Suasana Asrama super junior tiba-tiba menjadi menegangkan setelah mereka mengetahui berita sebenarnya. Mereka akhirnya mengetahui siapa calon istri donghae, dan yang menambah sulit suasana ini adalah status calon istrinya yang tidak lain saingan masa kecil kyuhyun. Kyuhyun pun menceritakan bagaimana sikap dan sifat dari irie naomi.
“aku tidak mengerti bagaimana lee donghae bisa menjalin hubungan dengan gadis itu?” kyuhyun mengerutu.
“ kau benar, kita selalu disibukkan dengan pekerjaan, dan kapan mereka mulai bertemu hingga bisa menjalin hubungan sejauh ini tanpa sepengetahuan kita semua” leeteuk menambahkan.
“ apa kalian semua tidak ingat saat kita hendak mengadakan SS3 di new york? Kita berangkat langsung dari brazil. Waktu itu didalam kyuhyun mengalami gangguan pernafasan, dan dokter itu yang menyelamatkannya. Saat itu donghae lah yang terus berteriak meminta pertolongan, namun setelah ia mencari, ia membawa dokter itu untuk menyelamatkan kyuhyun.” Jelas siwon saat mengingat kejadian yang menegangkan waktu itu.
“ah, aku ingat. Dokter cantik itu. Waah, kyuhyun, kau harus berterima kasih padanya. Jika dia menolak menolongmu karena kau adalah musuhnya, sekarang ini kau pasti hanya tinggal nama.” Tambah heechul.
“jadi, maksud kalian, dokter yang selama ini aku cari karena telah menyelamatkan ku di pesawat adalah irie naomi? Itu tidak mungkin. Dia adalah manusia dengan lidah paling mematikan. Kalian semua mungkin telah tertipu oleh kecantikannya. Aku yakin saat ini donghae pasti sedang terjebak dalam permainan yang telah dibuat oleh irie.” Kyuhyun masih tidak percaya bahwa naomi yang telah menyelamatkannya lima tahun lalu.
“ aku pulang. Kalian semua ada dimana?” manusia yang sedang dibicarakan kini telah pulang. Saatnya untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya.
“ ya! Kau dari mana saja, kami sudah menunggumu paboya!” eunhyuk marah karena sejak tadi ia menghubunginya namun tidak mengangkat ponselnya.
“jadi wanita ini adalah calon istrimu yang tiba-tiba kau umumkan setelah putus dengan nayoung” eunhyuk tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang membuat semua orang terdiam.
“hyung, sebenarnya aku tidak menyukai nayoung. Ani, aku bersalah karena telah menghianati kepercayaan yang telah diberikan nao-chan kepadaku. Saat nayoung memutuskan meninggalkanku, aku tidak merasakan apapun, karena gadis yang aku cintai hanyalah nao-chan. Aku bodoh karena telah menghianatinya, karena itu aku memutuskan untuk menikahinya agar bisa terus bersamanya.” Jelas donghae dengan penuh keyakinan. Tangannya menggenggam tangan naomi dengan erat. Naomi hanya bisa menatap donghae dengan tatapan sendu.
“annyeong-hasyeo. Irie naomi imnida. Maaf karena telah merepotkan dan membuat kalian semua cemas karena keegoisanku. Aku lah yang menyebabkan donghae oppa mengambil tindakkan ceroboh seperti ini.” Naomi membungkukkan badannya dan meminta maaf kepada member super junior.
“ya! Irie naomi-ssi, permainan apa yang sedang kau permainkan sekarang ini? Kau mungkin bisa mempermainkan donghae dan semua anggota super junior, namun tidak denganku.aku sudah mengetahui kebiasaanmu.” Kyuhyun menatap naomi dengan tidak bersahabat.
“ne? Maaf, mungkin adakah sikapku yang menyinggungmu? Aku baru tiba dan hanya memperkenalkan diri, tapi sepertinya kau tidak menyukaiku. Apa mungkin kau mengenalku?” naomi merasa bingung dengan sikap kyuhyun.
“ bagaimana bisa kau tidak mengenaliku? Aku cho kyuhyun, peserta olimpiade matematika yang mewakili korea selatan. Bahkan aku masuk 10 besar, apa kau tidak ingat sikap aroganmu dulu? Kita pernah bertemu dua kali di london untuk tingkat SMP dan tahun berikutnya di beijing untuk tingkat SMA. Aku tidak mungkin melupakan sikap sombongmu waktu itu.” Kyuhyun menjelaskan dengan emosi marah.
“ benarkah? Maaf, aku tidak mengingatmu, kau tau walaupun IQ ku 248 waktu itu dan mampu mengingat segalanya, namun aku hanya mengingat yang penting saja. Aku bahkan tidak mengingat siapa juara tiganya, apalagi mengingat dirimu yang hanya berada di 10 besar. Kau itu bukan lawanku. Jadi tidak penting untuk diingat. Maafkan aku” naomi menatap kyuhyun dengan tatapan arogannya. Ini membuktikan bahwa yang dikatakan kyuhyun mengenai naomi ada benarnya.
“kalian semua lihatkan? Inilah sifat asli dari irie naomi. Kau adalah gadis iblis. Kau tidak pantas menjadi seorang dokter bahkan menjadi seorang wanita. Donghae-ya, bagaimana bisa kau ingin menikahi iblis ini, apa kau—“kyuhyun membentak dan menjelek-jelekan naomi. Hal ini tidak bisa diterima donghae.
“ ya! Kyuhyun, kau tidak punya hak untuk menghina nao-chan! Kau tau apa soal nao-chan? Justru sikapmu yang seperti inilah membuat kau tidak ada harganya didepan nao-chan. Kau mengenalnya saat ia masih sekolah. Aku lebih mengenalnya. Kau harus sadar, bahwa dialah yang menyelamatkan nyawamu saat dipesawat lima tahun lalu. Kau harusnya berterima kasih dan membantunya saat ia berada dikorea. Aku kira kau bisa menjadi temannya karena kalian sudah saling kenal.” Donghae emosi melihat sikap kyuhyun.
“ ya! Kalian semua hentikan. Maafkan kami irie-ssi. Kyuhyun memang seperti ini. Dia memang sering kurang ajar. Sekarang kenapa kalian berdua tidak menceritakan kisah cinta kalian berdua, kami semua penasaran bagaimana kalian bisa menjalin hubungan tanpa sepengetahuan kami.” Leeteuk berusaha menenangkan suasana
“ kyuhyun-ssi, apa yang aku katakan tadi mengenai dirimu itu berasal dari diriku saat aku menjadi juara olimpiade matematika waktu itu. Inilah yang ingin kukatakan padamu saat aku telah menjadi dokter dan berhasil menyelamatkanmu, aku selalu menanyakan keadaanmu pada donghae oppa, sesaat aku tidak mengingatmu karena duluwaktu dipesawat kau sangat kurus, dan sekarang kau justru lebih gemuk sehingga aku tidak mengenalimu. Tapi menurutku saat ini tubuhmu sehat, aku senang jika pasienku selalu sehat. Terimakasih karena selalu menjaga tubuhmu untuk tetap sehat” jelas naomi dengan senyuman lembut menghiasi wajah cantiknya. Semua member super junior tertegun dan merasa bahwa mereka telah melihat sosok malaikat pada diri naomi. Kyuhyun pun merasa bersalah dengan sikapnya barusan pada naomi.
“ kau lihat kyuhyun, dia gadis yang baik hati dan juga cantik. Aku iri karena donghae lah yang menemukannya terlebih dahulu” kata heechul
“ aku yakin donghae sangat mencintainya.” Tambah eunhyuk.
Mereka semua berkumpul diruang keluarga asrama super junior. Mereka berbincang-bincang mengenai hubungan donghae dan naomi. Mereka semua terkejut saat mengetahui siapa sebenarnya naomi. Bagi mereka naomi adalah gadis cantik, cerdas dan juga kaya raya. Mereka merasa donghae telah mendapatkan keberuntungan yang luar biasa karena telah memiliki naomi.
“dongdong oppa, aku sudah mengantuk. Aku ingin tidur, tapi aku sudah tidak sanggup menyetir karena kelelahan, bolehkah aku tidur dikamarmu malam ini.” Naomi memohon karena telah merasa kelelahan.
“eh?! Tapi nao-cha, kau tidak bisa tidur disini.” Donghae menolak permintaan naomi.
“eh, wae oppa, apa kau menolak permintaanku ?” naomi mengubah ekspresinya dengan tatapan ancaman. Donghae tertegun dan menyadari makna dari tatapan tajam naomi. Tatapan itu menyadarkannya akan posisinya sebagai anjing.
“irie-ssi, malam ini kau boleh menginap disini. Donghae-ya kau tidak perlu cemas, kami akan merahasikannya. Sekarang sudah larut malam, kalian berdua istrirahatlah. Kejadian ini pasti sudah banyak menguras tenaga kalian.” Kata Yesung
“ iya, lebih baik kalian kembali kekamar. Aku yakin kalian berdua juga sudah terlalu lelah untuk melakukan hal itu.” Tambah eunhyuk dengan penuh penekanan.
“ ya! Apa maksudmu, aku tidak mungkin melakukan hal itu. Ya ! eunhyuk hyung, sucikan pikiranmu itu. Ya sudah kami ke kamar dulu. Ayo naomi chan.” Donghae kesal dengan eunhyuk yang terus saja membayangkan hal kotor.
(((
“ ini kamarku. Kau tidurlah diatas kasur, aku akan tidur disofa.” Donghae mengantarkan naomi kedalam kamarnya.
“ ani, kau salah. Seekor anjing tidak mungkin tidur disofa, kau harus tidur dilantai. Dan kau ! berani sekali kau menolak permintaan tuanmu. Dasar anjing tidak tau diri. Sepertinya aku harus lebih keras mendidik anjing liar sepertimu.” Kata naomi dengan ekspresi datarnya
“ ya ! kau sudah berlebihan. Ini kamarku dan kau hanya menumpang. Kau seharusnya berterima kasih karena aku sudah memberimu izin tidur di ranjangku.” Balas donghae tak kalah emosi.
“oi ! apa kau sadar siapa yang sedang kau bentak. Ahh, kau sekarang bisa hidup tanpa tuanmu ya ? baiklah, aku bisa berhenti menjadi tuanmu sekarang. Dan besok paginya aku yakin kau akan tinggal nama karena rasa malumu itu. Dasar sampah” balass naomi tanpa ekspresi.
“ maafkan aku, aku tidak bermaksud menentangmu, tapi kau sudah keterlaluan. Baiklah, aku akan tidur dilantai sesuai permintaanmu.” Balas donghae dengan suara pelan dan wajah tertunduk.
“ baiklah, malam ini aku akan berbaik hati karena kau baru menjadi anjingku. Akan kuberi dua pilihan. Tidur dilantai atau diranjang bersamaku ? putuskan dalam hitungan ketiga, satu....dua...”
“ranjang, aku mau tidur diranjang bersamamu” jawab donghae dengan cepat tanpa berpikir.
“dasar, tadi kau memaki eunhyuk karena berpikir kotor. Padahal kau juga sama. Otak dan tubuhmu berjalan berlawanan. Baiklah, tidurlah disampingku sambil memikirkan seberapa banyak kesalahanmu pada tuanmu dari semenjak kau menjadi anjingku, dengan itu kau bisa memperkirakan seperti apa aku akan mendidikmu besok. Arraseo ?”
“ne, arraseo.”
Mereka pun akhirnya tidur bersama diatas ranjang itu. Tidak butuh waktu lama, naomi sudah memasuki dunia mimpinya. Namun hal itu tidak berlaku bagi donghae. Ia merasa sangat gugup karena saat ini ada seorang gadis cantik tertidur pulas disampingnya. Ia berbalik dan menatap wajah polos naomi yang sedang tertidur pulas.
ada apa denganku? Kenapa aku jadi berdebar-debar seperti ini dari tadi sejak saat pertama kali bicara dengannya. Dan gadis ini justru bisa dengan tenang tidur disamping seorang pria tanpa ada rasa takut. Dasar gadis yang mengerikan. Tapi ia sangat cantik jika tenang seperti ini. Irie naomi, siapa kau sebenarnya ? tidak mungkin orang secerdasmu melakukan hal yang mungkin akan merusak masa depanmu hanya karena menginginkanku untuk menjadi peliharaanmu. Kenapa kau mau membohongi orang tuamu seperti itu hanya untukku? Entah mengapa saat bertemu denganmu pertama kali, aku sangat ingin mengetahui semua tentangmu. Lupakan na young, lupakan pernikahan, lupakan semua sandiwara yang kita lakukan. Sepertinya aku menyukaimu pada pandang pertama, walaupun kau sangat menyebalkan.
Malam itu entah pada pukul berapa, aku sudah terlelap disampingnya dengan perasaan yang berdebar-debar. Semoga ia tidak menyadari detak jantungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi