“aku..ak..aku akan men...je..laskannya..nan..” perkataan naomi terputus-putus dan lemah.
Itu akibat sedari tadi ia menahan sakit dipunggungnya. Dan akhirnya ia kehilangan kesadaran. Untung donghae dengan sigap menangkap tubuh naomi sebelum terjatuh
"NAOMI-YAA!!!!!! "teriak donghae sambil menahan agar tubuh istrinya tidak terjatuh.
Donghae cemas melihat wajah pucat istrinya. Kemudian ia merasa tangannya yang menahan punggung naomi basah. Ia terkejut saat melihat cairan merah itu membasahi tangannya.
“ sudah kubilang! Kau harus operasi untuk mengeluarkan peluru itu dan menjahit sayatan dipunggungmu! Kau keras kepala sekali!” teriak mike emosi.
“apa maksudmu?” tanya donghae tak mengerti.
“nanti saja! Kita harus kerumah sakit sekarang. Lihat darahnya sudah banyak berserakan!” kata ryan menunjuk lantai yang sepanjang langkah naomi dipenuhi tetesan darahnya.
Setelah operasi mengeluarkan sebutir peluru dibahu naomi dan menjahit bekas sayatan yang cukup panjang menggaris diagonal disepanjang punggung naomi.
Sayatan itu bekas goresan sebilah pedang samurai. Tak hanya itu, tim dokter yang berada diruang operasi dikejutkan oleh mata kanan naomi. Disana tidak ada lagi bola matanya. Mata kanannya kosong karena tela dicongkel.
Dokter keluar dari ruang operasi dan menghamipiri mereka yang sedari tadi menunggu operasi naomi.
“ bagaimana keadaan istri saya hye jin-ssi?” tanya donghae. Ternyata yang memimpin operasi adalah hye jin.
“ kondisi lukanya sangat buruk dan sudah terinfeksi. Itu karena ia tidak mendapatkan perawatan terhadap lukanya. Bahkan peluru dibahunya sudah bersarang cukup lama. Bagaimana ia bisa menahan semua itu selama ini?” tanya hye jin kepada tim TFMG.
Tubuh donghae melemas saat mendengar perkataan hye jin mengenai kondisi istrinya yang sangat mengerikan.
Berarti naomi sudah sebulan menahan rasa sakit itu tanpa diberi pengobatan.
“ masalah itu, ia merahasiakannya kepada kami. Namun saat kami hendak kekorea, baru kami mengetahui luka yang disembunyikannya itu.” Jelas steven.
“kami berhasil menangani luka sayatan yang panjang itu dan juga luka tembaknya. Dan yang ingin aku tanya kan adalah, ada apa dengan mata kanan profesor naomi? Bukan, maksudku kemana bola mata kanannya?” tanya hye jin serius. Semuanya terkejut kecuali anggota TFMG.
“ mata kanan? apa maksudmu hye jin-ssi?” tanya donghae tidak mengerti.
“ maafkan aku donghae-ssi, tetapi aku harus mengatakan ini. Di mata kanan naomi sudah tidak ada bola matanya. Sepertinya bola matanya dicongkel keluar secara paksa.” Jelas hye jin.
Donghae tidak mampu menahan bobot tubuhnya. Ia terjatuh melemah. Rizuke langsung membantu donghae berdiri. Rizuke sudah tiba pada saat operasi berlangsung.
“baiklah, terima kasih hye jin-ssi.” Kata mike.
“ ne profesor mike. Aku permisi dulu. Jin-ah ikut aku sebentar ” kata hye jin dan langsung menarik tangan kekasihnya.
Kini tinggalah donghae, rizuke, ryeomi, jungkook, suga, dan anggota TFMG. Dendy dan vita telah kembali kelaboratorium untuk menyampaikan laporan kepulangan anggota TFMG.
"Hyung........ " panggil rizuke pelan karena ia bisa merasakan betapa bergetarnya tubuh donghae saat mendapat kabar mengerikan ini.
"Istri ku...... Naomi...... Apa yang telah dialaminya? " tanya donghae dengan pandangan kosong. Rizuke semakin mengeratkan dekapannya pada donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi