Di laboraturim, beberapa dokter sedang sibuk melakukan eksperimen dengan mencampurkan beberapa senyawa kimia. Ada juga yang sibuk memilah artikel-artikel mengenai penyakit endemi yang sedang mereka cari solusi penyembuhannya. Sudah empat bulan mereka melakukan penelitian, namun belum menemukan titik terang dari hasil eksperimen ini.
“ baiklah, semuanya kita rapat dan kumpulkan semua informasi yang telah kalian peroleh selama empat bulan terakhir ini.” Perintah naomi dan semua para dokter yang ada dilaboraturium itu berkumpul ke ruang rapat.
Semuanya mempresentasikan sesuai bagian tugas yang mereka kerjakan. Naomi mencoba mencerna semua laporan itu dan menyatukannya untuk menemukan solusi dari permasalahan ini.
“ sesuai dugaanku, kesalahan kita adalah pada waktu pencampuran dan pengendapannya. Reaksi dari zatnya kurang efektif karena waktunya tidak tepat. Aku sudah menemukan waktu dan durasi yang pas untuk pengaturan reaksinya. Selain itu ada beberapa senyawa kimia yang ingin aku coba.” Jelas naomi.
“beberapa senyawa? Sepertinya kau sudah menyelidiki banyak jurnal” kata park uisa.
“ ini catatannya. Aku sudah menyimpulkannya tadi. Menurut kalian bagaimana?” naomi memberikan catatannya.
“senyawa ini? Apa kau yakin ingin menggantinya. Bukankah ini akan menimbulkan efek samping yang berbahaya jika kita tidak tepat menggunakannya?” tanya mike saat ia mengomentari salah satu senyawa yang menurutnya bahaya.
“ apa kau sedang mempelajari pengobatan tradisional korea?” tanya min Uisa.
“ melawan racun dengan racun, melawan virus dengan virus. Ini memang beresiko tapi kalian lihat, naomi memasukan daftar senyawa yang dapat menetralisirkan senyawa berbahaya itu walau sangat lemah” jelas park uisa dengan menunjuk nama senyawa lainnya.
“ senyawa ini dapat bereaksi dengan cepat terhadap virus itu. Mereka akan saling menghancurkan dan memakan sehingga keduanya akan steril, namun karena senyawa ini lebih kuat dari virus sehingga senyawanya tidak mudah menghilang namun hanya melemah maka dari itu senyawa lainnya akan menjadi penawarnya. Namun sebelum itu, virusnya akan kita lemahkan oleh vaksin yang akan kita sesuaikan waktu pencampuran dan pengendapannya.” Jelas naomi.
“ kenapa kita harus melemahkannya dengan vaksin jika senyawa ini sudah bisa langsung membunuh virusnya dan juga kita ada penawar senyawanya. Bukankah ini hanya akan membuang waktu kita meneliti vaksin ini?” tanya ryan. Ia merasa penelitian ini akan mengabiskan waktu untuk hal yang tidak perlu.
“ kita tidak bisa memberi senyawa ini lebih dari 2ml kedalam tubuh manusia. Kalian tahu bahwa senyawa ini berbahaya. Senyawa ini akan bereaksi semakin kuat jika virus yang dihadapi semakin kuat sehingga senyawa yang berfungsi sebagai penetralisir tidak dapat bekerja sempurna, ini akan membunuh pasien secara perlahan. Maka dari itu vaksin ini berfungsi melemahkan virus, lalu senyawa berbahaya itu akan menghancurkan virus yang lemah itu dan disterilkan oleh senyawa penetral. Selain itu vaksin ini juga berfungsi sebagai penolak virus untuk menyerang kembali. Jadi pasien tidak akan terkena penyakit ini untuk kedua kalinya.” Jelas naomi panjang. Semuanya akhirnya mengerti jalan pikir naomi setelah ia menjelaskan cara kerjanya.
“ namun senyawa ini termasuk daftar senyawa berbahaya yang dilarang digunakan dalam tubuh manusia. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan izin penggunaannya?” tanya daniel.
“ kita tidak perlu mengunakan senyawa itu. Kita bisa menggunakan tanaman herbal yang mengandung zat itu. Aku tahu tanamannya. Tanaman itu digunakan untuk pengobatan alternatif di China dan pakistan berarti kita diizinkan untuk menggunakannya. Tanaman itu juga bukan tanaman langka atau dilindungi.” Jelas Park uisa yang memang spesialin tanaman herbal.
“ Ah, aku tahu tanamannya Park seongsaeng-nim. Kalau begitu biar aku dan Park uisa yang bertanggung jawab untuk tanaman dan senyawa itu.” Seru steven.
“ baiklah kalau begitu kita bagi dalam tim kecil. Park Uisa, Steven Uisa, dan Mike Uisa akan bertugas terhadap ekstrak tanaman itu. Ryan Uisa, Daniel Uisa dan Min Uisa akan bertanggung jawab terhadap senyawa penetral. Sedangkan aku, Choi Uisa, Lee Uisa, Ahn Uisa dan Yoon Uisa akan membuat vaksinnya. Sedangkan yang lain akan bertanggung jawab dalam eksperimen uji coba dan mulai mempelajari cara kerja dan aktivitasi virus itu.” Naomi membagi timnya untuk mempercepat kerja mereka. Naomi menutup rapat sekaligus kerja hari ini. Mereka akan mulai bekerja dengan tim masing-masing mulai besok.
Hari ini jadwal super junior tidak terlalu padat. Mereka hanya sedang syuting acara variety show weekly idol. Setelah syuting, jadwal mereka kosong, namun sang Leader mengajak mereka semua untuk makan malam bersama disebuah restoran. Maklumlah akhir-akhir ini mereka semua sulit berkumpul bersama karena jadwal sub grup dan juga kegiatan individual. Kebetulah hari ini tidak ada jadwal sub grupdan juga individual makanya Leeteuk mengajak semua member makan bersama termasuk henry dan zhoumi. Mereka membocking satu ruangan VIP untuk makan malam ini agar tidak ada gangguan.
“Hyung, berhubung kau yang mengajak makan kami makan malam, maka kau yang bayar semuannya.” Kata kyuhyun seenaknya. Semuanya setuju kecuali Leeteuk. Ia merasa dihakimi disini. Dimana sopan santun para dongsaengnya.
“ Ya! Bagaimana bisa begitu? Aku mengajak kalian berkumpul ingin mengetahui kabar kalian semuanya. Kita sudah jarang berkumpul. Jadi kalian mau ikut Cuma karena gratisan? Wahhhh aku tidak percaya bahwa solidaritas kalian hanya sebatas gratisan”
“Maaf hyung, aku tidak bisa membelamu. Aku juga tidak bisa meneraktir karena kau tahu aku sudah berkeluarga. Aku punya seorang istri yang harus kupenuhi keperluan jasmani dan rohaninya, belum lagi adik angkatku yang masih membutuhkan pendidikan dan perhatian orang tua, dan juga seseorang yang masih menumpang dirumahku. Ah jangan lupakan si bocah jungkook itu.” Keluh donghae menceritakan keluarganya.
“ hahaha siapa suruh kau cepat menikah? Baru empat bulan kau sudah membuat keluarga besar.” Seru yesung.
Sambil mereka bercerita, hidangan telah sampai ditempat mereka. Mereka menikmati sambil menceritakan keseharian mereka akhir-akhir ini.
“ tadi kau bilang ada yang menumpang dirumahmu. Siapa dia?” tanya siwon penasaran.
“ Kinnosuke Rizuke.” Jawab donghae, kyuhyun yang mendengar nama itu langsung tersedak.
“Ya! Pelan-pelanlah makannya. Kau ini seperti sedang berperang saja.” Ryeowook menepuk punggung kyuhyun yang tersedak dan memberinya minum.
“Hyung, kau bilang tadi namanya Kinnosuke Rizuke? Apa kau yakin itu dia?” tanya kyuhyun tidak percaya.
“Iya,namanya memang itu. Ini fotonya. Memangnya kenapa? Apa kau mengenalnya?” tanya donghae sambil memberikan ponselnya yang ada foto rizuke. Kyuhyun yang melihat foto itu sontak membulatkan matanya tidak percaya.
“Ya! Hyung, apa kau baik-baik saja tinggal dengan mereka berdua?” tanya kyuhyun cemas dan ngeri.
“mereka berdua? Siapa maksudmu?” tanya donghae tidak mengerti.
“Rizuke dan Naomi. apa rumahmu baik-baik saja? Apa cat dindingmu masih berwarna cerah? Apa matahari masih menyinari rumah kalian?” tanya kyuhyun beruntun.
“ kau bertanya yang jelas kyuhyun-ah.” Kata kangin yang kesal melihat pertanyaan bertele-tele kyuhyun.
“Hyung, kalian itu tidak mengenal seperti apa rizuke dan naomi. mereka itu monster. Mereka itu gila.”
“ kau sekali lagi jika mengatakan tidak jelas seperti ini, akan kurobek mulutmu. Apa kau mau merusak rumah tangga orang dengan mengatakan hal tidak jelas seperti ini?” bentak heechul.
“ Donghae hyung.... bagaimana pendapatmu tentang Rizuke?” tanya kyuhyun pada donghae tanpa memerdulikan bentakan heechul.
“hmmm molla. Aku tidak bisa menebak karakternya seperti apa. Dia itu aneh. Saat dia ramah, aku kira dia orang yang ramah, namun sebenarnya dia orang yang dingin. Saat aku tahu dia orang yang dingin, ternyata dia orang yang mengerikan. Aku tidak bisa menebak cara berpikirnya. Aku bahkan tidak bisa membedakan saat dia berpura-pura ramah dengan tidak.” Jelas donghae.
“Memang dia itu siapa? Kenapa orang tua naomi mengizinkannya tinggal dirumah kalian, padahal naomi sudah menikah denganmu.” Tanya eunhyuk.
“orang tua naomi hanya bilang dia adalah sahabat naomi dan yang selalu menjaga naomi di amerika. Jika naomi tidak menikah denganku, maka ia akan menikah dengan rizuke. Naomi sebenarnya menyukai rizuke sebelum bertemu denganku. Kalau rizuke, aku tidak tahu perasaannya, tapi menurutku dia cukup posesif terhadap naomi, bahkan lebih posesif dariku. Karena itu aku kurang menyukainya.” Jelas donghae sambil menunjukkan muka sedih. Ia teringat kejadian tadi pagi saat ada paket berisi bangkai kucing untuk naomi. bahkan selama ini donghae tidak menyadari bahwa istrinya sering diteror oleh sasaeng fans. Justru rizuke yang mengetahui lebih dulu. bahkan ia tahu bahwa naomi menyembunyikan sesuatu yang buruk.
“Rizuke tidak mencintai Naomi. kau tenang saja hyung. Naomi juga sama, dia tidak mencintai rizuke. Yang mereka berdua rasakan itu adalah perasaan nyaman karena sudah bersama sejak mereka lahir hingga sekarang. Sama seperti perasaan kau yang terbiasa dengan saudaramu.” Jelas kyuhyun sambil terus melanjutkan makannya.
“ Jinja? Dari mana kau yakin soal itu? Apa kau hanya ingin menghiburku?” tanya donghae tidak yakin dengan pernyataan kyuhyun.
“ aku sudah bertemu dengan mereka dua kali dalam olimpiade matematika. Saat aku kelas tiga SMP, mereka masih kelas satu SMP, dan mewakili jepang untuk olimpiade matematika internasional. Naomi menjadi juara umum satu dan rizuke juara umum dua. Setahun kemudian, aku bertemu lagi dengan mereka berdua di olimpiade internasional tingkat SMA, saat itu aku kelas satu SMA, dan mereka juga kelas satu. Kau bayangkan, mereka hanya satu tahun selama SMP. Mereka juga masih mempertahankan gelar juara umum satu dan dua. Pada tahun berikutnya aku mendapat kabar bahwa Naomi masuk universitas harvard jurusan kedokteran dengan jalur khusus, namun aku tidak mendapat kabar apapun soal rizuke. Ia menghilang, terkejut saat kau bilang bahwa mereka tinggal bersama di Amerika, namun aku tidak pernah mendengar kabar itu.” Cerita kyuhyun panjang lebar.
“tentu saja kau tidak mendengar kabarnya. Dia masuk FBI setelah tamat SMA. namun sekarang dia sudah keluar dari FBI dan menjadi presdir di Pandai Group cabang korea. Dia adalah pewaris sementara Pandai Group menjelang Yuuta-chan mengambil alih.” Jelas donghae semua orang disana terkejut.
“Pantas saja aku tidak pernah mengetahui informasi tentangnnya. FBI? Itu sesuai dengan karakternya yang tidak tertebak. Mungkin dunia tahu bahwa naomi yang memiliki IQ paling tinggi, namun sebenarnya IQ rizuke jauh diatas naomi. jika naomi mampu membaca dan mengingat buku, maka rizuke dalam waktu yang sama mampu menganalisis dan juga menerjemahkan maksud buku itu. Jika naomi hanya mampu menggunakan, maka rizuke mampu menciptakan. Ia selalu saja mengalah dengan naomi saat olimpiade karena tidak ingin menjadi perhatian orang, ia ikut hanya karena tak ingin naomi pergi sendiri. Dia juga tidak mau menyerahkan posisi kedua karena itu akan melukai harga diri naomi.” jelas kyuhyun
“ naomi adalah sosok gadis cerdas, dingin dan ketus. Ia sedikit lebih baik bersosialisasi daripada rizuke, makanya dia memiliki teman seperti rekan dokternya di harvard. Sedangkan rizuke itu dia tidak peduli apapun,tidak punya ambisi, dia pikirannya hanya Naomi aman didekatnya. Kebahagiaan naomi adalah tanggung jawabnya, namun bukan dia yang mampu membuat kebahagiaan itu, ia hanya bisa menuntun naomi menuju kebahagiannya sendiri.” Tambah kyuhyun.
“ bagaimana bisa kau begitu mengenal mereka berdua, padahal kalian Cuma bertemu dua kali?” tanya donghae
“ aku pernah mendengar percakapan mereka berdua. Sebenarnya ada satu rahasia lagi, tapi aku masih belum tahu kebenarnya.”
“apa maksudmu?”tanya donghae
“ Naomi, sang pianis cilik yang terkenal dijepang, tiba-tiba tidak bisa lagi bermain piano dan menghilang dari musik klasik. Apa kau tau penyebabnya?” tanya kyuhyun penasaran.
“ mungkin saja dia ingin mencoba hobby baru” celetuk eunhyuk.
“ jika itu alasannya, pasti dia masih bisa bermainkan? Tapi ini tidak, dia berhenti karena benar-benar tidak bisa bermain. Jika ada masalah dengan jarinya, seharusnya ia tidak bisa jadi dokter.” Jelas kyuhyun. Semuanya jadi ikut setuju dengan pemikiran kyuhyun.
“ apa mungkin dia punya trauma dengan piano makanya dia tidak bisa bermain?” tanya yesung.
Semua perkataan kyuhyun berputar-putar dikepala donghae. Ia merasa belum mengenal sepenuhnya semua tentang istrinya. Ia merasa tidak berguna sebagai suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi