LINE
To Dongdong Oppa
Hari ini aku akan
berangkat ke jepangBenarkah?
Maafkan aku tidak bisa
Menepati janjiku Untuk menemanimuGhwenchana oppa
Baiklah,
Hati-hati di jalan
Hubungi aku jika sudah sampaiSaranghae :*
Eoh, arraseo.
Naomi memasukan ponselnya ke dalam tasnya. Ia merapikan kacamata hitamnya dan mulai melangkah memasuki pesawat karena panggilan untuk penerbangannya telah berbunyi.
Rizuke terus memaksakan dirinya untuk menyelesaikan pekerjaannya secepat dan sebaik mungkin. Kini tubuhnya sudah mulai sedikit kurus.
Bahkan ia sudah beberapa kali mimisan dan pingsan karena kelelahan. Namun ia harus tetap menyelesaikan pekerjaan agar target yang diharapkan perusahaan tercapai.
“ sebaiknya anda istirahat dulu, ini sudah hampir pukul 3 pagi” kata yamato sambil menyerahkan dokumen yang diminta oleh rizuke.
“aku harus segera menyelesaikan ini, aku tidak punya banyak waktu” kata rizuke tanpa mengalihkan pandanganya pada dokumen ditangannya.
“target yang ingin kita capai sudah melebihi harapan perusahaan. Bahkan Irie-san sudah sangat bangga atas pencapaian anda. Tidak perlu memaksakan diri.” Nasihat yamato.
Bagi rizuke, yamato bukan hanya seorang sekretaris tetapi juga kakak yang selalu membimbingnya.
“ naomi sudah menungguku di jepang, setidaknya aku nanti menemuinya dengan perasaan lega karena urusan perusahaan terselesaikan dengan baik. Jika yamato-san ingin pulang terlebih dahulu tidak masalah, aku akan melanjutkannya di hotel.” Kata rizuke sambil merapikan dokumennya.
Brrukk...
Rizuke terjatuh pingsan saat ia hendak beranjak dari meja kerjanya. Dengan sigap yamato menghampirinya dan sedikit mengangkat tubuh rizuke. Ia memegang kening rizuke yang sangat panas menandakan dia sedang demam tinggi, ditambah lagi nafasnya yang tersenggal-senggal.
“ dasar bocah keras kepala” gerutu yamato sambil membopong tubuh rizuke dan membawanya kembali ke hotel untuk istirahat.
Akhirnya world tour di amerika telah selesai. Mereka langsung terbang ke jepang untuk konser selanjutnya.
Jadwal konsernya sedikit berubah seharusnya mereka konser ke china terlebih dahulu namun di undur karena ada sedikit kendala dengan visa, sehingga jadwalnya di ubah.
Tentu saja donghae sangat mensyukuri kondisi ini karena dirinya bisa segera bertemu dengan istri tercinta. Sudah sebulan ia tidak bertemu dengan sang istri.
Saat tiba di jepang, donghae langsung mencari sang istri yang sudah menunggu di bandara. Sedangkan member lain hanya bisa memandangi tingkah donghae yang sedari tadi terlalu hiperaktif.
“ apa kau sangat merindukan istrimu itu?” tanya eunhyuk pada donghae yang sedari tadi memandang sekeliling namun tak menemukan sang istri.
“ tentu saja, aku senang kita bisa ke jepang” kata donghae semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi