Kini di labor penelitian, para dokter yang terlibat dalam penelitian itu dan juga anggota TFMG II juga sudah tiba. Mereka semua sedang menggelar rapat darurat.
" seperti yang saya jelaskan bahwa saya, steven, mike, daniel dan ryan akan berangkat menjadi relawan di negara X untuk batas waktu yang belum ditentukan. Maka untuk menggantikan posisi kami sementara, anggota TFMG II akan mengambil alih, dan pemimpin sementara penelitian ini saya serahkan kepada Dokter Park. Sekian rapat hari ini, saya ucapkan terima kasih" naomi menutup rapat pagi itu.
" jadi, apa yang akan kau lakukan hari ini?" tanya mike saat semua dokter telah membubarkan diri dan mulai bekerja.
" aku akan kerumah sakit. Dendy, sekarang ikut aku kerumah sakit." Perintah naomi kepada salah satu anggota TFMG.
" baiklah naomi sunbae" kata dendy sambil merapikan peralatannya.
" jadi, dendy yang akan menggantikanmu untuk memimpin bidang forensik?" tanya mike.
" iya, dia juga yang akan melatih kim seok jin. Bukankah posisimu juga akan digantikan oleh Jane?" tanya naomi.
" aku hanya merasa mereka terlalu muda. Aku takut mereka membuat kesalahan" kata mike.
" kita adalah pembimbing mereka. Kau harus percaya pada kemampuan mereka. Sudah aku berangkat dulu." naomi meninggalkan mike dan berangkat dengan dendy.
Dendy adalah pemimpin TFMG generasi kedua. Ia telah memiliki dua spesialis yaitu forensik dan bedah umum. Nama lengkapnya adalah dendy legawa berasal dari Indonesia. Kini usianya 18 tahun dan baru tamat kuliah tahun ini.
Kini mereka berdua telah tiba dirumah sakit. Mereka berdua langsung menuju kebagian forensik, ternyata kim seok jin sudah menunggu disana, namun ia tidak sendiri. Ia berangkat dengan suga.
" apa kalian sudah menunggu lama? Maafkan kami." Kata naomi saat telah menghampiri seok jin dan suga.
" kami juga baru tiba. Jadi bagaimana, apa kau sudah menemukan penggantimu?" tanya seok jin.
" aku sudah menemukannya. Perkenalkan, namanya adalah dendy legawa. Usia 18 tahun, pemimpin TFMG sama sepertiku, tetapi ia generasi kedua. Ia memegang spesialis forensik dan bedah umum. Dan dendy, ini dia Idol yang aku bicarakan, namanya ...." perkataan naomi langsung dipotong oleh dendy.
" Kim seok jin dengan nama panggung Jin, main vocal BTS, dan satu lagi min yoongi dengan nama panggung suga, rapper BTS. Aku sudah tahu karena Vita selalu menceritakan kalian. Seharusnya vita saja yang menggantikanmu, bukan aku sunbae" keluh dendy.
" karena dia seperti itu,makanya aku memintamu." Jelas naomi.
" vita? Siapa dia? Apa dia fans kami?" tanya seok jin.
" ah itu begini oppa, namanya delvita sari, usianya 18 tahun, dia juga anggota TFMG II, ia memegang spesialis forensik dan kanker. Dia sangat ngefans dengan BTS. Tapi juniorku yang satu ini cemburu jika pacarnya yang melatihmu. Makanya dia mengajukan diri." jelas naomi dan dendy hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
" sunbae, jangan bilang seperti itu. Itu menghancurkan harga diriku"
" baiklah, perkenalannya cukup sampai disini. Ayo kita kekamar mayat untuk mengambil salah satu mayat untuk latihan otopsi." Naomi mengajak mereka bertiga mengikutinya.
" ini mayatnya. Sekarang coba kau laporkan apa yang kau lihat dari mayat ini dendy." Perintah naomi.
" ia adalah pria dengan usia sekitar 30-40 tahun. Dilihat dari kulitnya, ia telah tewas tenggelam sekitar 3 hari. Tetapi kematiannya sepertinya bukan akibat terlalu lama tenggelam atau serangan jantung akibat terjun untuk bunuh diri, karena ini....dibagian belakang kepalanya ada bekas pukulan benda tumpul, bisa jadi ia mengalami pendarahan kepala. Kita harus membedahnya untuk memastikannya." Jelas dendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi