Gadis dingin, ketus dan super cerdas dan kaya raya. Semua yang diimpikan wanita dimuka bumi terdapat dalam dirinya. Memiliki wajah cantik, kepintaran, karir yang cemerlang, sahabat pria yang tampan, harta yang melimpah, kasih sayang yang besar dari keluarga, punya orang tua yang tampan dan cantik, dan satu lagi yang melengkapi kesempurnaan dirinya yaitu memiliki suami seorang Idol tampan yang terkenal, Lee Donghae Super Junior.
Namun semua kebahagiaan dan kecemrlangan hidupnya membuat orang yang memandangnya menjadi buta dan tak mampu melihat luka teramat nengerikan dalam hidup naomi. Semua orang hanya mengetahui betapa bahagianya terlahir seperti naomi. Namun tak ada yg menyadari dibalik terangnya cahaya, tersembunyi dibelakangnya bayangan yang gelap kelam.
Bahkan sahabat yang sudah hidup bersamanya seumur hidupnya juga tidak mampu melihat kedalam luka hati naomi. Bukan naomi tidak terbuka kepada rizuke, namun hanya karena tidak ingin saling melukai karena rasa bersalah yang begitu besar.
Luka itu semakin lama semakin membuat sifat naomi berubah. Ia lupa cara mendengarkan musik klasik. Bukan lupa, namun telinga dan hatinya menolak suara itu masuk kedalamnya dan menimbulkan trauma mendalam yang membuat dirinya berhenti menjadi pianis klasik.
Berhenti menjadi seorang pianis, membuang semua yang berhubungan dengan musik klasik, itulah naomi setelah tragedi itu.
Ia mengubah hidupnya. Biasa ia begitu mudah menghapal partitur musik klasik, kini ia menjadikannya untuk menghapal semua buku tentang medis yang tersimpan diperpustakaan besar keluarganya. Ia mengurung diri selama seminggu disana hanya untuk menghapal buku dan berusaha melupakan tragedi mengerikan itu.Menjadi manusia tercerdas dan memiliki IQ tertinggi didunia, membuat ia memperoleh gelar ptofesor dokter di usia 16 tahun. Bahkan kini ia memimpin organisasi dokter dunia dalam naungan WHO
Hidup terlalu monoton dan hanya memerdulikan diri sendiri. Bersikap egois dan berlidah tajam. Namun naomi tidak pernah ditinggalkan oleh sahabat-sahabatnya, seperti rekan satu timnya yang menjabat menjadi dokter khusus seperti dirinya. Dan juga rizuke yang tak pernah meninggalkannya sekalipun.
Kini telah sah menjadi istri seorang idol ternama. Pernikahan karena kebodohan seorang Lee Donghae dapat mengubah kehidupan naomi menjadi 180°. Semua kekacauan, keanehan, kelucuan, takdir yang memilukan hingga kebahagian yang tak terkira semuanya terjadi didalam keluarga kecil yang dibangun oleh donghae dan naomi.
Tak jarang air mata, teriakan, emosi, tawa dan senyuman mewarnai lukisan keluarga kecil mereka.
Nah, ini adalah part akhir perkenalan tokoh W2M. Selanjutnya kita bakal balik lagi kecerita W2M.
Bonus pict persahabatan naomi dan rizuke
See you again😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi