Saat makan malam, semua keluaraga kinnousuke dan irie berkumpul untuk makan malam. suasana disana cukup hening, mereka menunggu hal apa yang akan diumumkan oleh rizuke.
“baiklah karena semua sudah berkumpul, aku akan langsung mengatakan hal yang sebenarnya. Aku telah berhenti bekerja untuk FBI."
Semua terkejut mendengar penuturan rizuke yang tiba-tiba mengambil keputusan seperti ini.
"Karena itu aku memutuskan untuk kembali kejepang. Dan juga aku sudah memutuskan utnuk membantu yuki-san untuk mengembangkan PANDAI GRUP. Aku sudah mempersiapkan beberapa proposal berkaitan produk yang aku ingin PANDAI GRUP kembangkan,dan juga aku sudah mendapatkan lima investor asing yang akan membantu PANDAI GRUP untuk memproduksi produk ini.” Jelas rizuke panjang lebar. Semua manusia dimeja makan itu terkejut mendengar pernyataan rizuke.
Naomi sedari tadi menahan emosinya kini sudah tidak bisa bersabar lagi. Ia sangat mengenal rizuke, sejak awal ia sudah yakin rizuke pasti sudah merencanakan sesuatu, karena itu meminta mereka kembali ke jepang. Tapi keputusan ini sangat membuat naomi muak.
“apa yang kau katakan rizuke? Apa kau mencoba ingin melindungiku? Apa karena itu kau memaksaku kembali kejepang? Kau tak perlu melakukan hal ini agar aku tidak menjadi pewaris PANDAI GRUP, karena sampai kapanpun aku tidak akan mau berurusan dengan perusahaan itu. Selain itu paman yuki masih sanggup memimpin pandai grup sampai yuta dewasa. Kau tak harus berhenti dari FBI. Aku tau kau sangat senang bekerja di FBI. kita sudah bersama sejak kecil, aku tau apa yang kau sukai dan tidak sukai, tapi kenapa kau melakukan ini? Rizuke no baka!!”
Naomi meninggalkan ruang makan dan pergi keluar sambil menangis. Rizuke pun ikut mengejarnya.
“Naomi! Matte yo! Dengarkan aku miko! Berhentilah bersikap seperti ini atau kau akan menyesal.”rizuke berteriak dan hal itu berhasil membuat naomi berhenti dan berbalik menghadapnya.
“jika bukan karena aku, lalu karena apa? kenapa kau harus berhenti dari FBI?”
“aku bukan berhenti, tapi aku tak bisa menjadi agent lagi."
"Apa maksudmu? "
" Suatu saat aku akan menjelaskan semuanya padamu. jadi aku harap kau tidak memaksaku. Cobalah untuk mengerti keadaan orang lain. Jika kau sperti ini terus, semua orang akan terluka karena dirimu. Tak hanya aku, orang tuamu juga.
Apa kau tau seberapa cemas orang tuamu memikirkanmu? Apa kau tau seberapa besar rasa bersalah yang dipendam irie-san selama ini karena dirimu? Apa hanya perasaanmu saja yang kau pedulikan?”bentak rizuke.
Naomi terdiam menunduk dan merenungkan semua yang dikatakan oleh rizuke. ia mengingat kembali masa bahagianya dulu saat masih kecil bersama orang tuanya dan teman-temanya. Naomi sadar selama ini ia telah membuat banyak orang terluka karena sikapnya.
“gomen, rizuke… hontoni gomenasai…. Watashi….” Rizuke langsung memeluk Naomi dengan erat untuk menenangkannya.
“Naomi, daizoubu… aku akan selalu menemanimu, menjagamu, dan melindungimu sampai kau menemukan kebahagiaanmu. Itu janjiku dengan ryeota.
Aku mengerti perasaanmu dan kau juga mengerti persaanku kan Naomi? Kita sama-sama menderita karena kehilangan ryeota, tapi ini semua adalah takdir yang harus kita hadapi.
Kau adalah dokter yang hebat, kau pasti sudah memahami ayahmu. Semua ini bukan salahnya, tapi keputusan ryeota sendiri.
Dakara… ishoni kairo… sampaikanlah semua yang kamu rasakan kepada irie-san dan kotoko-san.” Jelas rizuke untuk menenangkan hati Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi