Kini giliranku melindungi donghae oppa hingga kebahagiannya kembali, seperti yang dilakukan rizuke padamu naomi.
“ ne, baiklah, apa yang ingin kau sampaikan padaku?” tanya nayoung dengan sedikit penekanan sakartis.
“donghae hyung!! Dengarkan aku! Aku akan selalu ada disampingmu sampai kau menemukan kebahagianmu kembali! Seperti yang rizuke lakukan pada naomi sebelum bertemu denganmu!
Percayalah padaku, baik itu sepuluh tahun, bahkan ratusan tahun lamanya, percaya padaku bahwa aku akan melindungimu dan mengantarkanmu kepada kebahagianmu! Itu janjiku pada naomi sebelum ia pergi meninggalkan kita!” teriak ryeomi.
Dengan ini, kau tidak mungkin mengatakan omong kosong park nayoung
“ sekarang tugasmu sudah berakhir Lee Ryeomi. Karena aku sudah kembali!” kata seseorang dari gerbang auditorium.
Semua orang fokus pada sumber suara termasuk donghae dan ryeomi.
“eonni....”
“ bukankah itu TFMG?”
“ bukankah itu irie naomi?”
“tidak mungkin, dia sudah meninggal. Lihat saja, dia pakai topeng dimata kanannya. Itu bukan irie naomi”
Semuanya mulai menggaduh saat tim TFMG memasuki auditorium.
Donghae yang membeku diposisinya menatap lurus pada naomi yang juga membalas tatapannya dari jauh. Dalam beberapa saat, donghae lupa dengan caranya bernafas. Lalu ia disadarkan saat Jin menepuk bahunya.
“ hyung! Itu benar naomi! Dia masih hidup!” kata jin.
Tanpa basa-basi, dengan langkah bergetar donghae mulai mendekat kearah naomi yang masih diam diposisinya. Kini penampilan naomi adalah pakaian yang biasa ia pakai bekerja plus dengan jas dokter dan topeng untuk menutupi mata kanannya.
Aku harap ini bukan mimpi....
Jika ini mimpi, aku harap jangan bangunkan aku...
Biarkan aku mati dalam mimpi ini....
Donghae mulai mempercepat langkahnya dan air mata sudah mulai mengalir deras dimatanya. Ia pun berlari dan langsung memeluk naomi dengan erat.
Namun ekspresi wajah naomi sedikit berbeda, ia terlihat sedang menahan sakit saat donghae memeluknya erat.
“aku sedikit kesulitan untuk menepati janjiku. Kau pasti juga kesulitannkan?” tanya naomi sambil membalas pelukan donghae.
Kini mereka berdua jadi pusat perhatian. Para wartawan yang menunggu diluar mulai memasuki auditorium untuk mengambil liputan terkini mengenai kembalinya naomi.
“ kau jahat! Setelah ini aku akan menghukummu!” kata donghae dan ia menyembunyikan kepalanya dilekukan leher naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi