Penerbangan mereka menuju Indonesia sangat lancar tanpa hambatan. Ini semua karena Naomi meminta kenalannya di Indonesia mengurus semua keperluannya selama di Indonesia tanpa ada hambatan. Mereka berdua mengunjungi kepulauan seribu, Raja Ampat, Bangka Belitung, sumatra barat, dan Yogyakarta. Mereka berkeliling tanpa menggunakan tour guide karena naomi lumayan fasih berbahasa indonesia karena pernah bekerja di indonesia selama sebulan pada saat terjadi bencana alam. Kalian bertanya apa yang mereka lakukan selama honey moon? Mereka hanya sekedar liburan mengunjungi suatu negara, tidak ada unsur romansa apalagi honey moon. Cukup liburan menikmati keindahan pesona Indonesia.
♣♣♣
Selesai honey moon, mereka berdua kembali keaktivitas masing-masing. Walaupun berita tentang pernikahan mereka masih ramai di media sosial, namun perlahan-lahan mulai berkurang dan digantikan oleh berita terbaru lainya seperti comebacknya BTS, salah satu boyband populer di neseri gingseng tersebut.
Bagaimana kabar rizuke? Irie yuki sudah mempersiapkan semua yang diperlukannya. Ia akan memimpin perusahaan cabang PANDAI GROUP. Walau keputusan ini sangat tidak masuk akal mengingat bahwa rizuke tidak memiliki pengalaman dibidang ini, namun melalui bantuan naomi, ia berhasil membuat proposal pengembangan produk game terbaru yang membuat Irie Yuki percaya padanya.
Rizuke telah memutuskan berhenti dari FBI dan menerima semua konsekuensi keputusannya. Ia ingin menjalani hidup normal. Ia ingin memenuhi janji-janjinya pada teman lamanya untuk menjaga seseorang dan membuatnya bahagia. Kini ia telah memperoleh informasi mengenai orang itu, dan memutuskan menuju ke Korea selatan untuk menemui orang itu.
“Negara ini..... tidak berbeda jauh dengan Jepang.... musim semi akan tetap terasa hangat, dan musim dingin tetaplah akan terasa dingin....” gumam Rizuke saat ia telah sampai di bandara Incheon, Korea Selatan.
Apa aku harus menghubungi Naomi? ah, tidak, dia pasti sedang dirumah sakit. Hmmm, aku akan menghubungi Yamato-san untuk mengantarku kerumah Naomi. Yuki-san dan Naoki-san memintaku untuk tinggal disana. Batin rizuke.
♣♣♣
“ YA ! kapan kau akan membayar uang sewanya hah? Kau kira kau bisa seenaknya tinggal disini tanpa membayar ha? Aku sudah memberimu keringanan mengingat kebaikan ayahmu ! tapi kau bukannya sadar justru mempermalukan nama orang tuamu !” teriak song ahjumma yang memarahi seorang gadis, eh aniya... seorang pemuda kah?
“ cheosheohamnida ahjumma, aku mohon jangan keluarkan barang-barangku. Aku janji malam ini aku akan membayar semua uang sewanya. Mereka berjanji akan membayarku hari ini. Aku mohon beri aku kesempatan” Ryo mi berlutut sambil memohon pada ahjumma tersebut.
“shireo !! tidak ada kesempatan kedua bagimu. Kau sudah banyak merepotkanku. Kau sudah mempermalukan mediang orang tuamu. Kau sudah membuatku harus memohon di sekolahmu karena kelakuan burukmu. Aku tidak percaya kalau kau adalah anak tuan kim. Ah aku tahu sekarang, tuan kim memang baik hati pada orang lain, namun gagal menjaga dan mendidik anaknya sendiri. Aku dengar saudara laki-lakimu meninggal karena kelalaiannya sebagai ayah. Cih, sok menjadi malaikat padahal tidak pandai mendidik anak” repet ahjumma tersebut. kata-katanya sudah sangat kerterluan. Ryo mi sudah tidak tahan lagi mendengarnya.
“ ahjumma! Kata-katamu sudah kerterlaluan! Kau bilang ayahku tidak pandai mendidikku? Kau tau apa soal keluargaku ! kau bakar saja semua barangku ! aku tidak peduli!” teriak Ryo mi dengan emosi. Ia pun meninggalkan ahjumma tersebut dengan emosi yang menyeremkan.
“ ah, satu lagi yang perlu kau tahu ahjumma! Apa kau sudah mendidik putramu dengan baik? Ya, mungkin otaknya kau berhasil, tapi mentalnya? Kau gagal total. Perhatikanlah putra emasmu dengan baik karena aku tidak akan ada disisinya lagi” pesan ryo mi sebelum meninggalkan song ahjumma.
“ ahh, aku kehilangan keluarga, kehilangan sekolah, bahkan kehilangan rumah. Malam ini aku akan tidur di warnet. Setidaknya dengan cara ini aku bisa menghasilkan uang.” Ryo mi berusaha menyemangati dirinya sendiri.
♣♣♣
“ eh,mobil siapa ini? Apa Naomi ada tamu ? tapi tadi katanya dia akan pulang malam. Lalu siapa yang datang? “ donghae bingung saat menyadari sebuah mobil sport terparkir didepan rumahnya.
“mungkin keluarga naomi yang datang. Ya! Bagaimana bisa kau tidak mengetahui kalau keluarga istrimu akan datang?” teriak heechul.
Kini semua member super junior berada dalam mobil van mereka. Karena donghae tidak tinggal rumah lagi dengan mereka, maka terpaksalah mengantar donghae sebelum mereka pulang.
“hyung! Eoteokheyo? Naomi pulang malam hari ini? Aku tidak tau harus berbuat apa?” donghae cemas
“ ya hyung, campakkan manusia bodoh ini keluar, kita segera kembali kerumah, aku tidak mau ikut campur urusan rumah tangganya. Biar dia mandiri!” perintah kyuhyun sekenanya, dan mendapatkan persetujuan dari semuanya kecuali donghae. Dengan berat hati ia terpaksa masuk kerumah dengan menguatkan mental.
“aku pulang ! apa ada orang dirumah?” tidak ada yang menjawab seruan donghae. Ia masuk dan mencium aroma sedap dari arah ruang makan. Siapa yang memasak? Ia terkejut saat melihat seorang pria dengan tubuh tegap sedang menyiapkan makanan.
“ah, donghae hyung sudah pulang? Ayo kita makan bersama, aku sudah menyiapkan makanan untukmu. Yamato-san bilang kalau kau sangat menyukai ramen, karena itu aku membuatkannya untukmu.” Ajak pria itu ramah. Yup dia adalah rizuke.
“ chakaman! Neo... nuguseyeo? Aku tidak mengenalmu.” Tanya donghae berusaha sesopan mungkin.
“ oh, mianheyeo hyung, aku lupa mengenalkan diri. Aku ikezawa rizuke. Aku adalah sahabat naomi. Naoki-san dan Yuki-san memintaku untuk tinggal disini. Maaf jika aku merepotkanmu.” Jawab Rizuke dengan sopan.
“ jadi kau rizuke? EEHHHHH KAU RIZUKE-KUN? Kandidat nomor satu yang akan menjadi suami naomi dan penerus sementara PANDAI GROUP?!” Donghae syok saat mengetahui bahwa pria didepannya adalah cinta pertama Naomi dan akan menjadi pasangan hidupnya jika donghae tidak membuat kebodohan ini.
“ hehehe sepertinya pernyataan pertamamu salah, aku hanya sekedar sahabat Naomi bukan calon suaminya. Lagipula dia telah menikahimu......” balas rizuke dengan senyuman lembut.
“walaupun aku tidak mengenal dirimu sama sekali. Aku yakin pernikahan ini adalah kebodohan yang berasal dari kesalahanmu. Tapi aku yakin Naomi sudah memperhitungkan semuanya sehingga ia mau menikah denganmu. Selama tidak ada air mata yang keluar dari wajahnya karena dirimu, aku akan mendukungnya. Karena takdirku adalah mengantarkan Naomi menuju kebahagiaanya.” Lanjut rizuke dengan ekspresi datar yang menyeramkan. Semua kesimpulan awal donghae yang mengatakan bahwa pria dihadapannya sangat ramah, justru luntur seketika. Ia ketus, dingin dan terlihat sangat kejam. Sifatnya lebih buruk ratusan kali dibandingkan Naomi.
“ah, maafkan aku. Aku tidak bermaksud mengancammu. Hanya saja memperingatimu untuk berhati-hati karena no more chance.” Tekan Rizuke sambil menepuk pundak Donghae yang membuat siapapun terasa terintimidasi.
♣♣♣
“aishh jinja, sekarang aku harus bagaimana? Aiisshh paboya!! Bagaimana bisa selama SMA aku sudah dikeluarkan sebanyak enam kali. Dasar sekolah tidak adil. Mentang-mentang anak orang kaya bisa berbuat seenak jidat.” Maki Ryo Mi kesal. Sekarang keuangannya sedang menipis. Semua tabungannya selama bekerja dengan Black Side telah habis ia gunakan untuk membayar hutang ayahnya dan kebutuhan sehari-hari.
“ haaah, bagaimana kabar mereka semua ya? Apa aku kembali saja kemarkas ? walau aku tidak suka cara kerja Black side sekarang, tapi mereka masih tetap teman-temanku. Tapi mereka akan membunuhku jika ketahuan sedang mengintai kegiatan mereka. Aisshh kenapa dunia ini sulit sekali.” Ryo mi frustasi. Tiba-tiba ponselnya berdering. Hah, paman itu lagi yang menelepon.
“ yeoboseyo, ahjussi, aku sudah mengatakan jangan pernah menghubungiku lagi. Aku sudah tidak ingin membantumu lagi. Aku sudah tidak ada hubungannya dengan Black side. Aku tidak bisa menjadi informanmu lagi. Sekarang terserahmu jika ingin menghancurkan black side. Aku sudah tidak bisa menghianati mereka lebih jauh. Biarkan aku hidup normal dari sekarang. Aku matikan!!” Ryo Mi langsung menutup panggilan tersebut tanpa membiarkan seseorang dari panggilan itu mengatakan sesuatu. Ia sudah lelah menuruti perintah paman polisi itu untuk mengumpulkan informasi dengan memanfaatkan posisinya sebagai anggota Black side.
Black side adalah sebuah genk yang terdiri dari 4 orang dan kini menjadi tiga orang semenjak Ryo mi keluar dari genk bebas itu. Black side adalah genk yang anggotanya masih anak sekolah menengah atas yang tersebar di seoul. Genk ini cukup terkenal karena mereka ditakuti dan sangat kejam dimata anak muda. Black side sebenarnya merupakan sebuah organisasi yang memberikan layanan jasa. Mereka menerima pekerjaan apapun kecuali membunuh. Banyak orang jahat dan para mafia memanfaatkan jasa mereka untuk melancarkan aksi jahat mereka. Black side siap melakukannya namun dengan bayaran tinggi dan tanpa perintah membunuh seseorang. Seorang polisi pernah menangkap aksi jahat balck side. Saat itu ryo mi lah yang menjadi sandera untuk membebaskan temannya dan dapat melaksanakan permintaan klien.
Penangkapan itu tidak berjalan lama. Ryo mi pun dibebaskan dengan syarat ia mau menjadi mata-mata dan melaporkan semua kejahatan kliennya. Ryo mi menerima syarat itu selama pihak kepolisian tidak menyentuh black side dan teman-temannya. Namun akhirnya kebohongan ryo mi terbongkar juga saat ia mengetahui bahwa black side sudah mulai menerima perintah untuk membunuh. Saat itulah ryo mi memutuskan hengkang dari black side dan menghilang.
“malam ini aku akan mengumpulkan uang diwarnet setidaknya untuk aku bertahan selama sebulan.” Putus ryo mi.
♣♣♣
Hari yang melelahkan bekerja dirumah sakit. Seharian ini ia harus mengoperasi sembilan pasien dan mengotopsi tiga mayat korban kebakaran. Tapi setidaknya besok ia dapat istirahat. Itulah pikir Naomi. namun itu hanyalah angannya saja. Karena ia harus mempersiakan segala sesuatu untuk penelitian itu. Tidak ada waktu untuk menunda-nunda.
“aku pulang” naomi memasuki rumah dan terkejut saat ia melihat seseorang yang sangat ia temui berada dihadapannya saat ini. Rizuke, dia yang membukakan pintu untuk naomi. donghae hanya mampu memandang miris drama dihadapannya.
“kau sudah disini rupanya rizuke-kun. Aku merindukanmu” naomi langsung memeluk rizuke. Donghae langsung menarik tangan naomi. ia tidak suka istrinya dipeluk pria lain.
“ ya! Apa yang kau lakukan? Bagaimana bisa kau memeluk pria lain didepan suamimu hah?” teriak donghae, naomi hanya memandangnya malas.
“hahaha, mianhae hyung. Kau tenang saja. Aku tidak akan merebut naomi darimu. Aku kan sudah menceritakan semuanya padamu. Jadi percayalah padaku.” Jawab rizuke dengan senyum fake nya.
“ kau..... bukan rizuke yang kukenal sebelumnya.... jadi kau sudah melakukannya?” naomi menyadari bahwa rizuke sudah berubah. Ini pasti akibat hukuman CIA. Penghapusan ingatan.
“ kau cerdas seperti yang aku perkirakan. Daripada membahas soal diriku, ada hal penting yang harus segera kita temukan.”
“ apa maksudmu? Jangan bilang kau sudah menemukannya?” tebak naomi.
“ waaah, sahabatku memang cerdas. Kau memang naomi yang kukenal” rizuke mengacak rambut naomi dan gerakan tangannya terhenti saat donghae menyingkirkan tangannya dari naomi.
“sekarang aku akan menjemputnya. Kau tau, sekarang dia sudah berbeda jauh dari apa yang kita kenal.” Jelas rizuke dan langsung melesat pergi menjemput seseorang yang iya yakini akan merusak ketengannya untuk kedepan.
“naomi-ah, apa si rizuke itu berkepribadian ganda? Aku takut melihatnya.” Tanya donghae sambil mengikuti langkah kaki naomi.
“ kau terlalu kebanyakkan main drama sehingga pikiranmu penuh dengan drama. Dia itu hanya berpura-pura ramah. Kau seorang aktor tapi tidak bisa membedakan mana akting dan yang bukan. Pantas saja kau mudah ditipu oleh kekasihmu” sindir naomi membuat donghae menatapnya kesal. Kenapa harus membahas masalah itu.
“ dia seperti itu karena sedang berusaha menjadi orang yang ramah. Dia akan menjadi pewaris sementara PANDAI GROUP sampai adikku bisa mewarisi seutuhnya perusahaan itu. Paman yuki sudah berniat untuk meninggalkan perusahaan dua tahun lagi. Tidak mungkin ia harus memimpin perusahaan dengan sifat aslinya yang sering membunuh orang” jelas naomi sambil berjalan menuju kamarnya, dan donghae masih senantiasa mengikutinya dibelakang.
“ apa kau masih mencintainya saat ini” donghae bertanya dengan sangat pelan dan tertunduk.
“sampai saat ini, aku belum pernah menemukan pria lain yang berarti bagiku selain ayah, paman yuki dan rizuke. Apa hal itu sudah menjawab pertanyaanmu?” tanya naomi kembali. Respon naomi membuat donghae sangat terluka.
“ aku belum menemukan bukan berarti tidak akan menemukannya. Jika ia hadir aku tidak akan meninggalkannya seperti yang aku lakukan dimasa lalu.” sambung naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi