Selamat Jalan Sulli

578 18 0
                                    





Hai semua.....
Jujur aku kaget pas pulang kerja terus cek hape,  dapat berita kalau sulli telah meninggal dunia. Sosok Lee Ryeomi dalam ceritaku ini.....

Jujur, aku sangat menyukai f(x)  dan sulli adalah salah satu idol favorit aku di f(x)  apalagi setelah dia main drama sama minho shinee.  Karena sosoknya di drama itu aku jadi bisa membuat cerita tentang ryeomi.....

Jujur,  saat ia keluar dari f(x),  aku sangat tidak rela.  Aku juga tidak mengerti mengapa ia mengambil alasan untuk keluar,  tapi aku yakin.  Keputusan yang dia ambil pasti telah ia pikirkan matang-matang.....

Saat ini,  saat mendengar kabar ini, aku seketika kehilangan arah dan bingung harus berbuat apa, apalagi untuk cerita ini. Kehilangan sosok sulli seperti aku kehilangan sosok ryeomi di cerita ini......

Aku juga shok saat tau ia meninggal karena gantung diri di apartemennya tadi sore. Dan itu dikabarkan karena depresi berat yang dialaminya...

Aku sering mengikuti update instagramnya, tak jarang aku menemukan komentar hate untuk dia,  dan mungkin diantara kalian juga ada yang merasa sulli sangat berbeda dengan yang kita kenal saat di f(x).

Melihat perbedaan dia itu, aku sering berpikir yang manakah sulli yang asli,  apakah yang polos saat di f(x) atau yang merasa bebas seperti setelah ia hengkang dari grup itu.....

Sulli...

Terimakasih karena telah menjadi salah satu inspirasiku...

Aku harap kamu sekarang telah tenang dan damai disana....

Rest in peace.....

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang