Blind

369 18 3
                                    



Sudah seminggu naomi dirawat di rumah sakit. Walau seharusnya dirumah sakit ia manfaatkan untuk beristirahat untuk memulihkan tubuh, tapi itu hanya angan belaka.


Seperti siang ini, padahal niatnya ingin tidur siang, tetapi anggota super junior datang menjenguknya.
Gagal sudah jadwal tidur siangku.

"annyeong naomi-ya!" sapa ryeowook saat ia membukakan pintu kamar rawat naomi. Kemudian disusul oleh member lainnya.

"bagaimana kondisi tubuhmu sekarang?" tanya leeteuk

"kalau aku sudah sehat, tidak mungkin aku ditahan disini" jawab naomi datar.

"hahaha benar juga" balas leeteuk canggung.

" ini kami bawakan buah-buahan untukmu. Kami membelinya dalam perjalanan kemari" kata sungmin sambil meletakan buah-buahan itu diatas nakas.

" bagaimana rasanya tidak punya mata?" celetuk kyuhyun dan langsung saja donghae memukul kepalanya dengan keras.

"YA! Dimana akal sehatmu? Bagaimana bisa kau bertanya seperti itu?"bentak donghae emosi. Naomi hanya menatap datar situasi itu.

" kau penasaran? Sini aku congkel matamu sekarang juga" kata naomi sambil menjulurkan jari telunjuk dan jari tengahnya bersiap mencongkel.

" aku dengar banyak wartawan yang ingin mewawancaraimu mengenai kejadian kapal itu." Tanya yesung.

" au tolak semua." Jawab naomi singkat.

" aku juga melarang mereka mengunjungi rumah sakit. Aku tidak ingin mereka mengganggu naomi dan membuatnya memikirkan kejadian itu." Tambah donghae.

"Kau salah oppa, pada waktu yang tepat, aku akan tetap menceritakan cerita itu kepublik. Namun tidak ubtuk sekarang" jelas naomi sambil menatap donghae dengan serius.

"Tapi sayang, aku tidak mau kau.... "

"Ini amanat kapten yang membantuku untuk selamat. Aku harus memenuhinya. " jelas naomi lembut agar suaminya itu mengerti bahwa dirinya baik-baik saja.

Naomi kemudian memandang satu persatu member suju, kemudian pandangannya berhenti kearah kyuhyun. Ia menatap datar pria itu. Kyuhyun pun membalas dengan tatapan tajam.

" sekarang apa tujuan kalian kemari?" tanya naomi to the point

" tentu saja menjengukmu dan mengetahui kondisimu" kata siwon

" sekarang kalian sudah lihat kan? Lalu kenapa masih disini?" tanya naomi dingin

"YA! Donghae-ya bagaimana bisa istrimu menjadi dingin seperti ini? Mulutnya semakin kurang ajar" heechul emosi mendengar jawaban naomi. Donghae hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" salahkan maknae kalian terlebih dahulu" sindir naomi.

" kau juga kyuhyun! Sampai kapan kau akan berperang terus dengan naomi" bentak kangin.

Kemudian pintu kamar sakit itu kembali terbuka. Ternyata rizuke datang dengan membawakan makanan yang dipesannya tadi.

Kyuhyun terkejut melihat rizuke. Ini pertama kalinya mereka bertemu setelah olimpiade matematika dulu.

" ka-kau!" kata kyuhyun shok. Rizuke hanya memandangnya datar lalu terus melangkah mengabaikannya.

" ini pesananmu." Kata rizuke sambil memberikan kantong. Ternyata isiniya adalah coklat.

" arigatou"

" kau rizuke kan?" tanya kyuhyun.

"ne, anda pasti cho kyuhyun peserta olimpiade matematika tingkat SMP dan SMA. Anda juga teman satu grup dengan donghae hyung" kata rizuke.

We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang