Park Nayoung, gadis multitalent yang merupakan anggota girl grup terkenal Red Rose yang kini sedang naik daun. Namanya justru sangat dikenal sebagai aktris ketimbang seorang idol, tentu saja karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.
Justru karena kemampuan aktingnya, kini orang disekitarnya sulit menaruh kepercayaan padanya. Ah tidak, ada satu orang yang dengan bodohnya percaya dengan gadis ini, tentu saja kalian tahu kan, dia lah Lee Donghae.
Banyak orang yang tidak mempercayainya sejak dia ketahuan main belakang dengan donghae, selingkuh dibelakang donghae dengan sahabatnya sendiri Kim Jong In. Atau dengan nama panggungnya Kai EXO
Kini masalah diperparah dengan sikapnya yang dianggap licik oleh orang lain, karena berusaha kembali mendekati donghae yang jelas-jelas sudah memiliki istri.
Kita tidak tahu, apakah jenis skenario yang kini di lakoni oleh gadis yang dijuluki cermin naskah Karena kemampuan aktingnya yang selalu berhasil menaiki rating yang tinggi.
Kini gadis itu sedang dalam kondisi frustasi dan depsresi berat. Entahlah, ini memang real dirasakanya atau startegi licik lain yang dimainkannya.
Oppa, kau dimana?
Aku membutuhkanmu
Aku mohon bantu aku....
Kali ini saja...
Tolong aku...Begitulah isi pesan singkat yang ia kirimkan kepada donghae pagi itu. Nayoung terbangun dengan tubuh remuk dan lemah seperti habis bertempur paksa dimalam harinya.
Iya, ia habis bertempur di ranjang club malam bersama Kai
Gadis itu mengedarkan pandangannya di sekitar kamar yang tak dikenalinya ini. Mengumpulkan kembali puing-puing ingatannya mengenai kejadian semalam.
Ia ingat, malam itu....
Ia sangat kecewa dengan penuturan ibu Kai yang menjatuhkan harga dirinya. Ia membenci ibu kekasihnya itu yang dengan kejinya memaki Kehidupan masa lalu nayoung.Nyonya Kim tidak merestui putranya berpacaran dengan nayoung.
Nyinyiran pedas itu terus ditahan nayoung. Tetap saja lama-kelamaan kesabaran gadis itu habis dan mulai lelah dengan hubungannya dengan Kai.
Kondisi juga mendukung, disaat nayoung galau dengan hubungannya dengan kai, justru donghae dalam posisi ditinggal istrinya bertugas di luar negeri hingga perlahan, nayoung kembali berhasil mendekati donghae, dengan embel-embel persahabatan.
Perlahan, air mata gadis itu mengalir di wajah pucatnya. Perlakuan kasar kai tadi malam membekas kuat di ingatannya. Bagaimana kai menyeretnya kekamar ini hingga menidurinya dengan kasar untuk melampiaskan nafsu bejatnya.
Semakin menyakitkan adalah disaat ia terbangun, sosok bajingan itu telah menghilang dari sisi ranjangnya.
"Nayoung-ah! "
Tangis nayoung semakin pecah saat suara pria itu terdengar di telinganya. Pelukan hangat donghae yang berusaha menenangkannya justru sebagai tempat ia melampiaskan semua kemarahannya melalui jeritan laranya.
Itulah awal dari keretakan yang menghampiri rumah tangga naomi. Itulah yang membuat donghae waktu itu mulai jarang memberikan perhatian kepada istrinya dan justru lebih memilih bermalam menemani wanita lain yang kini sedang tertimpa musibah.
Malam itu, untuk kesekian kalinya, nayoung meminta donghae untuk menemaninya di apartemennya. Nayoung belum berani pulang ke dorm untuk bertemu teman se grupnya, entahlah, mungkin kejadian ini terlalu aib hingga ia tak bisa mempercayai siapapun kecuali donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi