Seorang siswi, ah tidak, sebenarnya dia adalah seorang siswi yang selalu bercover pria. Ryeomi, semenjak hubungannya membaik dengan Rizuke dan Naomi, ia berubah menjadi gadis yang sedikit dewasa.
Ingat, hanya “sedikit” dewasa. Tapi setidaknya ini merupakan perubahan besar dimata orang-orang yang selalu berada disekitarnya.
“ryeomi-ya, sampai kapan kau akan membaca buku itu terus? Aku bosan memperhatikanmu terus!” gerutu jungkook yang sedari tadi hanya duduk memandangi pemandangan langka dimana sahabat bodohnya ini berubah menjadi gadis yang rajin. Anehnya, walau ia belajar, tetap saja nilainya masih rendah dibawah nilai jungkook.
“dont disturb me, Mr. Jeon” jawab ryeomi menggunakan bahasa inggris.
Jungkook membulatkan matanya tak percaya. Ryeomi berbicara bahasa inggris. Berarti semua yang diajari oleh namjoon ada yang berguna dalam otaknya.
“heol! Kau sudah bisa bahasa inggris sekarang? Wah, daebak. Seorang reyomi akhirnya berhasil menggunakan otaknya setelah 17 tahun menonaktifkan fungsi otaknya.” Ejek jungkook, namun ryeomi tidak memperdulikannya. Ia masih sibuk menghapal materi sejarah korea selatan.
Aktivitas membaca ryeomi terhenti saat ponselnya bergetar. Kyuhyun, nama itu tertera di ponselnya. Dengan cepat ryeomi mengangkat panggilan itu.
“yeoboseyeo kyu hyung”
“.....”
“arasseo hyung, ghwenchana, ujiannya masih minggu depan. Aku akan belajar sejarah korea saja dulu hari ini”
“ah, aniya hyung, ghwenchana, aku tidak ingin terlalu merepotkanmu.”
“...”.
“ne, gomawo hyung”
Ryeomi menyimpan ponselnya sambil menghelakan nafasnya. Seketika ia merasa lesu setelah mendapat kabar dari tentor matematikanya, Cho kyuhyun. Ya, kyuhyun super junior, yang sebulan terakhir menjadi tentor matematikanya.
“waegurae? Apa kyu hyung tidak bisa mengajarimu hari ini?” tanya jungkook saat menyadari perubahan raut wajah ryeomi.
“hooh, padahal lusa kita akan ujian matematika, tapi dia ada project rekaman solonya selama empat hari kedepan.” Jelas ryeomi sedih.
“berarti hanya satu orang yang bersedia kau ganggu untuk mengajarimu saat ini. Aku rasa ia akan langsung menyetujuinya.”
Jungkook memberikan solusi sambil memberikan smirknya pada ryeomi.“siapa? Siapa dia jungkook-ah?” tanya ryeomi semangat. Jungkook memutar bola matanya malas. Kenapa gadis ini tidak tahu jawabannya.
“siapa lagi kalau bukan Rizuke hyung. Cuma dia yang bersedia kau ganggu.”
“tidak! Sampai kapanpun aku tidak mau!” teriak ryeomi. Semua pengunjung perpustakaan memandang dirinya. Menyadari kesalahannya, ryeomi langsung membungkukan badannya meminta maaf.“jika kau meminta naomi noona, itu tidak mungkin. Setelah kembali dari okinawa saja ia bekerja lembur di rumah sakit dan lab. Bahkan ia sudah tidak pulang kerumah seminggu ini kan. Cuma rizuke yang akhir-akhir ini pekerjaannya tidak terlalu padat karena mereka sedang merancang proposal game barunya. Bahkan dia tidak ada pergi keluar negeri sebulan terakhir kan” jelas jungkook panjang lebar.
Ryeomi masih memikirkan semua penjelasan jungkook. Kenapa jungkook bisa tahu semua jadwal rizuke? Tentu saja karena setiap hari ryeomi mencari tahu keadaan pria itu melalui yamato, sekretaris rizuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi