Marigold

457 18 5
                                    


Marigold adalah salah satu jenis bunga yang berwarna kuning keemasan.  Atau sering di sebut tegates,  bunga yang berasal dari amerika utara dan selatan ini,  merupakan tanaman herbal satu genus dengan bunga matahari.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Donghae tiba di apartement nayoung.  Dengan tergesa-gesa ia memasuki apartemen sahabatnya itu.

"Nayoung-ah! Nayoung-ah!  Kau dimana?! " teriak donghae sambil menyusuri apartemen itu.  Namun ia tetap tak berhasil menemukan nayoung.

Pencarian donghae berikutnya adalah kamar gadis itu. Kamar itu tidak terkunci,  namun lampunya mati.

Setelah menghidupkan lampu,  terlihatlah betapa kacaunya kamar wanita itu.  Pakaian berserakan,  banyak pecahan kaca.  Sepertinya sebelumnya nayoung mengamuk dikamar ini untuk melampiaskan frustasinya.

Karena tak juga menemukan nayoung, serta ponsel gadis itu ternyata sudah hancur berserakan di lantai.  Donghae memutuskan merapikan kamar ini.

Mungkin nayoung sedang mencari udara segar untuk menenangkan pikirannya.

Dia tidak mungkin menemui hyunjoon kan?

Dia tidak akan mengakhirinya seperti hyunjoon kan?

Tidak, nayoung adalah orang ambisius,  tidak mungkin ia memilih bunuh diri kan?

Donghae berusaha meyakinkan pikirannya.  Dan mulai membersihkan apartemen itu.








Nayoung dengan langkah tergesa-gesa dan terus memandang sekeliling mewaspadai adanya kamera yang mungkin mengambil gambar dirinya malam ini.

Akhir-akhir ini, gadis ini sering ketakutan hanya untuk pergi keluar.

Takut rahasianya terbongkar

Langkah gusarnya terhenti di sebuah taman yang sepi.  Kini di depannya ada sosok yang sangat mengancam hidupnya.

Mengancam masa depannya

"Untuk apa lagi kau muncul? " Tanya nayoung dengan dingin.  Sungguh,  ia sangat ingin melenyapkan pria di hadapanya ini.

Pria itu berbalik dan menatap Nayoung dengan tatapan terlukanya.  Satu hari ini,  merupakan hari terberat seumur hidupnya.

"Apa kabarmu? " tanya pria itu masih berusaha tersenyum walau jelas di wajahnya ada sisa-sisa isakannya.

"Apa yang kau inginkan? Kurang puas menghancurkanku? " desis gadis itu. Sungguh penuh kebencian.

"Aku akan menyimpan rahasiamu. Aku sudah tahu semuanya nayoung-ah"

"Hahahaha" nayoung tertawa keras,  seakan perkataan Kai adalah sesuatu yang sangat melucukan di dunia ini.

"Rahasia? Kau menggunakan kasus ibumu untuk mengancamku? Kau takut karirmu hancur? " sindir nayoung dengan sarkasnya. 

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang