Do you love me?

483 18 0
                                    

Di kantor produksi film, sedang dilakukan casting pemilihan tokoh utama untuk sebuah web drama. Tokoh utama pria untuk drama sudah terpilih jauh hari, hanya sutradara dan penulis skenario masih belum menemukan tokoh utama wanita yang cocok untuk menjadi lawan main Lee donghae.

“ bagaimana dengan Park Nayoung? Aku rasa dia sangat cocok dengan donghae. Mereka juga satu agensi dan berteman dekat. Aku rasa mereka bisa membangun cemistry yang baik.” Saran sang sutradara.

“ benarkah? Semenjak donghae menikah, banyak drama yang seharusnya menjadikannya tokoh utama, namun semuanya batal karena sulit menemukan pasangan wanita yang sesuai dengannya, karena istrinya terlalu sempurna. Tapi web drama ini sangat cocok dengan karakter donghae, bahkan kita bisa meminta bantuan istrinya mengenai beberapa adegan.” Kata sang penulis.

“ coba saja istrinya itu adalah seorang artis, aku yakin pasti banyak drama dan film yang mengincarnya seperti donghae. Jadi bagaimana dengan saranku?”

“ baiklah aku setuju.” Jawab penulis.

“ baiklah, kalau begitu kita adakan pertemuan empat hari lagi, kita juga mengajak beberapa ahli seperti dokter, pengacara dan polisi untuk menjelaskan teknisnya.” Kata sutradara.

pagi ini suasana keluarga besar Donghae sedang heboh karena irie kotoko, irie konomi dan yuuta akan berkunjung kerumahnya. Semuanya sudah ada jadwal pagi ini, semuanya jadi kacau karena ibu naomi itu baru menelpon beberapa saat lalu bahwa ia akan segera lepas landas menuju korea selatan. Alasan ibu naomi menghubunginya mendadak agar putri tercintanya itu tidak menghindarinya dengan alasan sibuk kerja.

“ eonni, aku bolos sekolah saja hari ini, biar aku yang jemput kotoko-san di bandara.” Kata ryeo mi sambil menikmati sarapannya.

“ jangan mencari alasan untuk bolos bocah! Apa kau tidak ingat hyung idolamu ini harus menanggung malu karena dipanggil kesekolah?” kata naomi dingin.

“Ya! Eooni! Aku kan hanya memberi saran. Jadwalmu padat hari ini bahkan harus lembur dan besok pagi baru pulang, donghae hyung harus bertemu sutradara untuk membahas drama barunya, rizuke juga sedang sibuk dengan proyek barunya dengan BTS, jungkook pun hari ini tidak sekolah karena dia pulang ke busan mengunjungi orang tuanya. Hanya aku yang tidak sibuk disini” jelas ryeo mi.

Sebenarnya dia malas sekolah hari ini karena ada ulangan matematika dan fisika, jungkook yang licik mengambil izin mengunjungi orang tuanya untuk menghindari ulangan, sedangkan dirinya? Mustahil untuk membolos karena dia sudah berjanji dengan hyung idolanya untuk tidak membolos kecuali telah dapat izin darinya dan naomi.

“ Aku akan meminta yamato untuk mengurusnya. Rizuke dapat menemui klien tanpa yamato. Kau harus tetap sekolah, aku tahu kau hanya menghindari ulangan matematika dan fisika hari ini.” Kata naomi. ryeo mi terkejut karena naomi sudah tahu alasan dirinya ingin bolos.

“ dari mana eonni tahu aku akan ulangan harian?” tanya ryeo mi

“ semalam jungkook menelponku” kata naomi singkat

“NE?!” reaksi ryeo mi dan donghae serentak

“Ya! Kenapa bocah kelinci itu menelponmu?!” tanya donghae dengan nada tinggi. Dibantu dengan anggukan ryeo mi.

“ kenapa? Dia sering menelponku, akupun juga sering menelponnya. Apa ada yang salah?” tanya naomi santai.

“Ya ! bagaimana bisa kau menelpon pria lain tanpa sepengetahuanku? Kau tidak sedang main dibelakangku kan?”tanya donghae cemburu.

Pertanyaannya membuat naomi menatapnya tajam.

“ itu bukan urusanmu. Aku berangkat sekarang” naomi mengakhiri sarapannya dan mengambil tasnya dan pergi tanpa mendengarkan donghae yang berteriak namanya.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang