Walau sudah diberi semangat oleh donghae, namun itu belum sepenuhnya menyembuhkan luka dihatinya.
Bahkan pagi ini ia tidak sarapan karena tidak ingin berjumpa dengan rizuke. Ia hanya minta dibuatkan bekal lebih dan sarapan disekolah. Alasannya seperti biasa, tugas deadline belum selesai.
Seperti rutinitas biasa, ryeomi menjemput jungkook. Jungkook melihat wajah ryeomi lumayan pucat. Ia merasa tidak tega, jadi kali ini dirinyalah yang membawa motor sportnya ryeomi.
“ ryeomi-ya, neo ghwenchana? Sedari tadi kau diam saja, dan wajahmu pucat. Apa kencanmu semalam ada masalah?” tanya jungkook saat mereka berdua berjalan dilorong sekolah. Jungkook sudah penasaran dengan tingkah aneh sahabatnya hari ini.
“ aku menyatakan cinta pada rizuke dan tanpa berpikir panjang dia langsung menolakku. Saat ini aku sudah kehilangan harapan, apa yang harus kulakukan?” tanya ryeomi lesu saat mereka sudah memasuki kelas.
Pagi ini masih sedikit murid yang hadir karena mereka berdua cukup cepat datang kesekolah.
“ MWO?! Jadi kau menembaknya? Wahhh, kau wanita dengan percaya diri tingkat tinggi. Tapi tak masalah, kau lebih baik cepat mengetahuinya dari pada belakangan. Lalu bagaimana semalam? Apa kau kabur darinya setelah pengakuanmu?”
“ aku menangis seperti orang gila ditengah hujan hingga tengah malam dipinggir sungai han, lalu donghae oppa menjemputku. Ia sudah tahu semuanya, dan memintaku untuk berubah. Mencari sesuatu yang bisa membuatku tidak memikirkannya lagi.” Cerita ryeomi dan didengar dengan seksama oleh jungkook.
“ melakukan perubahan? Hmmm serahkan padaku, aku bisa membuatmu langsung menemukan jawabannya. Sepulang sekolah kita akan mencobanya. Call ?” tanya jungkook.
“ Call!” kini ryeomi sudah mulai semangat. Jika donghae memiliki peran untuk menenangkannya, maka jungkook memiliki peran membangkitkan semangatnya, sedangkan naomi memiliki peran membangkitkan emosi dan rizuke membuat patah hati.
Saat semua murid sedang asik dengan cerita mereka masing-masing, bel sekolah mulai berdering. Semua siswa keluar kelas khususnya siswa kelas 2.
“ ayo kita ganti pakaian renang” jungkook bangkit dari duduknya dan membawa tas kecil berisi pakaian renangnya.
“ pakaian renang? Astaga aku lupa kalau hari ini kita akan belajar renang. Aku lupa membawanya? Bagaimana ini jungkook-ah.” Ryeo mi heboh sendiri karena ia lupa membawa pakaian renangnya. Lalu datang seseorang kemeja mereka berdua.
“ a-a-nu, ryeomi-ya, apa kau tidak membawa baju renang? Pakai saja punyaku. Kebetulan aku bawa dua buah. Baiklah aku pergi dulu.” seorang gadis nerd yang tidak diketahui oleh ryeomi namanya memberikan sebuah baju renang bewarna ungu. Gadis itu langsung pergi setelah memberikannya tanpa memberikan kesempatan ryeomi berterimakasih.
“ siapapun namamu, terima kasih karena telah meminjamkannya!! Nanti pas istrirahat aku akan mentraktirmu makan siang!!” teriak ryeomi namun gadis nerd itu terus berjalan cepat meninggalkannya.
Jungkook mengambil baju yang diberikan oleh gadis nerd itu dari tangan ryeomi. Baju renang wanita yang kalian tahu pasti pakaian renang yang sexy. Jungkook ragu jika ryeomi memakai ini. Tapi ini bisa menjadi langkah awal untuk perubahannya.
“ Bagaimana bisa aku memakai pakaian ini? Karena inilah aku kurang suka renang disekolah. Biasanya aku akan pakai pakaian selam” gerutu ryeomi sambil menatap pakaian ungu itu.
“ sebaiknya kau pakai saja. Ini bisa jadi langkah awal perubahanmu. Daripada kau disuruh membersihkan kolam renang nantinya. Baiklah sampai jumpa dikolam renang”mereka berdua berpisah di lorong yang memisahkan kamar mandi pria dan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi