Sudah seminggu sejak naomi kembali dari rumah sakit. Maka sudah seminggu pula rizuke dan naomi tidak bertegur sapa.
Dan sudah seminggu pula donghae tidak pulang kerumah karena ia harus menyelesaikan proyek comeback super junior yang memaksanya harus tinggal di dorm super junior. Sedangkan ryeomi masih di Amerika karena jadwal BTS yang pada disana.
Ini pertama kalinya selama mereka berdua bersahabat tidak bertegur sapa selama seminggu. Biasanya Rizuke memang bersikap dingin tapi tidak pernah lengah memperhatikan naomi dan tidak pernah mengabaikannya.
Naomi pun seperti itu, ia selalu bersikap dingin dengan semua orang termasuk orang tuanya tetapi tidak dengan Rizuke karena ia tidak bisa berbohong dihadapan rizuke.
Tapi kini selama seminggu tidak ada tegur sapa sedikitpun. Ditambah mereka hanya berdua dirumah tanpa ada yang biasanya membuat keributan dirumah.
Naomi melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Begitu juga rizuke. Pagi hari mereka sarapan bersama tanpa ada sepatah kata yang keluar dari mulut mereka. Mereka bersikukuh dengan pendirian masing-masing.
Mungkin kalian berpikir situasi ini tidak nyaman bagi keduanya, tapi tidak. Mereka berdua adalah manusia dingin dan kaku, sama-sama menyukai ketenangan karena itu mereka terus betah untuk saling mengabaikan.
Kemarin adalah hari yang membahagiakan bagi BTS karena mereka memenangkan Billboard top social artist. Sudah dua kali mereka memenangkan penghargaan itu.
Sekarang mereka bisa kembali ke korea dengan perasaan bangga.“ pas berangkat gaya kalian luar biasa apalagi heoseok hyung. Sekarang kenapa penampilan kalian biasa saja?” tanya ryeomi.
Saat ini mereka dalam perjalanan menuju bandara Los Angeles. Mereka menggunakan 3 mobil untuk member BTS saat ini ryeomi sedang berada didalam mobil yang ditumpangi oleh taehyung dan jungkook.
“ lagian kita kan langsung ke pesawat dan tidak seperti kemarin ada sesi foto dibandara.” Kata taehyung. Ryeomi hanya ber-oh ria.
“ kita pun 8 jam perjalanan, pasti tidak nyaman kalau memakai pakaian yang berlebihan. Lihat saja hoseok hyung sampai ganti baju dikamar mandi pesawat karena tidak nyaman.” Jelas jungkook.
“ tapi aku senang selama kita di Amerika tidak terjadi hal yang buruk. Kau tahu kemarin saat mendapat teror bahwa ada yang ingin membunuh jimin hyung itu, Bang PD-nim sampai stress memikirkan keberangkatan kalian ke Amerika. Tapi syukurlah tidak terjadi apa-apa” kata ryeomi.
Ia sangat terkejut saat Bang PD-nim mengumpulkan para staff dan asisten BTS untuk membahas masalah ini. Karena itu selama di Amerika penjagaan mereka sedikit lebih ketat dari biasanya. Ryeomi bahkan terus berada 24 jam disekitar jungkook karena mencemaskan dirinya.
“ sepertinya mereka hanya menakuti kita.” Kata taehyung.
“ aku juga berharap begitu hyung” tambah jungkook
Kini mereka telah sampai bandara disusul oleh mobil Namjoon-jin, jimin-heoseok dan suga dengan manager sejin. Mereka langsung memasuki bandara dan para asisten merapikan semua koper dan barang bawaan untuk dimasukan ke bagasi pesawat.
Ryeomi menyusul paling terakhir karena barang bawaan jungkook cukup banyak ditambah juga barang bawaannya. Padahal pas pergi bawaan mereka tidak banyak. Ini semua karena oleh-oleh snack yang mereka borong semalam. Dasar.
Panggilan pesawat mereka telah memberi pengumuman bahwa setengah jam lagi pesawat akan lepas landas. Ryeomi segera mempercepat langkahnya menghampiri yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi