Hayyy semua!!!!
Sebelum aku memperkenalkan si tomboy Ryeomi, aku dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas musibah tsunami akibat erupsi gunung anak krakatau di banten dan lambung. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan korban yang hilang segera ditemukan dan dapat dimakam dengan layak. Amin ya robbal alamiin.....Okee sekarang giliran si tomboy Lee Ryeomi yang kita bahas disini. Nah seperti yang kita tahu ya, ryeomi itu gadis tomboy, dan keras kepala dan juga cerewet tapi menurut temannya terutama jungkook, ryeomi itu adalah teman yang asik dan easygoing. Juga friendly banget.
Sebelum bertemu dengan rizuke, naomi dan donghae ataupun bekerja dengan jungkook, ryeomi adalah gadis yang tergabung dalam genk yang sangat mengerikan dan ditakuti. Genk ini semakin menjadi incaran polisi dan membunuh banyak orang semenjak ryeomi keluar dari genk itu.
Nah kalian pasti tau dong foto siapa yang aku gunakan buat menjelaskan karakter ryeomi. Dia adalah Sulli ex-f(x). Aku sangat suka perannya dalam drama to beatifull you dan berpasangan dengan choi minho shinee. Dia itu tinggi dan sangat cocok berperan sebagai laki-laki di drama itu. Karena itu aku memilih karakternya sebagai ryeomi.
Ryeomi dalam cerita we must married adalah seorang gadis tomboy yang merupakan adik dari mediang sahabat rizuke dan naomi yakni lee ryeota.
Ryeomi adalah gadis tomboy. Setelah oppanya meninggal, ia dan ayahnya kembali ke korea Selatan dan hidup dengan serba kekurangan.
Setelah kehilangan oppanya, ryeomi semakin lama mengubah karakternya menjadi seperti ryeota dengan alasan agar ayahnya tidak bersedih kehilangan putranya dan juga dengan harapan agar seseorang yang diharapkannya nanti datang menjemputnya.
Namun, karena masalah ekonomi yang semakin mendesak, ia dan ketiga sahabatnya membuat sebuah genk yang menerima pekerjaan apapun dan memberikan layanan apapun kecuali membunuh. Semuanya berjalan baik-baik saja diawal hingga dua tahun saja genk itu semakin terkenal dan banyak disewa oleh orang-orang kaya. Namun ternyata ada diantara mereka berempat menerima misi pembantaian, dan berakhir dengan ryeomi merelakan dirinya ditahan oleh pihak kepolisian hingga ia dijadikan kaki tangan kepolisian.
Namun kini akhirnya genk itu sudah musnah ditangan ryeomi.
Ryeomi sangat mencintai rizuke sejak kecil. Hingga ia sengaja meniru sifat kakaknya agar rizuke bisa menerima dirinya.
Namun semuanya tidak mudah. Cinta itu hanyalah cinta sepihak.
Namun ryeomi tidak semudah itu menyerah.Diatas adalah foto ryeomi semakin yang sebentar lagi bertanding basket bersama anak bangtan di streetball.
Okeee sekian kita bedah karakter ryeomi yaa. Jika ada yg ingin bertanya lebih lanjut soal karakter ryeomi, bisa tanyakan di kolom komentar
Salam olahraga dari penggila basket ryeomi
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi