Fight

350 16 5
                                    

FLASHBACK 1 MONTH AGO

Setelah mendaratkan kapal didermaga markas PBB. Mereka berenam turun dan berpisah di dua markas karena naomi harus melapor kemarkas medis sedangkan kapten yoo shi   jin harus melapor kemarkas pusat pasukan.

“ akhirnya, negara ini memperoleh kemerdekaannya. Maka dengan ini semua relawan dibebas tugaskan. Namun kalian baru bisa kembali saat semua korban terluka sudah mendapat perawatan yang cukup. Baiklah, laporanmu sudah aku terima. Semua yang kau butuhkan telah dimasukan kedalam kapal.” Jelas kepala markas medis.

Naomi langsung kembali kekapal begitu juga dengan kapten yoo shi jin dan empat perwiranya. Senyum kemenangan terukir diwajah mereka berenam. Kemerdekaan yang ditunggu oleh masyarakat yang telah berperang cukup lama telah tiba.

Namun belum sampai dua jam perjalanan, kapal mereka ditabrak oleh sebuah kapal tua yang cukup besar. Semua awak kapal yang berasal dari kapal itu keluar dan memasuki kapal yang ditumpangi oleh naomi.

Kapten yoo shi jin dan perwira lainnya menghadang awak kapal yang ternyata itu adalah bajak laut. Bajak laut itu memanfaatkan situasi genjatan senjata ini untuk merampas harta rakyat.

Seorang perwira membawa naomi untuk bersembunyi digudang penyimpanan barang. Kapten yoo shi jin memberi perintah untuk melindungi naomi. Namun tak lama kemudian gudang penyimpanan itu diobrak-abrik oleh bajak laut itu.

Mereka berhasil menemukan naomi dan perwira itu. Perwira itu langsung mengambil tindakan siap dan melindungi naomi.

Namun perwira itu hanya sendiri sedangkan bajak laut itu ada lima orang dengan samurai dan pistol ditangan mereka.

Pada akhirnya perwira itu gagal melindungi naomi. Kepala perwira itu ditebas tepat didepan naomi. Darahnya bermuncratan kemana-mana bahkan membasahi wajah naomi yang sudah takut gemetaran.

Bajak laut itu mendekati naomi secara perlahan dan menjambak rambut naomi menariknya hingga wajahnya sangat dekat dengan bajak laut itu. Namun naomi menatapnya dengan tatapan nyalang penuh kebencian.

“ada apa dengan matamu itu? Apa kau membenciku? Apa kau mau membunuhku?” tanya bajak laut itu dengan penuh penekanan diwajah naomi.

Bajak laut itu semakin emosi melihat tatapan membunuh naomi yang tidak takut padanya. Ia menarik keras rambut naomi lalu membanting tubuh naomi dengan kuat.

Akhh!!

Teriak naomi kesakitan. Ia mencoba bangkit dan kembali menatap bajak laut itu dengan penuh kebencian.

Wajahnya naomi saat ini sangat menyeramkan dengan penuh cairan darah diwajah cantiknya.

“ sepertinya kau ingin aku mencongkel matamu karena berani menatapku seperti itu! Dasar gadis jalang! Aku hancurkan mata laknatmu itu!” bajak laut itu dengan cepat mencongkel mata kanan naomi.

ARGGGHHHH!!!!!!



Teriak naomi keras saat matanya dicongkel dengan kasar menggunakan ketiga jari oleh bajak laut itu. Tubuh naomi terjatuh melemah dengan darah yang sangat banyak mengalir dari mata kanannya. Ia merasakan didekatnya ada celurit dan langsung mengambilnya.

“ KAU ADALAH BAJINGAN YANG TIDAK BERGUNA! SAMPAH DUNIA! MATILAH KAU DIMUNTAHKAN BUMI! MATILAH KAU BAJINGAN!!!”

naomi bangkit dari jatuhnya dan berlari dengan celurit ditangan kirinya dan siap menyerang bajak laut yang masih memegang mata kanan naomi ditangannya.

Braaaasssshhhh!!!

ARRGGGHHH!!!

Langkah naomi terhenti saat sebilah samurai menyayat punggungnnya sebelum ia berhasil menggoreskan luka pada bajak laut itu. Kini tubuh naomi terduduk dengan nafas tersenggal-senggal menahan sakit.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang