Memories of ryeota pt. 2

268 14 0
                                    

Mulmed diatas dari anime anohana. Anime nya enak banget,  sedih banget.  Aku terbayang bikin sosok ryeota dari cerita ini. 

Oh juga,  sosok ryeota itu awalnya aku imagine kan dari sosok obito dalam anime naruto. Tapi yang aku angkat kisah obito disini adalah saat ia masih bersahabat dengan kakashi dan rin.

Kalau diantara kalian ada yang penggemar naruto, pasti tau seperti apa sosok obito saat masih remaja.  Dia bersahabat dengan kakashi dan rin. Kakashi disini aku imagine kan sebagai rizuke dan rin sebagai naomi. Lalu obito dewasa, aku imagine kan sebagai ryeomi.

Kalau di serial naruto, sifat kakashi sangat mirip dengan rizuke,  dia serba bisa dan membanggakan, dan rin sangat menyukainya,  tetapi,  disisi lain, obito juga menyukai rin.

Obito melakukan apapun agar bisa menyaingi kakashi agar rin juga bisa menyukainya, namun nyatanya,  obito tetaplah obito yang ceroboh. 

Sampai akhirnya obito meninggal karena menyelamatkan rin dan kakashi, karena itu kakashi merasa bersalah karena ia tidak bisa menyelamatkan temannya.

Seperti itulah sekilas aku menggambarkan tokoh dalam cerita hubungan tiga sahabat ini.

Kalau untuk kisah naomi dan donghae, awalnya aku terinspirasi dari lagu super junior D&E growing pains dan juga one more chance.  Lalu kisah karakter naomi yabg dingin dan juga donghae yang periang,  aku adopsi dari dorama jepang itazurana kiss.

Di super junior, aku itu ngebias yesung. Makanya di cerita ini aku bikin yesung baik terus, tapi kyuhyun nya jahat. Maafkan aku yaa oppa embul😂😂🙏🙏

Tapi pas yesung wamil, aku mulai belok arah ke donghae,  apalagi pas udah liat growing pains sama drama dia yang panda dan landak itu. Aku lupa tulisan judul dramanya. 😂😂😂

Nah, kobam aku sama donghae makin bertambah,  dan terbikin lah cerita ini, lalu untuk endingnya barulah aku dapat inspirasi dari lagu suju one more chance, Sumpah itu lagu nyesek banget buat akuu😭😭😭😭

Aku suka apalagi pas tau itu lagu bikinan donghae, aduuh menyentuh kokoro dan sanubariku...

Okeee aku kebanyakan bacot keknya, silahkan membaca dengan tenang😍😍😍😘😘😘😘






















“sepertinya ini pertama kalinya aku melihat kalian berkumpul bertiga disini” kata seorang pria dengan bunga lili putih di tangannya.

“sasaki...” panggil rizuke pelan. Sasaki hanya tersenyum tipis melihat teman kecilnya. Kemudian ia memandang naomi yang kini sedang berusaha menahan tangisnya.

“naomi-chan, ini pertama kalinya kamu pergi kemakam ryeota kan? Bahkan saat penghormatan terakhirnya kamu juga tidak menemuinya. Padahal mungkin dirimulah yang ingin dia lihat untuk terakhir kalinya” kata sasaki sambil meletakkan bunga lili putih di batu nisan ryeota.

“rizuke, keputusanmu sudah benar, untuk apa kau masih merasa bersalah. Kematian tidak ada yang bisa menghindarinya. Jika bukan karena kecelakaan itu, bisa saja di jam yang sama, rizuke meninggal di meja operasi, di tangan Irie Naoki-san, dokter yang bertanggung jawab dalam operasi itu.” Tambah sasaki.


We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang