ia melakukan semua yang diarahkan oleh naomi. Tapi tidak untuk menangis, ini sudah berlebihan.
“naomi, apa yang kau sukai dari pria ini? Setahuku kau mencintai rizuke, tapi kenapa sekarang menjadi seperti ini?” ayah naomi bertanya dengan serius kepada putrinya.
“ tou-san, rizuke adalah cinta pertamaku, namun bukan cinta terakhirku. Aku sudah memutuskan untuk berhenti mencintainya sejak ryota meninggal. Selama ini aku berbohong agar ayah mengizinkanku pergi ke amerika. Dan pria yang sedang berlutut dihadapan ayah itu adalah pria yang kucintai saat ini. Aku tahu pernikahan ini terkesan mendadak,tapi aku menyukainya. Aku sangat mencintainya karena ia mempunyai impian yang sama denganku, yakni menyampaikan musik dengan rasa kebebasan. Aku telah menyerah dengan mimpiku itu karena kehilangan ryota, tapi ia berhasil meraih impiannya makanya ibu bisa menyukai super junior, dan aku senang karena ibu menyukai mereka. Ayah pasti mengerti maksudku.” Jelas naomi sambil menatap ayahnya dengan sendu. Karena ia harus mengingat kembali kenangannya dengan rizuke dan ryota.
“ jadi begitu, tapi tou-san masih belum mempercayai pria ini yang sebentar lagi akan menjadi suamimu. Tapi asalkan kau bahagia dan tidak lagi menyimpan beban karena kepergian ryota, tou-san akan merestui pernikahan kalian. Tapi pernikahan harus dilaksanakan di jepang. Kalian harus bertemu dengan keluarga kita di jepang.” Ayah naomi akhirnya memberi restu.
“ne,abeonim. Kamsahamnida.” Donghae langsung bangkit dan memeluk naomi sambil menangis bahagia.
“oppa, akhirnya kita akan menikah, saranghaeyo, jongmal saranghae.”
“ nado, sarangahe, nao-chan”. Mereka melepaskan pelukkan dan kembali menatap ayah naomi.
“ tou-san, malam ini aku tidak tidur disini, masih ada permasalahan yang harus kami berdua selesaikan. Besok pagi aku akan mengantar tou-san kebandara, jadi istirahatlah.” Naomi dan donghae pun berpamitan.
Mereka berdua pergi meninggalkan rumah. Sekarang tujuan mereka adalah asrama super junior. 

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang