Hay semuanyaaa
Maaf ya, kalau aku sudah lama gak muncul ke permukaan wattpad ini untuk update cerita ini
Sudah dua bulan ya....
Jadi, buat menyenangkan hati para reader, aku bakal up 4 chapter sekaligus
Sekaligus aku mau nyampaikan kalau aku baru saja wisuda, yeay!!!!
Aku sudah bebas dari yang namanya kuliah, sks, dosen killer, dan senior eksis. Hehhehee
Okeee, untuk mempersingkat bacaan, aku langsung mulai ceritanya yaaa....
Kini waktu telah menunjukkan tengah malam, dan ryeo mi belum juga pulang. Semua sudah tertidur termasuk naomi, tapi tidak dengan donghae.
Ia merasa tidak tenang karena biasanya adik fansnya itu pasti akan mengabarinya dimanapun dan apapun yang dilakukanya bahkan tadi ryeo mi sempat mengirikan foto saat mereka di game center.bahkan kini hujan sangat lebat. Namun naomi ia hanya mengatakan mungkin saja tugasnya banyak atau mereka berdua ketiduran dan tugas itu tidak terselesaikan karena sepeti itulah kebiasan jungkook dan ryeomi jika sudah berurusan dengan tugas dan belajar.
Drrtt.....drrrtt....
From My favorite dongsaeng
Oppa, bisakah kau menjemputku dipinggiran sungai han? Jangan beritahu siapapun bila kau menjemputku
Arraseo, carilah tempat teduh disekitar situ, aku langsung menjemputmu
Donghae langsung bergerak cepat. Ia mencemaskan adik iparnya itu. Bagaimana bisa ia menunggu tengah malam seorang diri dipinggiran sungai han disaat hujan lebat begini. Ia pergi secara perlahan dan tidak diketahui siapapun.
Donghae melihat disekitaran sungai han dengan payungnya. Ia melihat seseorang sedang duduk dipinggiran sungai han disaat hujan deras ini. Ia mulai mendekat dan mulai mengenali siapa itu. Itu ryeo mi. Apa yang sedang dilakukan gadis gila itu ditengah hujan begini.
" Ryeomi!! Lee Ryeomi!! Ryeomi-ya!!"
teriak donghae. Manusia yang dipanggil itupun mencari sumber suara dan berlari saat melihat seseorang yang ditunggunya datang menjemputnya. Ia memeluk erat donghae dengan tubuh bergetar dan menangis di pelukan donghae. Ia tidak mengerti apa yang telah dialami oleh adiknya itu.
"Ryeomi-ya? Neo ghwenchana?!"
tanya donghae dengan suara sedikit keras karena terhalang derasnya hujan. Namun ryeomi hanya mengeratkan pelukammya dan tangisnya pun semakin kencang.
" ayo kita masuk kemobil dan keringkan tubuhmu. Aku sudah membawa baju ganti untukmu. Gantilah, hyung akan menunggu diluar" ryeomi melepas pelukannya dan mengikuti perintah donghae.
Donghae membawa ryeomi ke tempat makan 24 jam. Ia menemukan toko sup yang masih buka. Ia mengajak ryeomi makan untuk menghangatkan tubuhnya. Sedari tadi ryeomi hanya menangis dan donghae masih membiarkan gadis itu menangis untuk melepaskan semuanya tanpa menanyainya terlebih dahulu.
" ryeomi-ya, makanlah supnya dulu. nanti ceritakan pada hyung, apa yang menyebabkanmu menangis seperti ini ditengah hujan deras. Ayo isi perutmu biar tidak sakit. Apa perlu hyung suapkan?" tanya donghae karena melihat adik iparnya itu hanya menagis sesegukan didepan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi