Anggota keluarga baru

742 23 0
                                    

Rizuke pov
Aku sudah mendapatkan informasi keberadaan gadis itu. Sekarang aku sudah dekat dengannya. Cukup memasuki warnet ini, maka aku akan bertemu dengannya setelah berpisah 10 tahun. Aku memandang foto wajahnya. Baiklah, aku harus bertemu denganya sekarang.
Ternyata dia memang disini. Lihatlah yang dilakukannya. Rambut acak-acakan, sampah snack berserakan. Ia seperti orang gila game sekarang. Berteriak dan memaki sendiri, tidak jelas.
“ lee ryo mi. Apa yang sedang kau lakukan disini pada malam hari? Cepat ikut aku. Bagaimana bisa perempuan melakukan hal gila seperti ini.” Aku langsung menariknya keluar. Tapi gerakkanku dipatahkan olehnya. Ia memutar lenganku dan mengunci pergerakkanku. Dia cepat dan kuat. Kekuatannya setara dengan pria. Aku bahkan cukup kesulitan melepas kunciannya. Dia lebih kuat dariku.
“ kau siapa? Apa maksudmu menarikku ha? Kau mau mati?” teriaknya hingga semua orang diwarnet itu menatap kami.
“ jika kau ingin tahu siapa aku ayo kita bicara diluar sebelum aku yang menyeretmu dari sini.” Perintahku
“ coba saja kalau kau bisa---“ sebelum ia selesai bicara, aku melepaskan kuncianku dan kini aku yang mengunci pergerakkannya. Dan aku menyeretnya keluar dari warnet itu.
“ ya! Kau mau mati ha?” teriaknya saat aku mendorongnya hingga terjatuh. Walaupun ia seorang gadis, tapi kekuatannya melebihi seorang pria.
“ bagaimana bisa kau melupakanku sedangkan dulu kau sangat lengket denganku. Ternyata kau sudah besar ryo mi. Aku kira kau akan menjadi gadis yang akan menyaingi kecantikan naomi, tapi nyatanya kau sekarang justru menyaingi kekuatanku.”
“ kau, rizuke-san?” ryo mi bangkit dan melangkah mendekati rizuke.
“ kau ingat sekarang. Aku bisa langsung mengenalimu meski penampilanmu berubah” balasku sambil mengacak rambutnya
“ singkirkan tanganmu sebelum aku mematahkannya” ia tidak suka caraku mengelus kepalanya. Dulu ia sangat menyukainya.
“ seperti dugaanku, kau sudah berubah. Baiklah sekarang ikut aku pulang. Aku tau kau sekarang tidak punya tempat tinggal. Jadi ikut aku dan jangan melawan” rizuke menggenggam tangan ryo mi kuat agar gadis tomboy itu tidak kabur darinya.
“ aku bukan anjing yang bisa kau tarik seenaknya. Lepaskan tanganku sebelum kepalamu lepas dari posisinya. Aku bisa berjalan sendiri. Aku tidak akan kabur. Percaya padaku.” Aku pun melepaskan tangannya dan ia mengikutiku kedalam mobil.
Selama perjalanan ia terus saja menceloteh. Ia masih tidak percaya bahwa aku berada disampingnya. Jujur aku penasaran dengan kehidupannya setelah ia meninggalkan kami dan pergi kembali ke korea.
Kami sudah sampai dirumah naomi. ryo mi sangat syok saat melihat rumah mewah naomi. ia mengatakan kenapa aku tidak datang lebih cepat jika ingin mengajaknya tinggal dirumah mewah. Dasar gadis ini makin aneh menurutku. Ia terlalu jujur jadi manusia.
Kami memasuki rumah, naomi dan donghae sudah menunggu kami. Ryo mi menjerit terkejut saat melihat siapa yang berada didalam rumah. Detik pertama aku kira ia syok karena melihat naomi. namun detik berikutnya aku terkejut ternyata ia histeris karena melihat donghae. Ada apa dengan gadis gila ini.
“ waaah, kau donghae hyung kan? donghae super junior? Ya rizuke, kau tidak salah rumah? Bagaimana bisa kita berada dirumah idol favoritku? Waah donghae hyung!! Aku fansmu!! Aku fans super junior. Kau tau, aku selalu menonton konsermu dikorea. Bahkan aku mendapat tiket VVIP. Waaah gilaa, rizuke! Kau kalau ingin mengajakku bertemu hyungku kau harus mengizinkanku berdandan dulu.” Celoteh ryo mi yang kini sedang bergelayut manja di lengan donghae dan mengabaikan seseorang yang sedang berdiri disamping donghae.
“hyung? Apa kau fanboy super junior?” tanya donghae. Ia agak merinding melihat seorang namja bergelayut manja padanya. Ia takut diserang oleh gay.
“ ah, matta! Mianhae hyungnim. Kau pasti mengira aku adalah namja. Hahaha tenang saja, aku seorang yeoja. Yah yeoja tomboy.” Jelas ryeo mi untuk menghapus kesalahpahaman donghae. Akhirnya donghae bisa tenang.
“ apa kau tau bahwa idolmu itu sudah menikah dan istrinya berada tepat disampingmu sekarang.” Akhirnya naomi angkat bicara. Donghae tersenyum tidak jelas mendengar jawaban naomi.
“ ah iya kau benar uri hyung sudah menikah dengan si nenek naomi itu. Eehh tunggu, jika ini rumah lee donghae, maka istrinya ada disampingku adalah.... ya! Neo! Naomi eonni!!” akhirnya gadis gila itu sadar.
Bukanya marah atau kesal. Naomi justru menarik ryo mi kedalam pelukkannya. Ia menangis. Ia pasti sangat merindukkannya.
“ Ryeo mi-ya,mianhe jongmal mianhae. Maaf karena aku tidak bisa meminta maaf dengan benar padamu dan ahjussi mengenai ryota. Maaf jika aku menghancurkan masa depan ryota. Maaf kan aku. Aku sangat ingin menebus kesalahanku pada kalian. Tapi aku terlalu takut menemui kalian dan akhirnya melarikan diri seperti pengecut--” jelas naomi
“ tentu saja kau harus merasa bersalah karena sudah menghianati uri oppa. Tentu saja aku membencimu dan kau juga tidak hadir memberi penghormatan terakhir untuk ryota oppa. Kesalahanmu terlalu banyak Lee naomi-ssi” balas ryeo mi dengan penuh penekanan dan tatapan tidak bersahabat. Ia melepaskan diri dari pelukan naomi.
“ kau harus membayar semuanya” tekan ryeo mi lagi.
“ ryeo mi-ya....” rizuke mencoba menenangkan ryeo mi yang sedang menahan emosinya.
“berhentilah menjadi robot tak berguna seperti itu. Kembalilah seperti dulu. Kembalilah menjadi naomi yang dicintai ryota. Apa kau pikir dengan kau menyiksa dirimu seperti itu ryota akan hidup kembali?! Anni !!! ia bahkan akan memaki dirimu diatas langit karena kebodohanmu. Maka dari itu, aku yang akan memakimu, memarahimu dan memusuhimu karena menghianati ryota dan juga akan menjagamu dan melindungimu seperti keinginan ryota. Persiapkanlah dirimu berperang denganku seperti dulu naomi eonni.” Tutur ryeo mi. Mendengar perkataan ryeomi, naomi langsung memeluk gadis itu erat.
“ hahaha, kau tahu saat ini penampilanmu seperti ryota versi dewasa. Tapi sayangnya kau adalah wanita.” Naomi melepas pelukan mereka
“ dan jika pun aku adalah pria sayangnya kau sudah menikah. Ya eonni! Kau kan sudah menikah, maka sekarang rizuke  miliku. Ya kau memang pandai memikat para pria tampan, lihat suamimu. Aku fansmu donghae hyung. Aku ELF!!”
“ ryeo mi,sebaiknya kau istirahat. Mulai sekarang kau akan tinggal disini. Aku dan donghae akan mengurus daftar keluarga. Aku akan mengangkatmu sebagai adikku. Tou-san dan kaa-san sudah setuju. Aku tidak menerima penolakan.” Tekan naomi.
“terserah kau saja, aku juga tidak punya siapa-siapa sekarang. Selama kau tidak mengekangku, kau tau aku benci diatur” balas ryeomi
“ baiklah ryeo mi. Berarti sekarang kau adalah adik iparku. Waah aku tidak menyangka memliki adik ipar seorang ELF.” Jelas donghae antusias dan mengajak ryeomi duduk disofa. Tingkahnya terlalu kekanak-kanakan. Apa ia sebahagia itu berada didekat fansnya.
“ ne hyung. Waah wajahmu tampan sekali. Aduh ini tidak baik untuk jantungku. Kau tau hyung, alasan aku mau menerima ajakkan si naomi itu karena aku akan menjadi adikmu.bukankah aku ini seorang lucky fans” balas ryeomi yang terlalu antusias. Oke dapat disimpulkan karakter antara idol dan fans itu sama. Mereka berisik.
“naomi....”panggil rizuke tanpa mengalihkan pandangannya menyaksikan fansign dihadapannya.
“ iya rizuke, pikiranku sama denganmu. Bukankah pikiran kita selalu sejalan karena kita memiliki karakter yang sama?” kini rizuke menatap naomi yang masih memandang ke titik yang sebelumnya menjadi objek fokus rizuke.
“ kau benar, kita mungkin selama ini merasa nyaman karena kita memiliki karakter yang sama. Namun bukankah hal itu akan semakin membosankan. Sekarang aku sudah menemukan sesuatu yang akan membuatku sakit kepala setiap hari, kau juga sudah membawa sumber penyakit kepalamu hari ini. Mungkin awalnya mereka adalah penyakit bagi kita, tapi kita tidak menebak masa depankan?” jelas naomi panjang lebar.
“ kau tau, ini adalah perkataan terhangat yang pernah aku dengar darimu setelah kejadian ryota. Kau benar. Rasa sakit ini akan terasa hampa jika ia tiba-tiba menghilang. Maka dari itu, kita harus menjaganya. Bukankah semakin kuat rasa sakit, akan membuat kita semakin kuat?” balas rizuke hangat.
“ itu juga perkataan terhangat yang aku dengar darimu sebagai mantan anggota FBI.” Balas naomi yang dibalas oleh senyuman rizuke.
“ ayo kita kumpulkan kebahagian sebanyak mungkin yang telah kita sia-siakan selama ini”
♣♣♣
Pagi ini cuaca cukup cerah, sangat bagus untuk jogging pagi. Itulah yang sedang dilakukan oleh empat orang itu. Kebahagian dan pertengkaran bodoh selalu memenuhi kehidupan mereka seminggu terakhir ini. Semenjak kedatangan Rizuke dan Ryeo mi kedalam keluarga kecil itu, kehidupan Naomi semakin berisik dan selalu mengundang emosi. Tapi ia sangat menyukai suasana ini.
“ hyung ghwenchana? Apa kau lelah? Ya eonni! Kau tidak peduli dengan suamimu yang sudah kelelahan?” teriak ryeo mi pada naomi yang hanya menatap malas.
“ kau kan fansnya, uruslah dia. Dasar merepotkan” balas naomi
“ kalau aku yang mengurus donghae hyung, siapa yang akan mengurus rizuke? Bagaimana jika dia cemburu pada donghae hyung? Rizuke jangan cemburu ya, aku hanya fans donghae hyung dan memiliki tujuan yang sama.” Jelas ryeo mi.
“aku tidak peduli.” balas rizuke seadanya. Ia memang pria dingin dan lebih dingin dari naomi.
“baiklah kalian tunggu disini, aku akan membeli minuman. Ryeo mi ayo temani aku. Kau tinggalkan saja beban masa depanku itu” sambil menatap muak wajah donghae yang selalu membuatnya repot.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan dua namja tampan itu ditaman yang sepi itu. Wajar saja karena ini masih terlalu pagi. Keheningan menyelimuti mereka berdua saat ini. Suasana ini sangat tidak disukai donghae. Biasanya akan ada ryeo mi yang mampu membuat percakapan diantara mereka.
“ rizuke-ssi, arghhh aku benci dengan situasi canggung seperti ini” teriak donghae frustasi.
“ tapi aku menyukai situasi ini karena akhirnya tidak ada yang berisik” balas rizuke datar.
“ hyung.....” panggil rizuke tanpa mengalihkan tatapanya pada pohon sakura yang ada ditaman itu.
“ tumben kau memanggilku hyung. Biasanya kau memanggilku donghae-ssi? Wae gurae?” tanya donghae. Sepertinya percakapan antara pria dewasa akan dimulai.
“ aku ingin jujur padamu. Dan menceritakan semua tentang masa lalu kami berempat.”
“ kalian berempat?” tanya donghae tidak mengerti.
“ naomi adalah cinta pertamaku, begitu juga naomi, aku adalah cinta pertamanya. Tapi itu hanya sementara dan perlahan hilang semenjak ryota dan ryeo mi muncul dikehidupan kami.”
“ ryota adalah sahabat kami berdua dan juga oppa ryeo mi. Naomi mencintainya hanya ia tidak menyadarinya hingga sekarang. Aku yakin ia masih terluka karena kematian ryota. Walaupun itu sudah lama, tapi tetap saja itu masih membekas padanya, padaku dan juga ryeo mi.”
“ semenjak ryota telah pergi dari kehidupan kami. Aku memutuskan untuk menjadi alasan naomi tersenyum seperti dulu. Tapi aku tidak bisa karena aku sendiri tidak bisa menghapus rasa sakitku karena ryota, jadi aku tidak mampu menemukan cara membahagiakan naomi. karena itu aku memintamu untuk---“ perkataan rizuke dipotong oleh donghae.
“ aku mencintainya. Ia juga cinta pertamaku. Kebahagiannya adalah tanggung jawabku sekarang. Kau bisa percaya padaku. Kau cukup menjadi sahabat disampingnya. Dari pada memikirkan naomi bukankah sebaiknya kau memikirkan ryeo mi. Dia gadis tomboy yang hebat. Aku kira ia laki-laki karena penampilannya, tapi apa dari kecil ia seperti itu?” tanya donghae penasaran dengan sifat fans setianya itu.
“ryeo mi adalah kebalikan dari naomi. walaupun naomi berubah menjadi gadis yang dingin. Ia tetap kebalikan naomi. ia kasar, pemarah. Lebih menyukai game online daripada boneka. Lebih menyukai kemeja dan kaus oblong dari pada gaun. Lebih menyukai celana jeans yang koyak dari pada rok. Tapi ia adalah gadis pemberani dan selalu menjunjung keadilan disekitarnya, berbeda dengan  naomi yang hanya memikirkan diri sendiri. Dan sifat kalian berdua sangat mirip seperti sifatku dengan naomi.” jelas rizuke dengan senyuman lembut diwajahnya. Ia sangat tampan. Donghae sebagai pria pun iri dengannya. Ditambah lagi ia juga lebih tinggi dari donghae. Dan itu cukup membuatnya kesal.
“kau sepertinya menyukai ryeo mi” balas donghae.
“aku memang menyukainya. Ia adalah adik yang pemberani” balas rizuke.
“aku harapkau juga menyukainya sebagai wanita suatu saat nanti. Yah walaupun sulit memandangnya sebagai wanita” respon donghae dan hanya dibalas tawa oleh rizuke.
Donghae benar, mungkin sekarang ia bahagia berada disekitar ryeo mi, tapi ia tidak mau menyimpulkan terlalu cepat.
♣♣♣
Disisi lain, dua orang insan sedang menelusuri jalan untuk mencari sebuah supermarket. Sangat sulit mencarinya karena ini masih terlalu pagi.
“ aku sudah putuskan kau akan kembali sekolah. Kau ingin masuk kesekolah mana?” tanya naomi memecahkan keheningan.
“aku nggak mau sekolah. Itu melelahkan” respon gadis tomboy itu.
“bagaimana masa depanmu jika kau tidak sekolah. Dasar gadis nakal” balas naomi dengan memukul lengan gadis disampingnya.
“ untuk apa sekolah jika ujung-ujungnya aku akan dikeluarkan. Tidak ada sekolah yang cocok denganku.” Balas gadis tomboy itu. Ia sudah malas berurusan dengan pihak sekolah. Ia lelah menjadi sasaran ketidakadilan.
“ itu karena kau nakal. Kau sekolah bukannya jadi murid malah jadi preman” sindir naomi. Ryeo mi hanya menatapnya kesal. Menurutnya naomi yang sekarang seperti ahjumma saja. Maklumlah jiwa seorang istri.
BRRUUUAAAKK!!! PRAAKKK!!!.......
Pertengkaran antara naomi dan ryeo mi terhenti saat sebuah kecelakaan terjadi didepan mereka. Sebuah mobil terpelanting dan terlempar cukup jauh. Mereka berdua langsung berlari menghampiri mobil tersebut yang menabrak sebuah mobil yang terparkir didepannya.
“eonni! Segera hubungi ambulan, aku akan berusaha mengeluarkan mereka!” perintah ryeo mi.
“ lihat! Tangki minyaknya bocor. Kau tidak akan sempat mengeluarkan mereka. Mobil ini akan meledak!” naomi berusaha menghentikan ryeo mi.
“aku minta kau menghubungi ambulan bukan untuk menghentikanku. Mereka masih hidup! Aku harus menyelamatkannya.” Ryeo mi tetap berusaha membuka pintu mobil yang terkunci kuat itu. Posisi mobil yang terbalik membuat ia kesulitan mengeluarkan dua orang yang ada didalamnya.
Setelah beberapa menit dengan memukul paksa kaca mobil dengan tinjuan kuatnya. Akhirnya pintu itu terbuka. Ia berhasil mengeluarkan satu orang dari kursi penumpang dan menyerahkannya kepada naomi yang berada dengan jarak yang cukup jauh untuk mengantisipasi terjadinya ledakkan.
“eonni, lakukan sesuatu padanya. Aku akan mengeluarkan satu orang lagi dibagian kemudi. Waktuku tidak banyak” ryeo mi memberikan sosok yang sudah kehilangan kesadaran itu pada naomi.
“ cih, ini susah sekali. Aku harus menariknya dari sisi yang telah kubuka tadi. Tapi ini cukup sulit menjangkaunya.” Ryeo mi menatap bagian tangki mobil dan bagian mesin mobil yang sudah mengeluarkan asap. Ia harus bergerak cepat.
Ia berhasil mengeluarkan seseorang lagi. Ia tersenyum memandang naomi yang memangku satu korban yang telah diselamatkan sebelumnya. Dari senyuman ryeo mi mengisyaratkan bahwa ia berhasil. Namun saat ia perlahan memapah menjauhi mobil, mobil itu meledak.
“RYEO MIIII ...!!! ANDWAEEE!!!!” teriak naomi saat ledakkan itu.
♣♣♣

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang