Laugh

399 17 5
                                    




Eungghhhh....


Ryeomi sadar dari tidurnya. Ia memandang sekeliling. Ternyata ia masih hidup. Itu pikirannya yang pertama, lalu ia teringat sesuatu.

“ jimin hyung!” panggil ryeomi dengan suara terkejut dan langsung berusaha bangkit dari tidurnya.

Akkhhhh...

Ryeomi memegang bahunya yang terasa nyeri.


Member BTS yang sebelumnya tertidur di sofa, jungkook dan jimin tertidur di kiri dan kanan ranjang ryeomi sontak terkejut mendengar suara ryeomi.

“ ryeomi-ya! Kau sudah sadar? Jangan paksakan dirimu!” jimin langsung bangkit membantu ryeomi namun ryeomi justru menariknya dan memeluknya.

“ hyung neo ghwenchana? Syukurlah kau baik-baik saja. Syukurlah...” ryeomi terisak karena menyadari jimin masih baik-baik saja.

“ neo pabboya! Kenapa kau melakukan itu! Kenapa kau melindungiku pabboya!” jimin marah sambil menangis dalam pelukan ryeomi.

“ arra, aku tahu aku memang bodoh, kau tidak usah mengatakannya berulang kali.” Kata ryeomi sambil menepuk punggung jimin pelan untuk menenangkannya.

“ gurae! Kau memang bodoh! Bagaimana bisa kau meneriaki namaku seperti itu tadi! Bagaimana jika aku tidak mengerti kode darimu? Bagaimana jika aku tidak melempar botol itu dan penembak itu kabur? Kenapa kau selalu meletakkan posisimu ditempat berbahaya paboya!” kini jungkook yang marah.

“ karena aku percaya kau pasti mengerti jungkook-ah. Kau adalah sahabatku” kata ryeomi lembut sambil tersenyum manis sambil melepaskan pelukannya pada jimin.

“ cih! Kau ini! Aku tidak bisa marah lama-lama denganmu....hiks..hikss” kini jungkook yang menangis.

“aigoo kalian ini, mianhe karena telah membuat kalian khawatir. Sekarang aku baik-baik saja” kata ryeomi.

“ sekarang bagaimana perasaaanmu? Bagaimana rasanya tubuhmu?” tanya jin.

“ hyung penasaran?” celetuk ryeomi.

“tentu saja. Kami ingin tahu kondisimu” kata heoseok.

“ kalau begitu suruh penembak itu menembak kalian biar kalian tahu rasanya. Hahahhahaha” ryeomi tertawa puas karena telah berhasil mengerjai mereka.

“ sepertinya kau memang baik-baik saja” kata suga sambil mengelus puncak kepala ryeomi.

Wajah ryeomi memerah. Bagaimana tidak, selain donghae, suga adalah idol yang sangat di biaskan oleh ryeomi.

“ tapi hyung, bahuku masih sakit.” Kata ryeomi dengan aegyeo dan puppy eyesnya. Sontak itu membuat aktivitas suga yang mengelus puncak kepalanya terhenti.

“ryeomi-ya, jika kau berpenampilan seperti perempuan waktu itu, pasti kau terlihat imut dengan aegyeo itu. Tapi dengan penampilanmu sekarang itu terlihat menjijikan” kata namjoon.

Sontak membuat emosi ryeomi dan ia mengambil bantal yang menjadi sandaranya dengan kasar untuk ia lempar kewajah namjoon. Namun terhenti karena bahunya kembali sakit.

“akkhh! Appo...”mereka semua cemas dan langsung mendekat dengan ryeomi yang meringis kesakitan.

“ kau itu belum boleh banyak bergerak” kata taehyung

“ apa sakit sekali? Neo ghwenchana?” tanya jimin.

“ ya! Kenapa kau brutal sekali?!” bentak jungkook.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang