Pagi itu semua anggota super junior ada yang masih tidur, namun siwon, kangin dan yesung sedang pergi jogging. Donghae masih terlelap sendiri dikamarnya, sedangkan naomi sudah menghilang dari kamar itu.
Naomi sedang menyiapkan sarapan untuk semua manusia yang ada diasrama itu. Saat bangun tidur ia telah memulai aktingnya menjadi calon istri lee donghae. Ia memotong berbagai jenis buah-buahan dan membuat jus. Menu sarapan pagi ini adalah sandwich buah dan jus alpokat. Menu sehat tanpa lemak jahat yang dapat menyebabkan kolestrol.
“oppadeul, sarapannya sudah siap? Apa kalian semua sudah bangun.” Teriak naomi karena asrama suju sangat besar dan tempat makan ada dilantai bawah.
“waah, kami sangat jarang dapat sarapan, apalagi sarapan sehat dari seorang dokter seperti naomi-chan.” Puji kangin. Siwon, yesung dan kangin telah menyelesaikan joggingnya dan menghampiri naomi yang menyiapkan sarapan.
“wah,oppadeul, kalian sudah selesai jogging ? duduklah, kita akan sarapan bersama. Aku akan membangunkan yang lain.” Naomi mempersilakan mereka bertiga duduk.
“ani, naomi-chan, aku saja yang membangunkan mereka. Mereka semua takut denganku.” Kata kangin
“ne kangin oppa, gomawoyeo” balas naomi dengan senyuman manisnya.
Semua anggota suju akhirnya bangun dan siap untuk sarapan. Mereka senang karena naomi telah membuatkan mereka sarapan. Mereka sarapan bersama.
“ dongdong oppa, apa semalam tidurmu nyenyak?” pertanyaan naomi membuat mereka serentak menghentikan kegiatan sarapan.
“apa maksud mu?” tanya donghae tidak mengerti.
“tadi malam kau tidur dengan gelisah, dan aku memeriksa jantungmu, ternyata detak jantungmu tidak stabil, apa kau sedang sakit?” pertanyaan naomi membuat donghae tersedak.
“ atau aku membuatmu tidak nyaman?” tanya naomi kembali
“ ya ! donghae hyung, tadi malam kau tidak berpikir untuk menyerang naomi-chan saat sedang tidur kan?” tanya ryeowook dan pertanyaan itu membuat suasana semakin aneh.
“ ya ! ryeowook-ah. Buang jauh-jauh pikiranmu itu.” Donghae emosi karena telah dituduh hal yang tidak-tidak.
“menyerangku ? maksudnya.... ah, aku mengerti. Maaf dongdong oppa, aku tidak tau kalau tadi malam kau berpikir seperti itu terhadapku. Aku pikir kau akan menunggu saat kita telah menikah. Maafkan aku karena menjadi wanita yang tidak paham tentang perasaanmu” wajah naomi berubah menjadi sedih.
Apa ini yang dimaksudnya agar aku merenungi kesalahanku. Ia ingin membuatku terlihat buruk dimata yang lain. Dasar gadis licik. Batin donghae.
“ wah, donghae-ya, kau sudah melukai harga diri seorang wanita. Ya aku akui pikiranku memang yadong, tapi aku tidak pernah melukai hati wanita seperti dirimu. Usianya masih 22 tahun, ia masih gadis polos.” Sindir eunhyuk.
“aku memang tidak menyukai naomi, tapi aku juga tidak setuju dengan cara berpikirmu tentang naomi. Kau sudah menjadi buruk dimatanya sekarang. Ya naomi kalau rizuke mendengar hal ini pasti donghae sudah dalam kuburan sekarang” tambah kyuhyun
“ kau tidak punya hak menjelekkan donghae-oppa dan juga menyebut nama rizuke. Maafkan aku, mungkin pertemuan kita semua aku harap lebih baik dari ini. Aku permisi dulu. Aku sudah ada jadwal.” Naomi menundukkan kepalanya dan meniggalkan ruang makan. Semua manusia disana bingung dengan sikap naomi yang berubah dingin.
“naomi,tunggu aku!” teriak donghae. Saat naomi sudah didepan mobilnya.
“wae?” tanya naomi tanpa melihat donghae
“ neo,gwenchana?” tanya donghae dengan cemas
“tidak ada gunanya kau mencemaskan tuanmu. Bagaimana menurutmu bakat aktingku? Waah serangan terakhirku membuat mereka tidak sanggup menelan makanan mereka. Padahal aku ingin lebih lama mempermainkan kalian semua, tapi aku harus pergi mengantar tou-san ke airport dan setelah itu ke rumah sakit. Aku sudah meninggalkan nomor ponselku di ponselmu. Nomorku ada dipanggilan pertama. Kau harus mengangkat setiap panggilanku atau kau akan dapat akibatnya.” Naomi pun meninggalkan asrama donghae.
Jika kau seperti ini, anjingmu ini tidak akan mampu menebak perasaan dan keinginan tuannya. Setidaknya saat ini aku sudah mengetahui sedikit tentang perasaaanku. Batin donghae.
(((
Rumah sakit myunghee pagi ini mengadakan rapat para dokter. Direktur utama rumah sakit, choi han soo memimpin rapat tersebut.
“seperti yang pernah saya katakan pada pertemuan sebelumnya, saya akan memperkenalkan dokter baru yang akan bertugas selama satu tahun di rumah sakit kita. Diantaranya ada irie seosangnim, yang akan memimpin bagian forensik, steve seosangnim akan bergabung dengan tim dermatologi, ryan seosangnim akan bergabung ke bagian bedah saraf, daniel sesangnim akan bergabung ke bagian spesialis kanker, dan mike seosangnim akan bergabung ke bagian orthophedi. Mereka akan mulai bekerja bulan depan dan untuk irie seosangnim akan mulai bekerja pada dua bulan lagi.” Jelas choi han soo dalam rapat pagi itu.
Semua dokter memberikan tepuk tangan atas penyampaian choi han soo. Direktur choi pun meminta semua dokter baru tersebut memperkenalkan diri di dalam rapat tersebut.
“ annyeonghaseyyeo, irie naomi imnida. Saya ucapkan terima kasih kepada rumah sakit myunghee yang telah bersedia menerima kami untuk bekerja disini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan para perawat serta staff rumah sakit yang sudah bersedia memberikan dukungan kepada kami. Saya serta rekan-rekan saya akan berjuang sesuai sumpah kami yang telah memilih untuk mengabdikan hidup kami untuk dunia kesehatan. Kami siap merawat siapapun tanpa memandang apapun.” Jelas naomi
“ kami akan mulai bekerja bulan depan di bagian masing-masing, dan akan secara bergiliran bekerja di unit UGD. Tapi saya baru akan bekerja dua bulan lagi, yaah karena saya harus menyiapkan pernikahan saya, karena calon suami saya orang yang merepotkan.” Semua manusia diruangan rapat itu tertawa mendengar lelucon naomi mengenai permikahannya.
“karena itu saya mohon bantuan dan kerja sama semuanya. Khamsamnida.” Tutup naomi dalam pidatonya.
Rapat pada hari itupun berakhir. Semua staff kembali bekerja kebagian masing-masing dan siap untuk menangani pasien. Anggota TFMG memulai tugas pertama mereka untuk mempersiapkan penelitian mereka. Dan naomi dan mike mendapat tugas untuk menemui semua dokter yang akan terlibat dalam penelitian ini.
“wae?! Naega wae ?! na shireo-yo ! andwae !” teriak mike saat ia mengetahui harus pergi berdua dengan naomi untuk menemui para dokter itu.
“ itu karena kau yang paling berguna dalam masalah ini. Kau paling pandai dalam merayu seseorang dengan mulut manismu itu” jawab steve sambil merangkul bahu mike untuk memberi semangat.
“ oke, I get it. But, why she ? why me must with she ? I dont understand ?” mike masih tidak terima jika ia harus berangkat dengan naomi.
“karena dia adalah ikon dari TFMG. Kalau kau membawanya, semua dokter itu pasti menyetujuinya.” Tambah ryan sambil melirik-lirik naomi.
“dan kau juga akan bisa menggoyahkan pertahanan naomi untuk batal menikahi idol sok keren itu.” Tambah daniel.
“steve, aku pernah lihat di bagasi mobilmu ada samurai, bolehkah aku meminjamnya untuk memotong leher ketiga manusia tak berguna ini?” tanya naomi dengan ekspresi seperti siap menikam semua manusia yang mengganggunya. Mereka berempat pun hanya bisa diam tertunduk dan mulai menyadari kesalahan mereka. Naomi memang gadis yang menakutkan dan sulit ditebak.
(((
New york, 2016 April 4th
Rizuke kembali ke New york untuk menyelesaikan urusan terakhirnya sebagai agent FBI. Ia merasa dirinya sudah tidak pantas berada di FBI. Ia telah gagal melindungi rekannya demi keberhasilan misi. Kejadian ini menyadarkannya bahwa menjadi seorang yang hebat bertarung, mampu menyelesaikan misi dengan perfect adalah omong kosong jika tidak mampu melindungi rekan sendiri. Karena itu ia memutuskan untuk berhenti menjadi agent FBI. Namun tidak mudah untuk berhenti menjadi agent FBI. Ingatannya mengenai segala sesuatu tentang FBI harus dihapuskan. Penghapusan ingatan ini dengan melaukan penyiksaan batin dengan diberiakn tekanan-tekana serta sugesti yang menakutkan. Banyak orang yang telah melalui proses ini justru menjadi kehilangan akal sehat hingga menjadi gila karena tidak mengenal diri sendiri. Namun semua ini tidak menyurutkan tekad rizuke untuk mengundurkan diri. Ia menganggap proses ini sebagai hukuman karena ia telah membiarkan rekannya mati dihadapannya.
“ryota, kalau kau masih hidup saat ini, kau pasti melarangku melakukan hal ini dan mengadu kepada naomi. Setelah itu kalian akan mengomeliku berjam-jam.karena itu aku merahasikan ini dari naomi. Tapi, aku harap kau bisa membantuku dari atas sana. Bertemanlah dengan temanku jhon disana. Saatnya aku menerima hukumanku.” Rizuke berusaha menyemangati dirinya sendiri dan mulai memasuki ruangan penyiksaan itu.
“ agent R, kau akan melewati fase ini selama 5 hari. Sebelum itu kau harus menandatangani kontrak ini.” Jelas petugas interogasi. Setelah menandatangani kontrak tersebut, rizuke pun akhirnya memasuki ruangan, perang mental yang akan dihadapi rizuke akan berlangsung selama 5 hari kedepan.
(((
South Korean, 2016 April 4th
Mike dan Naomi telah mendapatkan persetujuan dari 4 dokter yang akan bergabung dalam penelitiannya. Kini hanya tinggal satu dokter yang harus mereka temui. Dokter ini sudah cukup tua, dan ia juga bukanlah dokter yang ternama, namun bagi TFMG ia adalah dokter yang cocok dalam penelitian ini karena memiliki keahlian dalam mengolah racun dan obat-obatan herbal. Sebenarnya dokter itu adalah guru rahasia naomi dan mike. Mereka mempelajari mengenai obat-obatan herbal dengan dokter tersebut.
“saem, annyeong haseyeo ! sudah lama kita tidak bertemu.” Sapa mike saat memasuki ruangan praktek dokter Park min seok.
Park min seok adalah dokter yang bekerja secara relawan di sebuah desa terpencil di korea selatan. Ia sangat ahli dalam mengolah tanaman herbal. Naomi bisa menjadi spesialis racun karena telah belajar dari Park min seok.
“ah, kalian berdua. Untuk apa kalian kemari? Terutama kau gadis sombong, bagaimana bisa kau mau menikah dengan artis seperti itu ?” sahut dokter park dengan nada menyindir.
“ hahaha, park saem. Kau selalu memiliki selera bercanda. Naomi, sapalah guru kita ini.” Jawab Mike dengan cepat untuk berusaha mencairkan suasana antara dokter park dan Naomi. Sebenarnya hubungan mereka berdua baik-baik saja, hanya mereka sering berdebat dan perdebatan itu selalu dimenangkan oleh naomi. Hal ini yang membuat dokter park kesal melihat naomi. Dan anehnya, naomi juga satu-satunya murid kesayangannya.
“aku ingin sensei bekerja sama dalam penelitian kami. Bukankah penelitian ini merupakan pertanyaan yang sensei berikan padaku. Dan sekarang aku sudah menemukan titik terangnya. Dan maaf, karena aku terlambat menemukan jawabanya.” Akhirnya naomi angkat bicara. Ia tidak ingin membuang-buang waktu, karena ia sudah punya rencana dengan sang calon suami, siapa lagi kalau bukan donghae.
“cih, kebiasaanmu selalu to the point. Kau pasti sudah tau jawabanku. Sekarang, bagaimana cara kalian akan memulainya ? kalian tau peneliatian ini sangat sulit, bahkan masih berada diluar akal sehatku. Aku bahkan merasa aneh mengapa WHO memberikan kalian izin untuk melakukan peneliatain ini.” Tanya dokter park yang merasa kurang yakin dengan penelitian ini.
“ inilah kehebatan dari murid kesayanganmu saem. Ia bisa membuat semua dokter yang awalnya tidak yakin, tapi setelah membaca file ini, mereka langsung join dengan kami.” Mike menyerahkan file yang ada ditangannya kepada dokter park.
“ ini... bagaimana mungkin kau bisa memikirkan hal ini ? aku bahkan tidak pernah menyadari hal seperti ini bisa dilakukan. Tapi ini memiliki resiko besar. Kita semua bisa tertular jika tidak berhati-hati. Kau sendiri tau bagaimana virus ini menyebar dan menyerang manusia dengan cepat. Berapa persen kau berani bertaruh untuk penelitian ini ?” tanya dokter park dengan intens.
“aku tidak mungkin melakukan hal yang berada diluar prediksiku. Aku bertaruh 100% untuk penelitian ini. Virus itu akan aku lakukan kristalisasi karena virus itu hanya menular jika ia berbentuk cairan atau gas, tidak untuk bentuk kristalisasi. Dan kita akan lebihmudah memilah virus ini dalam bentuk kristal. Aku percaya penelitian ini pasti berhasil. Tidak, penelitian ini harus berhasil, jika tidak, akan lebih banyak manusia yang tewas akibatvirus ini mengingat proses penyebaranya yang sangat cepat. Kita jugatidak mungkin mengisolasi semua penderita virus ini, mengingat sudah banyak penderitanya yang menyebar di seluruh dunia. Tapi aku sudah meminta WHO untuk menyebarkan anti virus untuk penyakit ini agar tidak menambah korban jiwa, tapi anti virus ini belum sempurna. Karena itu, dari pada memberi mereka anti virus, aku menemukan cara lain untuk menyembuhkan penderitanya. Karena itu aku butuh sensei untuk menyelesaikan penelitian ini.” Jelas naomi untuk meyakinkan dokter park.
“ baiklah, jika kau berpikir seperti itu, aku akan membantu dalam penelitian ini. Lusa aku akan menemui kalian di seoul. Aku akan tinggal bersama kalian. Sediakan semua fasilitas untukku”
“baiklah, saem. Kau akan tinggal dengan kami. Kebetulan tempat tinggal kita nanti dilantai atas ruang penelitian.” Jelas mike.
Mereka meninggalkan dokter park. Dengan ini tugas mereka untuk mencari anggota untuk penelitian sudah terpenuhi.
“ kau pulanglah sendiri, aku ada tujuan lain.” Kata naomi dengan nada datar khasnya.
“ menurutmu aku akan mengantarmu pulang ? mencemaskanmu? Peduli apa aku pada hidupmu.” Balas mike dengan nada ketus.
Naomi hanya pergi tanpa mempedulikan mike yang bicara padanya. Kini fokus naomi tertuju pada sebuah panggilan yang dibuatnya. Panggilan untuk my dongdong, itulah nama yang tertera diponsel itu.
“ Ya ! neo eodiya ? cepat jemput aku. Akan kukirinkan alamatnya. Aku tunggu tiga puluh menit dari sekarang. Kalau kau terlambat, akan kubuat kau merasakan trauma mendalam, dan kalau kau tidak menjemput. Besok pagi, kau tinggal lihat tayang televisi, berita apa yang akan kubuat. Kau mengerti ?”
“ ya, naomi ! neo micheoseo ? ya ! aku sedang latihan sekarang ! yeobeoseyeo? Ya!” donghae murka dengan tingkah naomi yang menjengkelkan. Sekarang ia harus memutar akalnya tentang menjemput naomi yang lokasinya tidak dekat dan sebenarnya harus menempuh waktu satu jam. Sungguh gila !
Kenapa aku selalu gagal menolak keinginannya? Kenapa aku selalu tunduk pada perintahnya ? naomi, apa yang sebenarnya telah kau lakukan padaku ? pada hati ini ? pada rasa ini? Kau buat aku bergantung padamu sejak aku pertama kali memandang wajahmu. Apa artinya aku bila tanpamu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi