Our Time

353 21 2
                                    





Super junior telah menyelesaikan konser asia tour nya. Kini mereka diberi waktu istirahat selama seminggu menjelang amerika tour nanti. Waktu ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh donghae.

Ia ingin mengajak naomi liburan ke okinawa. Tidak perlu liburan yang jauh, cukup dimanapun asalkan mereka bisa menikmatinya berdua.

Naomi tentu saja menyetujuinya dengan senang hati. Gadis itu memperpadat jadwal kerjanya di labor, dan memutuskan berhenti dirumah sakit dan hanya fokus pada penelitiannya.

Bahkan ia kadang-kadang tidur di asrama peneliti. Lagi pula jika ia pulang kerumah, dia akan sendiri, donghae yang sibuk dengan asian tournya, rizuke yang bolak-balik pergi keberbagai negara untuk urusan perusahaan, dan ryeomi yang kini masih tetap ingin tinggal di dorm BTS, jadi rumah itu betul-betul ditinggalkan. 


Tentang ryeomi. Gadis itu masih memilih tetap tinggal di asrama BTS. Bukan karena ia masih belum menerima kenyataan sebenarnya atau masih menyimpan luka karena Rizuke dan Naomi. tapi karena pilihannya sendiri. Ia ingin menyiapkan dirinya dan menemukan jati dirinya sendiri.



Kini, di sinilah dua pasangan suami istri itu menikmati liburan. Tak perlu pergi jauh-jauh, mereka memutuskan liburan di okinawa. Okinawa adalah salah satu daerah destinasy terbaik di jepang, karena itu mereka memutuskan melaksanakan honey moon kedua mereka disini.

“akhirnya kita sampai juga” kata donghae sambil menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang villa yang telah ia sewa selama liburan nanti.

“naomi-chan” panggil donghae kepada sang istri yang kini sedang sibuk menyusun pakaian mereka kedalam lemari.

“ayo kita pergi jalan-jalan!” kata donghae dengan semangat. Ia tidak sabar untuk menikmati setiap detik liburan ini bersama sang istri.


“istirahatlah dulu oppa, nanti kita bisa jalan-jalan. Aku lelah” kata naomi dengan santainya menolak permintaan donghae. Donghae hanya mengerucutkan bibirnya karena kesal. Naomi melihat suaminya yang merajuk itu menghampirinya lalu mengecup bibirnya.

Cup


“Ayo, kita tidur sebentar. Bukankah jalan-jalan malam hari lebih bagus?” bujuk naomi. donghae yang mendapat kecupan itu tersenyum malu. Dan akhirnya menyetujui saran naomi untuk istirahat sebentar. Perjalanan tadi cukup menyita tenaga mereka.

Mereka saling bergandeng tangan menyusuri bibir pantai dimalam hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka saling bergandeng tangan menyusuri bibir pantai dimalam hari. Angin laut dan deru ombak menemani mereka untuk mengikis rasa sepi selama menikmati perlangkahan kaki pasangan itu.

Senyum keduanya tak pernah luntur sejak tadi. Terkadang gelak tawa menjadi bumbu perjalanan mereka menyusuri bibir pantai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang