Flashback 3 hari sebelumnya.....
“ persedian obat di markas 1, 4, dan 5 sudah mulai menipis. Aku akan ke markas PBB untuk menjemput obat dan persedian makanan. Laporan dari semua markas apa sudah kau rangkum semua?” tanya naomi pada mike.
Semenjak sadar dari pingsannya beberapa hari lalu, naomi dimarahi habis-habisan oleh anggota TFMG terutama Mike. Karena dia terlalu keras kepala dan tidak mau mengandalkan teman yang selalu ada dibelakangnya untuk mendukungnya.
Naomi bahkan terkejut, baru pertama kali ia terdiam saat semua anggotanya membentaknya dan memarahinya seperti waktu itu. Bahkan naomi tidak bisa menyela satu katapun perkataan mereka. Justru naomi menangis pertama kalinya di depan mereka, dan membagi beban pikirannya.
Semenjak itu, naomi menjadi lebih terbuka dan mulai mendengarkan pendapat semua relawan disana. Kerja sama mereka pun menjadi lebih baik.
“ ini laporannya. Apa aku perlu ikut denganmu juga?” tanya mike sambil memberikan laporan itu.
“ tidak perlu, aku akan pergi dengan kapten yoo shi jin. Aku mengandalkanmu untuk mengendalikan markas utama selama aku pergi.” Kata naomi.
“ kapten naomi! Kapalnya sudah tiba. Kapten yoo shi jin sudah menunggu anda” kata seorang prajurit.
“ aku pergi dulu. Tunggu aku kembali” kata naomi dan keluar dari tenda markas utama.
Semua relawan dibagi dalam 7 markas terpisah dibeberapa provinsi dengan satu markas utama.
Naomi dan mike berada dimarkas utama karena markas ini sebagai pusat komando dan sumber informasi karena posisinya berdekatan dengan markas utama PBB.
Markas ke 2 dipimpin oleh stevan, markas ke 3 dipimpin oleh ryan dan markas ke 6 dipimpin oleh daniel.
Sedangkan markas lainnya dipimpin oleh dokter lain yang tak kalah hebat dari mereka.
"Bukankah tempat ini terlalu indah? " tanya kapten yoo shi jin tanpa mengalihkan pandanganya pada hamparan laut biru di depannya.
"Tempat yang indah, justru didalamnya menyimpan hal yang jauh mengerikan" balas naomi yang kini berdiri disamping sang kapten memandang objek yang sama.
"Aku hampir setiap hari menyebrangi lautan ini, tapi aku tak pernah bosan memandanganya. " balas yoo shi jin.
"Benarkah? Aku justru ingin segera meninggalkan tempat ini" balas naomi. Mendengar perkataan naomi sontak membuat shi jin mengubah objek pandangnya kepada naomi.
"Kenapa? Apa kau sudah lelah jadi relawan disini? Seperti bukan dirimu saja kapten naomi" sindir yoo shi jin sambil tertawa mengejek.
Namun naomi tidak marah. Dia justru memejamkan matanya, merentangkan tangannya, kemudian menghirup kuat udara laut disekitarnya. Menikmati setiap detiknya menyebrangi laut ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi