New York city, 2016 march 24th
WHO (World Health Organitation) sedang sibuk untuk menyiapkan pertemuan dokter dunia yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan.
Pertemuan ini diatur oleh The Five Miracle Generation ( lima generasi keajaiban). Tak hanya mengundang beberapa dokter yang mewakili setiap Negara yang terdaftar keanggotaanya dalam PBB, namun juga para pemilik rumah sakit besar dan ternama didunia. Pertemuan sekaligus untuk meresmikan tim The Five Miracle Generation.
The Five Miracle Generation (TFMG) adalah sebuah tim yang baru pertama kali dibentuk oleh WHO tahun ini. Tugas dari mereka adalah memeriksa dan membantu system kedokteran diberbagai Negara dan melakukan berbagai penelitian ilmuwan seperti membuat vaksin terbaru.
Tim ini terdiri dari 5 dokter muda yang berasal dari lulusan jalur khusus dari universitas Harvard. Mereka lulus dengan tiga gelar spesialis sekaligus dan memperoleh gelar professor.
Mereka hanya melaksanakan perkuliahan selama 2 tahun. Mereka adalah orang-orang dengan IQ diatas 180. Mereka adalah Steven (26 thn) dari USA, Ryan (24 thn) dari prancis, Mike (24 thn) dari Canada, Daniel (23 thn) dari Maroko dan Pemimpin mereka adalah Irie Naomi dengan usia termuda didalam tim yakni 22 tahun dan IQ tertinggi didunia yakni 253 berasal dari jepang.
“ baiklah, rapat terakhir kita di sini telah selesai, kita akan lanjutkan rapat minggu depan di CIEL HOTEL di korea selatan. Selamat siang” kata Naomi saat ia menutup rapat itu. Semua staff WHO pun meninggalkan ruang rapat.
“ miss Naomi kita tak pernah ada kata-kata manis keluar dari mulutnya, bahkan kata-kata penyemangat pun tidak ada, kalau seperti ini terus orang-orang akan mengabaikanmu” sindir Daniel.
“kau memang cantik, pintar dan hebat tapi sikapmu yang seperti ini aku yakin sampai mati pun tidak akan ada orang yang mencintaimu dan mau menikahimu kecuali….” Sambung ryan sambil melirik sasarannya yaitu mike.
“ kenapa kau melihatku seperti itu, heh, kau pikir aku masih menyukai Naomi?! Hei, aku ini pria yang memiliki harga diri tinggi, mana mungkin aku mau ditolak untuk kedua kalinya.” Jelas mike dengan nada yang cukup tinggi.
“ sudahlah,kalian jangan ribut terus nanti Naomi memarahi kalian” steve menenangkan suasana.
Naomi berhenti melangkah dan itu membuat semua anggota TFMG tertegun,wajah pucat dan keringat dingin mulai menghiasi wajah mereka. Mereka menyadari bahwa saat ini Naomi pasti sangat marah karena perkataan mereka.
Walaupun Naomi adalah yang paling muda diantara mereka, namun Naomi adalah pemimpin mereka, berdasarkan kemampuan pun,naomi adalah yang terbaik diantara mereka makanya ia dipilih sebagai pemimpin mereka di TFMG. Sifat buruk Naomi yang sangat dingin dan perkataan yang kasar dan ekspresi datarnya membuat semua orang takut padanya.
“ kalian cerewet sekali,padahal kalian laki-laki. Kalian pikir ada wanita yang ingin menikahi pria seperti kalian? Bahkan aku sebagai wanita yang kalian anggap tidak akan menikah ini pun tidak akan sudi menikah dengan kalian. Kalian pikir kalian bisa menentukan jodoh seseorang? Bagaimana jika aku menikah lebih dulu dari pada kalian? Bagaimana jika aku menikahi orang yang lebih terkenal dari kalian? Seharusnya kalianlah yang cemas, lihatlah umur kalian terutama kau steve, seharusnya kata-kata itu untukmu” jelas Naomi dengan ekspresi datarnya dan meninggalkan mereka yang masih termenung dan mencerna perkataan Naomi.
Setelah meninggalkan kantor pusat WHO, Naomi kembali ke apartemen untuk mempersiapkan segalanya karena ia akan terbang ke Seoul, korea selatan karena minggu depan pertemuan para dokter dunia akan diadakan disana.
Seoul, South korea 2016, March 24th
Super junior, boyband ternama di abad 21 ini. Siapa yang tidak mengenal mereka. Donghae, siwon, yesung, sungmin, eunhyuk, kyuhyun, ryeowook, leeeteuk, kangin,shindong, dan heechul.
Boyband yang dijuluki hallyuwave ini tidak pernah kehilangan pesonanya. Ditambah lagi mereka jarang terkena skandal.
Mereka dibawah asuhan agensi SM Entertaiment bersam artis terkenal lainnya seperrti SNSD, SHINEE, EXO, F(x), dan masih banyak artis lainnya.
Namun siapa sangka, walaupun mereka terkenal, mereka juga harus bisa menahan diri agar tidak dikomentar aneh-aneh oleh para netizen.
Pacaran diam-diam adalah hal yang sering mereka lakukan. Untuk menjaga perasaan para fans serta untuk menghindari kontroversi, mereka terpaksa melakukannya.
“ hyung, aku akan pergi keruang latihan, aku akan latihan dengan eunhyuk hyung disana, saat ini eunhyuk hyung masih dirumah eommanya.” Kata donghae sambil berlari keluar dorm suju.
“ YAAK !! lee donghae, kau tau kita sedang sibuk pindahan, setidaknya bantu merapikan barangmu kemobil pengangkut. Kau dan hyukjae mau meninggalkan tugas kalian hah?! Kau pikir siapa yang akan mengangkat barang dari kamar kaian berdua nanti hah?!” bentak kangin.
“sudahlah kangin-ah, aku yang akan merapikan barang mereka nanti” jelas yesung untuk menenangkan suasana.
Donghae sudah menghubungi eunhyuk untuk bertemu diruang latihan SME. Mereka ingin membahas masalah album terbaru mereka yang akan dirilis. Sebenarnya mereka juga ingin lari dari tugas pindahan dorm yeng melelahkan.
“ aku sudah menghubungi eunhyuk hyung, aku menunggu didalam ruang latihan saja.” Donghae berkata pada dirinya sendiri sambil memegang ganggang pintu ruang latihan. Namun saat membuka pintu, ia jusrtu melihat hal yang membuat hatinya begitu terluka.
“ nayoung-ah… apa yang kau lakukan dengan kai? Kenapa kau tega melakukan ini padaku, aku…”
donghae terkejut melihat kekasihnya berciuman mesra dengan kai exo diruang latihan. Hal ini menghempaskan hatinya hingga hancur berkeping-keping.
“maafkan aku telah menggangu kalian…” kata donghae pelan dan langsung meninggalkan tempat itu. Saat ia berlari meninggalkan ruangan ia berpapasan dengan eunhyuk. Eunhyuk pun menahan tangan donghae.
“Ya!, kau mau kemana? Bukannya kita mau latihan?” eunhyuk heran melihat tingkah donghae.
“hyung, aku… mau meninggalkan tempat ini. Aku mau pulang saja” jelas donghae dengan wajah tertunduk.
“ ya!, neo gwenchana? “ eunhyuk cemas melihat wajah donghae yang pucat. Donghae tidak biasanya seperti ini.
“hyung, bawa aku pergi dari sini,kemanapun itu” pinta donghae.
Eunhyuk memutuskan untuk kembali kedorm dan anggota suju lainnya merasa aneh melihat mereka berdua tiba-tiba kembali.
Eunhyuk mengatakan kepada anggota lain bahwa donghae sedang tidak enak badan dan menyuruhnya istirahat, namun donghae menolak dan ikut membantu yang lainnya bekerja.
Tbc...
Jangan lupa voment nya ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi